VIRAL DI TIKTOK!! PENJUAL BAKSO CANTIK BANGET.. APAKAH BAKSO NYA ENAK???

Beberapa hari belakangan ada viral video di tiktok mengenai penjual bakso cantik di daera Sentul, nahh karena gw penasaran apakah bakso nya enak atau tidak, makanya gw datengin untuk membuktikan.. Oke, langsung aja tonton video nya sampai habis dan jgn lupa SUBSCRIBE yaa :)

Mie Ayam Baso Doa Ibu,
Jalan Banceuy Raya No.1, Banceuy, Babakan Madang, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
www.google.co.id/maps/dir/-6.2076624,106.8062591/bakso+dan+mie+doa+ibu/@-6.3902904,106.7111101,11z/data=!4m9!4m8!1m1!4e1!1m5!1m1!1s0x2e69c6dfe225b949:0x1c3e46adccb111ed!2m2!1d106.8639802!2d-6.564478?hl=en

Komentar

  • Asin_Peda_ Buntung
    Asin_Peda_ Buntung27 hari yang lalu

    Yah udh berkeluarga..gpp deh siap merebut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • reynaldi danang

    reynaldi danang

    6 hari yang lalu

    lu mampu ga bos wkwkw

  • FE LIX ZORROS

    FE LIX ZORROS

    9 hari yang lalu

    NgeriiiπŸ—ΏπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Beby Aulia

    Beby Aulia

    17 hari yang lalu

    Suamiya kerj di luar

  • Gino Sandoro

    Gino Sandoro

    23 hari yang lalu

    Oh suaminya hehehe, baru mau gua omelin klo bukan suami nya

  • jery JS STORE

    jery JS STORE

    25 hari yang lalu

    @Dwi Saputra suami istri cantik dan ganteng mantap om πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yulius MW
    Yulius MW2 hari yang lalu

    Cantik banget

  • Hikmal
    Hikmal3 hari yang lalu

    Itu tempat di depan rumah gw

  • Mesha Maya
    Mesha Maya3 hari yang lalu

    Mau coba ah ,jadi ngiler,di tangerang kayaknya belum ada nich.mantap

  • ZIKLAG JR
    ZIKLAG JR3 hari yang lalu

    BRUNTUNG SUAMINYA DAPET CANTIK ,MAU DAGANG BAKSO LAGI

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    Hari Yang lalu

    bruntung banget, cek IGnya @dwisaputra911 & @nurfitriyani111

  • Aditya ML
    Aditya ML4 hari yang lalu

    Deket bgt sm rumah emak gw, emang enak si baksonya dan adek gw paling sering makan mie ayam nya yaa pokoknya setiap gw belanja dipasar madang pasti mampir kesitu wkwkk.. Anyway sorry buat tetehnya wktu itu gw gombalin soalnya gatau klo udh berkeluarga hehehe :v

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    Hari Yang lalu

    santai...cek IGnya @dwisaputra911 & @nurfitriyani111

  • Desi Surtiarsih
    Desi Surtiarsih4 hari yang lalu

    Asli nya pendek item

  • Away Aja
    Away Aja5 hari yang lalu

    Langgan saya.mng enak baso ya mntp

  • Adnan Supriadi
    Adnan Supriadi6 hari yang lalu

    4:19 ngakak🀣

  • Pratama23_ Channel
    Pratama23_ Channel7 hari yang lalu

    Koko reviuw bakso mas joko pamulang tangsel di jamin rasanya enak banget

  • Official_AB 1
    Official_AB 18 hari yang lalu

    Ini membuktikan bahwa wajah bisa membuat kita sukses

  • Vendy Anggara
    Vendy Anggara8 hari yang lalu

    Garing

  • Qualitrust TV
    Qualitrust TV8 hari yang lalu

    enak,cantiq,lengkap dah...

