UMUR 58 TAHUN BERJUANG SENDIRI DAGANG NASI GUDEG!!!

Hi guyss di video ini gw lagi ada di Bogor dan datengin Gudeg yg terkenal enak namanya Gudeg Bu Ayu.. Bu Ayu ini jualan sendiri, masak sendiri tidak ada yg bantu dan ternyata rasa gudegnya pun enak.. Mau tau review lengkapnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE :)
Gudeg Yogya Bu Ayu
Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.5, RT.05/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
goo.gl/maps/1yhARrfqZGAc9a7o6

Komentar

  • Oscar Fanatic
    Oscar FanaticHari Yang lalu

    Kemaren gue kesini. Biasanya telfon dulu konfirmasi karena gw jauh dari depok. Terus ge makan pake krecek, gudeg, ayam dan telor. Ngasih porsi ny ga nanggung2 guys. Itupun karena enak bgt gw minta tambah nasi dan krecek. Dan serius nasi nya emang enak banget, ditambah krecek dan gudeg yg gurih. Ayam opor ny juga enak bgt. Gue nambah nasi dan krecek, di akhir masak ibu ny bilang itu g diitung bayar dong... katany bebas mah kalo mau nambah.. gue ga enak gue lebihin aja. Ya Allah sehat2 kan lah ibu yg baek hati ini. Lancarkanlah usaha beliau

  • EllenEfelyn Lolowang
    EllenEfelyn Lolowang6 hari yang lalu

    Tuhan berkati usaha ibu,, Buat Anak Kuliner sukses trus..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • widya sarwono
    widya sarwono10 hari yang lalu

    Sy td ke warung gudegnya bu Ayu krn liat channel ini....penasaran pengen nyobain aj...lumyan enak sich...cm klo kantong sy mah agak mahal ya....td mesen 2 porsi, 1 porsi pake ayam 1 porsi pake telor...trus di bw plg (gk pake nasi) 2 telor, 2 ayam, gudeg dan krecek nya...abis 150 rb...sempet kaget sich, cm gmn lg...hehehe๐Ÿ˜ฑ

  • Hendricus Dani
    Hendricus Dani17 hari yang lalu

    Murah ini ma

  • Sultan Prasetyo Melenggang di Langit
    Sultan Prasetyo Melenggang di Langit20 hari yang lalu

    Wartawan gembul.

  • Tiwi Rania
    Tiwi Rania24 hari yang lalu

    Ibune ramah yaallah jd kangen kota baranangsiang semoga bisa mampir

  • purwanti purwanti
    purwanti purwanti24 hari yang lalu

    murah banget sii

  • Erwin Sigit
    Erwin Sigit25 hari yang lalu

    Bandung ko, byk kuliner

  • Febe yantz
    Febe yantz25 hari yang lalu

    Kasian ibunya cuma tidur sejam sehari....pantesan kelihatan lelah wajahnya.... Semoga sehat2 terus bu...pakai masker...๐Ÿ™

  • Desi isna Mayang sari CGC
    Desi isna Mayang sari CGC25 hari yang lalu

    Lg ngidam pengen mkn gudeg, sayang gak ada yg jual didaerah sya ๐Ÿ˜ช

  • Silver Betta Bogor
    Silver Betta Bogor26 hari yang lalu

    Koko makan buat cari uang kita cari uang buat makan ๐Ÿ˜‚

  • Mega Mega
    Mega Mega28 hari yang lalu

    Ibu sehat selalu ya bu, rejekinya lancar, jualan lancar, koko juga sehat selalu, rejeki lancar,dan semuanya penonton sehat selalu, rejeki lancar juga, aamiin

  • Cinta 99
    Cinta 9929 hari yang lalu

    Jujur jadi laparrr

  • Adit Gemstone
    Adit Gemstone29 hari yang lalu

    Hadeeeh jadi ngileeeer koh... Mampir ah pas ke bogor Jadi penasaran...