  • Tofik Hidayat26
    Tofik Hidayat268 hari yang lalu

    Gw udah rasain enak banget basonya mie ayam juga enak sedep + penjualnya cantik

  • wong ndeso VLOG
    wong ndeso VLOG8 hari yang lalu

    Kaos nya sllu adidas. Yg suka adidas like

  • FE LIX ZORROS
    FE LIX ZORROS9 hari yang lalu

    4:14 zonk πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ndeso Poll
    Ndeso Poll10 hari yang lalu

    11:14

  • Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana11 hari yang lalu

    Sering kesini ,tapi gw makan mie ayam sebelahnya di sebelahnya

  • Tante Rita Lalala
    Tante Rita Lalala13 hari yang lalu

    Dikasih baso yg gede ngomel . Kurang gede ngomel .πŸ˜‚

  • Widya User
    Widya User13 hari yang lalu

    Sentul Babakan Madang

  • Daniel Oey
    Daniel Oey15 hari yang lalu

    Boleh juga mampir kuliner Laksa bihun mama Alex di Kp Melayu Tangerang, cobain deh recomended banget 😘

  • alice naptali
    alice naptali15 hari yang lalu

    Balsoooo bikin ngilerrrr uuuyyy....

  • 83' Syawal
    83' Syawal15 hari yang lalu

    3:48 Hati aing terasa ditusuk tusuk

  • NASA
    NASA15 hari yang lalu

    Mnurut gw jujur ya.mirip istrinya pak ahok puput😁

  • Raspati W
    Raspati W16 hari yang lalu

    Sudah berkeluarga gpp...tapi pas buka masker mukanya muka felix. Itu yg bikin sesek nafas 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Rudy Masato
    Rudy Masato16 hari yang lalu

    Wah teteh Nur nya bener2 Cuantik euy

  • Love YourSelf
    Love YourSelf18 hari yang lalu

    4:19 pengen banget ngomong kasar SE KASAR KASARNYA wkwkwkwk

  • Anime Ku
    Anime Ku19 hari yang lalu

    Kalo perut pas lagi lapar kok jempol ku otomatis klik video kayak gini ya bedebah

  • Satrio Prabowo51
    Satrio Prabowo5121 hari yang lalu

    Alamat nya broo...tiap hunting kuliner tlg di jelasin dong.. biar kita jg bisa mamam bareng ...ok..tks

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    21 hari yang lalu

    ada dideskripsi google map ketik β€œmie ayam baso doa ibu” babakan madang,bogor cek IGnya @dwisaputra911

  • Sita Irwan
    Sita Irwan22 hari yang lalu

    Coba bakso inces ko

  • Ainur Rofik
    Ainur Rofik22 hari yang lalu

    Sengaja Gwe skip penasaran sama cweknya

  • yongky willmana
    yongky willmana23 hari yang lalu

    Tetehnya memang charming

  • Sari olivia
    Sari olivia23 hari yang lalu

    Pgn bgt usaha kulinerku di icip ko felix juga😭tapi jauh Akunya di medan😭

  • Sari olivia
    Sari olivia23 hari yang lalu

    Mbaknya keliatan cakep krn alisnya tebel rambut rapi Penampilan rapi❀️

  • Sari olivia
    Sari olivia23 hari yang lalu

    Nontonin smua vid ko felix bikin laper mulu

  • Dinda Maria Ulpa
    Dinda Maria Ulpa23 hari yang lalu

    Dket sma rumah, naik angkot 3k udah nympe πŸ˜… kmren d beliin suami, kirain bakso dr mna 🀭

  • Miftah Ihsan
    Miftah Ihsan23 hari yang lalu

    Bisa aja ditaro belakang biar org nonton sampai habis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • DJON LIE

    DJON LIE

    21 hari yang lalu

    Tapi gua cepetin to the point.. wekekekeke

  • Wolfe Alone
    Wolfe Alone23 hari yang lalu

    Apa indonesia kehabisan orng cantik kah ?

  • Muhamad Rasyid Ridho
    Muhamad Rasyid Ridho24 hari yang lalu

    The next Pak Bondan, kereenn Ko, lanjutkan...

  • Kristian Oyong
    Kristian Oyong24 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/g7aBjZKSnW2Yq5o πŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’šπŸ’š

  • Nike Feronica
    Nike Feronica24 hari yang lalu

    Collabs sm dj.katty butterfly dong😁

  • TV.KULINER
    TV.KULINER24 hari yang lalu

    Mantap koh

  • Arief Rachman
    Arief Rachman24 hari yang lalu

    Jiiiaaaaa sie Koko ngeselin yaa kenapa jadi muka dirimu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Didit D
    Didit D24 hari yang lalu

    Pas bgt emg lg nyari yg bersuami

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    24 hari yang lalu

    cek IG nya @dwisaputra911

  • Sellyna Santa
    Sellyna Santa24 hari yang lalu

    Koh cobain bakso nces nabati

  • Prasetyo Widiharjanto
    Prasetyo Widiharjanto24 hari yang lalu

    Yaaaahh.... 😒😒 gak jadi ke sana deh....

  • Bowen Dafj
    Bowen Dafj24 hari yang lalu

    Dari banyak video yg gua liat baru kali ini gua dislike krn muka tetehnya ditutupin. Maksudnya apa yah?parah gk jelas

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    24 hari yang lalu

    biar nonton smpe menit akhir πŸ™

  • Makan Bor
    Makan Bor24 hari yang lalu

    Baksonya enak yang jual cantik mantap ko Felix

  • B Mobile
    B Mobile24 hari yang lalu

    Emang enak baksonyaaa

  • zaheen makeup
    zaheen makeup24 hari yang lalu

    Eh numpang tanya,temen Koko yg suka bareng koko kmn?jarang keliatan

  • gvssvggvs
    gvssvggvs24 hari yang lalu

    Ga main2 si mba Nur ini.. Suaminya tinggal di Amerika. @dwisaputra911

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    24 hari yang lalu

    @gvssvggvs sya cek tiap hari kok, lol

  • gvssvggvs

    gvssvggvs

    24 hari yang lalu

    @Dwi Saputra cek aja sendiri IG nya.. ga diprivate

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    24 hari yang lalu

    Ahh yg bner? 🀭

  • Alya Assilah Azzahra
    Alya Assilah Azzahra24 hari yang lalu

    NGILER.....

  • Rin Adi.p
    Rin Adi.p24 hari yang lalu

    Waaaahhhh pelanggaran nich,,,masa mukanya di ganti koh,,, wkwkwkwkwk

  • Tini Baitifadillah
    Tini Baitifadillah24 hari yang lalu

    Kok wajah y gk dkasih liat kak?

  • Tini Baitifadillah

    Tini Baitifadillah

    24 hari yang lalu

    Sengaja dbikin d blkng biar d tonton smpai habis πŸ˜… Cantik memang

  • Farida Setiawan
    Farida Setiawan25 hari yang lalu

    Sama aj gk keliatan sih tth y

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    24 hari yang lalu

    menit akhirπŸ™

  • rian febri
    rian febri25 hari yang lalu

    Buat apa nyyruh buka masker kalo tetep di sensor sama muka sendiri

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    menit akhir cek IGnya @dwisaputra911πŸ™

  • Irpan Irmawan
    Irpan Irmawan25 hari yang lalu

    pret...gua penasaran liat mukanyah

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    cek IG nya @dwisaputra911

  • apip revara
    apip revara25 hari yang lalu

    Ke tasik koh,

  • Raka Vero Channel
    Raka Vero Channel25 hari yang lalu

    Dapat ++ ya koh, udah dilayani teteh cantik + baso nya juga no play play ya koh ....πŸ˜€

  • Fitri Aryani
    Fitri Aryani25 hari yang lalu

    Udah langganan sebelum Viral nih baso si cantik

  • antonieta sharon
    antonieta sharon25 hari yang lalu

    πŸ˜‹ jadi lapar. Miso😘

  • Yenny Chang
    Yenny Chang25 hari yang lalu

    tonton sampe habis gess...ya gw skiplah...πŸ˜‚

  • Fakenail Cheap
    Fakenail Cheap25 hari yang lalu

    Kayaknya baksonya enakk 😍 Ko Felix, kalau boleh bantu review makanan ibu aku? Ibuku jualan seblak goreng dan kue kering. Tapi sejak pandemi sepi pesenan ko, padahal ibuku butuh untuk biaya keperluan sehari-hari.