  • Stella Imelda
    Stella ImeldaBulan Yang lalu

    tku infonya nih anak kuliner, kebetulan gw lagi nyari gudeg Jogja tapi yg gak terlalu manis di daerah Bogor. (Karena gw tinggal di Bogor ). Keliatannya ok banget tampilan nya. Semoga sesuai ekspektasi.๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ben Mozath
    Ben MozathBulan Yang lalu

    Si Ibu Ngomong ke ko Felix: Tuhan berkati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ..... Tuhan berkati ibunya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ziah_ 012
    Ziah_ 012Bulan Yang lalu

    Langsung subcribe karena channelnya bermanfaat banget. Sukses terus ya koh ๐Ÿ‘

  • JENK
    JENKBulan Yang lalu

    Ibunya friendly

  • Netizen T E D
    Netizen T E DBulan Yang lalu

    Banyak pengalaman teknik masak ibu ini....respect

  • dewi riska
    dewi riskaBulan Yang lalu

    Jadi pengen makan gudeg yg di pasar Parakan temanggung Deket gang2 kecil lupa nama warungnya..

  • corry Annelia
    corry AnneliaBulan Yang lalu

    Maklum ya guys kalau ibu2 nya mungkin menurut sebagian orang agak rame. Tapi itu wajar karena biasanya orang yang seumuran ibu itu (sama seperti ibuku) hobby banget kalau dapat kesempatan ngobrol. Nggak berhenti2. Alhamdulilah Koko Felix nya sabar dan mau nanggepin.

  • wicaksono dwiputranto
    wicaksono dwiputrantoBulan Yang lalu

    bang kacamata yg di pake abang merk apa?

  • Gunawan Wijaya
    Gunawan WijayaBulan Yang lalu

    Aroma asap nya terlalu kuat,jadi kaya bau gosong. Harga 2 ptg dada + krecek + nangka gudeg 80 rb tanpa nasi ,mahal sekali.

  • harris tan
    harris tanBulan Yang lalu

    Didatangin nex carlos... Bร kal membeludak

  • Intan Sari Indah
    Intan Sari IndahBulan Yang lalu

    Seneng bgt liat koko ini makan bikin ngiler saya๐Ÿคค๐Ÿ˜ญ

  • Suci Witriani
    Suci WitrianiBulan Yang lalu

    Kalo kata emak saya itu masak nasi nya di krebek ala ala nasi hajatan gitu

  • rayi bunga
    rayi bungaBulan Yang lalu

    Gudeg ayu..gudeg enak dibogor..ramah+ suka ngasih kerupuk dr nasi gratisan..krupuknya enaaak..

  • eyang darmawongso
    eyang darmawongsoBulan Yang lalu

    tampilan gudegnya udah keliatan enak apalagi ayamnya.jadi ngiler & harus dicoba pas ke bogor nti.

  • Tetty Liem
    Tetty LiemBulan Yang lalu

    Cobain bakmi aym 28 dicibubur.aymny ada 2 rasa.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yusep puji
    Yusep pujiBulan Yang lalu

    Ibuknya ramah bget,semoga selaly sehat ngih ibuk Tuhan memberkati.Amin.

  • Ema Nurmawanti
    Ema NurmawantiBulan Yang lalu

    Saya minggu kemarin kesana ehhh tutup syedihhh bgt, mana lagi ngidam gede

  • Mamak CC

    Mamak CC

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu ya mbak.. jgn patah semangat ya next datangi lagi ya..

  • Kopral Wewenk
    Kopral WewenkBulan Yang lalu

    Sederhana tapi nikamat !!! Masakan Indonesia memang No.1 selalu dihati.. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta lindungan agar kita tetap terus berkarya..Amin

  • Nofiya Masna Ainun
    Nofiya Masna AinunBulan Yang lalu

    Ibunya ramah banget dah, bikin seneng costumer hihihi

  • Erda Hartmaka
    Erda HartmakaBulan Yang lalu

    Cobain Mie Ayam Pa de Jl H Batong 1 Tarogong Cilandak Jak sel ๐Ÿ‘

  • Irma Maryam Irma
    Irma Maryam IrmaBulan Yang lalu

    Ibu nya ga mau pake masker yah ketika naro naro makanan di piring? Kalo mau jangan di ajak ngobrol dl hehehe...mau aah nyobain gudeg ibu ayu kalo ke bogor

  • Yan Nei Nei
    Yan Nei NeiBulan Yang lalu

    Wartawan ya wartawan??? Hahahahahahahah

  • Ani Andriani
    Ani AndrianiBulan Yang lalu

    Mau dong dikirim.. Ngarep dot com Semoga ibu sehat selalu yaa.. AK sukses

  • Ama Aling
    Ama AlingBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Rizal Ahmad
    Rizal AhmadBulan Yang lalu

    mau nyuap gak jd..