  • Budi Anto
    Budi Anto25 hari yang lalu

    Cantik se tapi rela bagi bagi πŸ˜‚

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    gak rela dong

  • fina malia
    fina malia25 hari yang lalu

    Teteh nya cantiik bangeet, apalagi kalo senyum. Masha'Allah sukses ya teh

  • Sonia Isabella
    Sonia Isabella25 hari yang lalu

    entah kenapa jmn skg cewe kelahiran 2000 an penampilannya kyk 25 keatas, tp mbak ini malah kek 19 20 umurnya wkwk

  • Ekko Eslaaw
    Ekko Eslaaw25 hari yang lalu

    sue muka dia yg nutupin πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fini Ryani
    Fini Ryani25 hari yang lalu

    Teteh ny biasa aja,standart

  • Malika Kids Channel
    Malika Kids Channel25 hari yang lalu

    Koh mau review usaha makananku ga? bisa kepoin IGnya @miks_mart, sukses terus kohπŸ‘

  • yulies sn
    yulies sn25 hari yang lalu

    Cantiknya si Teteh Nur, kyk Syahrini

  • Aros Baelah
    Aros Baelah25 hari yang lalu

    Sayang siteteh udh berkeluarga, sya pun juga wkwkwk

  • Akbar Affanku
    Akbar Affanku25 hari yang lalu

    Hai kak ada nih kalo hari jum'at nasi uduk aku jarang habis kak tolong rievwu di lok Jakarta utara jl. Pelumpang B depan waduk rawa badak selatan RT 007/05 kak nomer rumah 28

  • AkhmadReza144 Official

    AkhmadReza144 Official

    25 hari yang lalu

    Up

  • AkhmadReza144 Official

    AkhmadReza144 Official

    25 hari yang lalu

    Up

  • AkhmadReza144 Official

    AkhmadReza144 Official

    25 hari yang lalu

    Up

  • Ridwan Vari
    Ridwan Vari25 hari yang lalu

    Lah kampung guaπŸ˜‚

  • Gogon Skully
    Gogon Skully25 hari yang lalu

    Baso PMI Bogor, lokasi di Jalan Pandu Raya, Bogor Utara. Enaaaaak parah sumpah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kynan Djayadiningrat
    Kynan Djayadiningrat25 hari yang lalu

    Koh , inget istri dirumah kohh 🀣🀣

  • Sri Lestari
    Sri Lestari25 hari yang lalu

    Om cantumin juga donk Nomor WA yang jualan 😁

  • Dennis Andika
    Dennis Andika25 hari yang lalu

    Kyk polwan

  • Agus Rianto
    Agus Rianto25 hari yang lalu

    asu mukanya g keliatan anjeng

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    menit akhir bro

  • Dyah Agustine
    Dyah Agustine25 hari yang lalu

    Drah mna koh?

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    google map di deskripsi babakan madang, belakang aeon mall bogorπŸ™

  • Aldilah Berna
    Aldilah Berna25 hari yang lalu

    koh cobain bakso semox

  • WONG VILLA TV
    WONG VILLA TV26 hari yang lalu

    Semoga suaminya tetap sabar menghadapi pelanggan laki laki yng lirak lirik ke mba nya hhhhh

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    @innominejesu 042016 hahaha,.

  • innominejesu 042016

    innominejesu 042016

    25 hari yang lalu

    Lha emang sama suaminya sengaja "jual" tampang bini nya sbg penarik calon pembeli

  • WONG VILLA TV

    WONG VILLA TV

    25 hari yang lalu

    @Dwi Saputra Alhamdulillah,, sukses selalu buat usaha ny y mb

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    26 hari yang lalu

    alhmdlah sabar kok,..cek IGnya @dwisaputra911 kios mertua rame, ikutan seneng..