  • Peter
    PeterBulan Yang lalu

    bukan orang yogya tapi gudeg itu bestttt banget suka bangettt

  • Indranila Kustarini Samsuria
    Indranila Kustarini SamsuriaBulan Yang lalu

    Jangan diajak omong terus klo njualin

  • Merahdelima
    MerahdelimaBulan Yang lalu

    Aku udh pnh coba emg enak bgt,, tapi klo ksna cenderung sepi jdi gk antre kebnykann org di bungkus klo org dsna..

  • ๅฐๅฐผ
    ๅฐๅฐผBulan Yang lalu

    Masak nasi cara ibu itu bukan rahasia ko ,klu masak bnyk ya gitu caranya

  • hoa lee
    hoa leeBulan Yang lalu

    Mukanya ky nneku

  • Ika Manda
    Ika MandaBulan Yang lalu

    wartawan ya hhhhhh ngakakk

  • VINNN M
    VINNN MBulan Yang lalu

    Cantik kok ibunya Aduh pengen nyoba cokkk tuu Yng direview ๐Ÿ˜„

  • Punya Erika
    Punya ErikaBulan Yang lalu

    Bude masuk yt ๐Ÿคฉ

  • Desy Ari Sianti
    Desy Ari SiantiBulan Yang lalu

    Sy tinggal di bogor , blm tau gudeg ibu ini , harus di coba ... ,tks koh felix jd tau .. walau sama2 di bogor blm tentu tau kalau tidak nonton vlog ini

  • Sutan Hidayat
    Sutan HidayatBulan Yang lalu

    Pejuang sejati ibu

  • Niken Parmadiati
    Niken ParmadiatiBulan Yang lalu

    Nasi gudeg, sangat q sukaaaa.... Tapi aq cari k Bogor gk ketemu, minta alamat lengkapY doong Boss ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Zoe Berlin
    Zoe BerlinBulan Yang lalu

    Ngiler, mana nonton tengah malem begini.. Sehat selalu makin rame dagangan ibunya

  • Dini Yuliani
    Dini YulianiBulan Yang lalu

    Tempat favorit tu...

  • Nisa Binnur
    Nisa BinnurBulan Yang lalu

    Koh cobain tempat makan Teras umi deh, masih di Bogor sebelah rumah sakit Umi bogor. Underrated banget! Soto daging susu pake nasi, 13 ribuan, pisang bakar keju sampe gak kliatan pisangnya. Tempatnya keren buat nongkrong harganya murah beneran.

  • YULIS CENEL
    YULIS CENELBulan Yang lalu

    HADIR VIDIO CREATIVE SUKSES KAK MANTAP @YULIS CENEL SUBSCRIBER KEMBALI๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Astrid Nobi
    Astrid NobiBulan Yang lalu

    Lucu si ibunya.hihihi ngajak ngobrol mulu.hihihi

  • Ema Nurmawanti
    Ema NurmawantiBulan Yang lalu

    Cusss ah kesitu

  • pcy osh
    pcy oshBulan Yang lalu

    semoga sehat selalu ibuu

  • Vano's Channel
    Vano's ChannelBulan Yang lalu

    Sebaiknya penjual memakai masker. Jangan berbicara di depan makanan , krn bisa kecipratan ludah tanpa sadar, apalagi skrg jaman covid. Maaf hanya saran

  • K Nahda
    K NahdaBulan Yang lalu

    Semoga ibu ni sehat selalu dan dapet karyawan yg baik dan jujur.

  • Yamayuki Rizky
    Yamayuki RizkyBulan Yang lalu

    Yuuuu yg domisili sekitar bogor kita ramein gudegnya si ibu spy cepet abisss

  • Indri Yanti Setiawan
    Indri Yanti SetiawanBulan Yang lalu

    Pempek palembang 78 di daerah matraman, jakarta timur. Jl wedana. Enak banget koh, yg jual orang palembang asli. tolong dibantu ya koh

  • lexzand
    lexzandBulan Yang lalu

    3:55 lagu apa om ?