  • suka Billymanopo

    suka Billymanopo

    26 hari yang lalu

    Istrinya cantik banget

  • Devie Ariyanti
    Devie Ariyanti26 hari yang lalu

    Siapa tau rezeki (amin) mampir ke GEPREK RAMEN koh ada di daerah Cirendeu Ig: @geprekramen

  • Cindy Nitami
    Cindy Nitami26 hari yang lalu

    Tempat baksonya dkt rumah almarhum kakekku 😊 pernah cobain jg emang enak baksonya πŸ₯°πŸ₯°

  • Ratna IL
    Ratna IL26 hari yang lalu

    setelah gue tonton dari awal sampe habis, ada 8 kali itu cewek megang rambut (yg last replay gak diitunh ya gaess) btw teh dr pd megang rambut terus nanti jatohnya malah suudzon (itu cara penglarisnya) mending dikuncir/jepit, tetehnya dandan dah kek jualan diemol2 ae etaa

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    @Ratna IL iy bener bgt teh,..πŸ™πŸ™

  • Ratna IL

    Ratna IL

    25 hari yang lalu

    @Dwi Saputra oo gitu bang, ya bukannya apa2 namanya aja netijen kan bang wkwk sayapun rambut suka dipotong kayak teteh itu aja suka dikuncir karna risih panas padahal udh pendek juga wkwk apalagi kalo jualan kan

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    25 hari yang lalu

    @Ratna IL iy, dia baru potong pendek tiba2 viral, biasanya rambut panjang dikuncir,..kita jg klo makan ditempat orang, mana mau klo ad rambut dimangkok...cek IG @dwisaputra911, alhmdlh tanpa penglaris rejeki mkin berkahπŸ™

  • Ratna IL

    Ratna IL

    25 hari yang lalu

    oh berarti untuk konten doang dia diurai bang?

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    26 hari yang lalu

    biasanya dikuncir teh, berhubung kebutuhan shootingπŸ™

  • hu maydi
    hu maydi26 hari yang lalu

    Bisa bikin video di resto saya ka alamat. Jl bendungan hilir nama resto nasi bebek legenda madura

  • Diana Melina
    Diana Melina26 hari yang lalu

    Ko cobain bakmie gang sebelah deh di serpong, enak bgt koo πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Fairuza Azarya
    Fairuza Azarya26 hari yang lalu

    Anjg deket rumah gua wowkwkwkw

  • ayuirish yulianto
    ayuirish yulianto26 hari yang lalu

    Kak....coba bubur kacang ijo d surabaya Yg pandai bhs jepang....kasian skrg jualan ny sepi

  • Jimmy Wareg
    Jimmy Wareg26 hari yang lalu

    Makanan perempuan ...klo yg laki2 dh punya

  • dhea Lestari
    dhea Lestari26 hari yang lalu

    Sekilas mirip bu puput istri pak ahok ..

  • Rezty Aera
    Rezty Aera26 hari yang lalu

    Kenapa yg per good looking an, selalu viral yak.

  • innominejesu 042016

    innominejesu 042016

    25 hari yang lalu

    ASIA biasa kek gtu

  • Willy Angelius
    Willy Angelius26 hari yang lalu

    No play play ya koh felix

  • IRFAN PUTRA RAMADHAN
    IRFAN PUTRA RAMADHAN26 hari yang lalu

    Mas ada saya lagi cuci mangkoπŸ˜…

  • iwan bolet
    iwan bolet26 hari yang lalu

    Betah nambah nih, yg jualan cakep πŸ€€πŸ˜„

  • Kiki Kiki
    Kiki Kiki26 hari yang lalu

    Koh jgn lupa olahraga ya😊

  • Rahmat Kartolo
    Rahmat Kartolo26 hari yang lalu

    Otw ah deket rumah nh

  • Ani Rahmawati
    Ani Rahmawati26 hari yang lalu

    Br komen kmrin potong rambut. Skg udah penampilan bru.. Hehe.. Nh tmbh smgt nontonnya ni ko..sukses sll ko...

  • MOONQUEEN 78
    MOONQUEEN 7826 hari yang lalu

    Setelah mendengar sudah berkeluarga auto bubar..jgn ada pelakor di antara kitaπŸ˜­πŸ˜…

  • jolodhong GMG
    jolodhong GMG26 hari yang lalu

    4:19 selamat anda kena prank kameranya saya taruh di situπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amal Pay
    Amal Pay26 hari yang lalu

    Hufffff jadinya lapar bukan lihat cantik tapi baksonya itu menggairahkan

Berikutnya