  • miss tea
    miss teaBulan Yang lalu

    Ibu nya pengen bgt tampil hahahhaa, sengaja bgt deket2in kamera ngada2in topik nyeletuk mulu, untung si koko sabar ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hansen Kwee
    Hansen KweeBulan Yang lalu

    Baru dilihat aj ud ketahuan enak tuh gudeg.....๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  • Murdiah Rasyid
    Murdiah RasyidBulan Yang lalu

    Langganan gudeg aku.. Enak buanget gudegnya bude ayu .. kami selalu singgah beli seblm ke ktr.. . MANTAP Gudegnya Bude Ayu...

  • soqran
    soqranBulan Yang lalu

    rahasia boleh bocor, resep dan cara masak boleh sama.... tapi tetep "Man behind the gun", tangan kokinya yg menentukan.

  • Amy Martha
    Amy MarthaBulan Yang lalu

    Cara msak nasi Itu dl gue jg gtu wktu dikmpung nenek

  • yyhns
    yyhnsBulan Yang lalu

    Si ibu ayu langgangan aku & temen2 kantor kuuu... Dan si ibu itu emang suka ngobrolll ... Belakangan kasian dia yg dulunya ada helper.. tapi ternyata helpernya diem2 nusuk dr belakang bertahun tahun dan bu ayu awalnya masih kasian tapi lama2 di udahin aja dan skg akhirnya milih bener2 di kerjain sendirian ... Dr hulu-hilir.. buat yang beli dan makan d sana misalkan si ibu ngajak ngobrol di terima aja , beliau ramah dan namanya ibu2 ttp ada jiwa rasa ingin curhat gtu lho kalo ada yang makan disana. Wkwk jd curhat soal si ibu. Kalo soal makanan udah lah udah langganan jd mo blg apa lagi :')

  • Baby Diva

    Baby Diva

    22 hari yang lalu

    Ditpu gmn mb

  • Obeng Tua
    Obeng TuaBulan Yang lalu

    Ibu ini lincah bgt kyak mpok ela rocker..

  • niko Informasi Properti
    niko Informasi PropertiBulan Yang lalu

    Di seberang BCA intercon kbn jeruk ada warung gudeg WarnaSari. Lauknya enak terutama gudeg krecek, bakwan jagung, combro misro pisgor dll. Aneka masakan enak prasmanan ada disini. Nyaman bersih ramah. Harus dinikmati

  • KuinCS
    KuinCSBulan Yang lalu

    Sepanjang Anak Kuliner, salah satu pemilik rumah makan yg paling supellllll. Moga rejekinya makin banyak yah Bu :

  • Yuli Dee
    Yuli DeeBulan Yang lalu

    Achhh lucu dan hamble ibu ayu nya๐Ÿ˜ Semoga bisa main ke sana dan makan di gudeg bu ayu Laris manis ya ibu ayuuu Sehat selalu ibu ayuuu yang baik

  • Akbar Surya
    Akbar SuryaBulan Yang lalu

    keramah tamahan salah satu keistimewaan jogja,sehat slalu ibu,moga dagangannya lariss aamiin:))๐ŸŒˆ

  • Tyas Naning
    Tyas NaningBulan Yang lalu

    Waow enak sekali.Bungkus satu dong....jadi ngiler๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Rohayatun Tun
    Rohayatun TunBulan Yang lalu

    Coba sarapan diDapur Bu Atun. Ada sego berkat,Nasi ponggol setan,sego gudeg,sego rames

  • Al Qishthi Yanna
    Al Qishthi YannaBulan Yang lalu

    Cuma Ak dan ria SW food bloger yang bisa gw nonton dari awal sampe abis.. Dan selalu percaya sama review mereka sih ๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“

  • frestavrica nova
    frestavrica novaBulan Yang lalu

    Felix selalu ramah dan mendukung pedagang kecil.. ๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Meta Aryanti
    Meta AryantiBulan Yang lalu

    Aku mulai sadar daripada makan di restoran mahal mending bantu UMKM rasa enak pool , aku sering lwt sana ga liat warungnya , wajib kesana tmn2

  • Ari Ambarini
    Ari AmbariniBulan Yang lalu

    Ibuknya baik banget ๐Ÿ˜

  • Weldy Irfanda
    Weldy IrfandaBulan Yang lalu

    Wajib laris nih

  • Alvin Aditya
    Alvin AdityaBulan Yang lalu

    Bikin ngiler aduh

  • Queeny
    QueenyBulan Yang lalu

    Aduh jdi kangen makan Gudeg..... โค

  • Beeflower Flower
    Beeflower FlowerBulan Yang lalu

    Bogornya dekat mana?bisa mampir klu lewat mau nyobain

  • Baby Lhope
    Baby LhopeBulan Yang lalu

    Ngiler bgt jdi laperr..

  • febrina wulandari
    febrina wulandariBulan Yang lalu

    Wktu jaman kerja suka mkn gudeg bu ayu...enakk murah porsiny byk...sehat trus ya bu....

  • Sri Hastuti Mashitoh
    Sri Hastuti MashitohBulan Yang lalu

    Pengen kesana enak bangeeet koko

  • Sri Hastuti Mashitoh
    Sri Hastuti MashitohBulan Yang lalu

    Sdh subscribe koko

  • Like Rachman
    Like RachmanBulan Yang lalu

    Tks infonya. Saya senang nonton vlognya krn menyampaikan alamat dengan baik. Goodluck n God bless

  • Rio T
    Rio TBulan Yang lalu

    Semangat ibunya luar biasa banget. Gudeg nya pun keliatan enaknya! Tapi yang paling luar biasa lagi, kebesaran hati ibunya untuk berbagi cara masak nasi. Ibunya gak takut kehilangan rejeki. Semoga tambah laris ya, buu. Aamiin!

  • Dion Prasetya
    Dion PrasetyaBulan Yang lalu

    Sy sdh coba gudegnya beberapa hari yg lalu tp ada yg lebih mantul lg pak di pasar bersih sentul namanya gudeg bu yuli Sblm kesana cek dulu di gojeg buka atau tutup karena ada hari liburnya cm sy lupa Coba di review pak

  • Aisyah Anantami
    Aisyah AnantamiBulan Yang lalu

    Salah satu yg bikin enak kek ny ibu ayu'a yg ramah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat selalu ibuk

  • Defi Sinta
    Defi SintaBulan Yang lalu

    Ibunya luarbiasa .. tetap sehat bu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • TIKA RAHAYU
    TIKA RAHAYUBulan Yang lalu

    Kak mau tanya dong unta itu beranak apa bertelur sih๐Ÿ˜‚. Kok pernh denger telur burung unta aku๐Ÿ˜‚

  • Eva Nursusandhari
    Eva NursusandhariBulan Yang lalu

    Review usaha aku doongg,, BUBUR KRECEK JOGJA MBOK RIWUL dari PAWON MBOK RIWUL,, jl. Komodor Halim Perdanakusuma no.17, kebon pala, makasar, jakarta Timur,, Bubur Krecek Jogja rasanya otentik dan enak pake bangeettt

  • Nur Sufyanti
    Nur SufyantiBulan Yang lalu

    Ibunya ehhh.. sadar kamera๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Channel Si Aponk
    Channel Si AponkBulan Yang lalu

    Saran aja.. Klo penjual lg nyiapin makanan jgn diajak ngobrol... Muncrat nanti... Gk pake masker kan si ibu nya.

  • Channel Si Aponk
    Channel Si AponkBulan Yang lalu

    Dr rumah gw cuma 2 menit. Meluncur ahhhh

  • hayday triks
    hayday triksBulan Yang lalu

    dipake MASKER nya, bu... ojolali masker

  • Fahrega Nur Cholid
    Fahrega Nur CholidBulan Yang lalu

    Kalo lagi diyogyakarta wajib banget cobain gudeg yu djum

  • muamalah TV
    muamalah TVBulan Yang lalu

    emng bener kata ibuya klo makan itu yg penting nasiya enak jdi mau lauk ap aja pasti enduulll.apa lagi laukya begitu bener2 bikin ngilerrr

Berikutnya