TETAP RAME YG BELI.. BAKSO PALING ENAK DI SERPONG INI GA TERPENGARUH PANDEMI...!!

Hi guyss maafkan di video ini kualitas suara nya kurang bagus karena ada kesalahan teknis, sebagai ganti nya gw kasih subtitle yaa biar bisa ngebantu kalian biar lebih jelas... Nahh di video ini gw datengin salah satu bakso yg terkenal di daerah serpong namanya Bakso Big Top, gw lagi2 dapet rekomendasi dari Pasti Nyuamleng!! Nahh mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis yaa dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)
Bakso Big Top,
Ruko Villa Melati MAS, Blok B10 No 40, Jl. Bougenville Raya No.49, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323

Komentar

  • Anak Kuliner
    Anak KulinerBulan Yang lalu

    Hi guyss maafkan di video ini kualitas suara nya kurang bagus karena ada kesalahan teknis, sebagai ganti nya gw kasih subtitle yaa biar bisa ngebantu kalian biar lebih jelas...Enjoy guys ;)

  • lintang angelica

    lintang angelica

    Bulan Yang lalu

    Ak sering lewat sini kkloo beli madu ddpnnya ad ruko2 jg ooo enak tohh kapan2 beli dech๐Ÿ˜‚

  • Santika putri

    Santika putri

    Bulan Yang lalu

    coba nyobain lagi ka bakso juga di daerah situ ,kaka tinggal masuk ke vila melati mas lurus terus terus ada alfamidi nah naik ke atas banjar terus aja lurus sampai ketemu alfa sama indomaret ada bakso di depan alfa indomaret situ enak

  • Fajar Pradata

    Fajar Pradata

    Bulan Yang lalu

    Gw baru liat vlog lu lg semenjak lu duet ama temen lu yg ono noh yg pedes omongannya

  • Mgwh hadipranata

    Mgwh hadipranata

    Bulan Yang lalu

    1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

  • NASTASIA NUR AFNI

    NASTASIA NUR AFNI

    Bulan Yang lalu

    kirain hp ku yg volume ny kecil :')

  • Haplila
    Haplila17 hari yang lalu

    ko cobain deh bakso di mie ayam bakso pentil di, Jl. Irigasi Sipon No.97, RT.005/RW.002, Poris Plawad Utara, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141 biasanya gw kalo beli yg bakso isi daging, cobain juga deh. rasanya enak bgt.

  • Rani
    Rani22 hari yang lalu

    bakso langganan aku๐Ÿ˜ญ

  • Rosiana Astuty
    Rosiana Astuty26 hari yang lalu

    Langganan akoh wktu kerja... bakso big top... rasanya emg top...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Muchtar Yusuf
    Muchtar YusufBulan Yang lalu

    Cobain bakso mas Jepri koh enak harga murah, daerah Pakuhaji tangerang

  • rafka jojo
    rafka jojoBulan Yang lalu

    Dulu sering kokoh kalau ke rumah anak murid pas masih ada waktu ngajar , atau ke rumah mantan pacar ke sana emang enak bakso

  • Annisa Wijaya
    Annisa WijayaBulan Yang lalu

    Gatau kenapa kok lebih suka kalo review sama adit

  • 665.9
    665.9Bulan Yang lalu

    Salah satu favorit saya di Big Top adalah yamin ayam lalu saya tuangkan kecap dan sambal yang banyak. Oh iya, tak jauh dari situ, ada rekomendasi kuliner lain, yaitu: 1. Bakso dan Mie Ayam Barokah di seberang Mall WTC Serpong. Mie ayamnya tipikal mie ayam khas Jawa Tengah. 2. Bakmi Ason di dalam perumahan Melati Mas. Bisa dibilang bakmi terkenal di sekitaran Melati Mas. 3. Bakmi Ayam Kampung Ipul di dalam perumahan Melati Mas. Kuah kaldu ayam kampungnya terasa. Kalau masih pagi, bisa minta bagian kulit. 4. Bakmi Jawa di dalam perumahan Melati Mas (Di dekat jalan masuk Melati Vista samping RM Padang Barangin). Bakmi Jawa otentik yang dimasak menggunakan arang. Mungkin lain kali koko bisa mampir.

  • giandra maher Pratama
    giandra maher PratamaBulan Yang lalu

    Cobain bakso PWD koh dipamulang, beda dr yg lain dagingnya bukan dicincang tp potongannya dadu gede2

  • Saviraalfi Deffiana
    Saviraalfi DeffianaBulan Yang lalu

    kalo mau makan bakso selalu disini bener2 enakk

  • sesca Fran
    sesca FranBulan Yang lalu

    Barusan nyoba karena penasaran kaya nya enak. Tapi pas di coba Biasa aja rasa nya. Bakso nya menang di garing aja, daging sapi nya ga berasa malah ada wangi2 aneh nya gitu Pelayanan sangat mengecewakan, saya pesan duluan malah di kasih paling lama, mesti saya marahi dlu pegawai nya baru di ladeni pesanan saya. Sangatt tidak recommended. Ramai mungkin karena ga ada tukang bakso lagi di situ kali.

  • Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya LeslieBulan Yang lalu

    Mantap bos, semoga sukses sehat n bahagia selalu buat semua y

  • Yaniar Purnama
    Yaniar PurnamaBulan Yang lalu

    Langsung pesen bakso donk gua 2 porsi gara" lu koh gua ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Ilham Maulana
    Ilham MaulanaBulan Yang lalu

    Koh coba deh baso aci acak di kampung utan Ciputat timur jl.wr.supratman ...Mantul deh koh..bikin nagih

  • afifah nur ita dewi
    afifah nur ita dewiBulan Yang lalu

    rivew bensu burger ko

  • eshaal abrisam chanel
    eshaal abrisam chanelBulan Yang lalu

    Ini Deket banget sama rumahku koh,mie ayamnya juga enak.

  • Suka Kuliner
    Suka KulinerBulan Yang lalu

    Enak bngettt

  • Ama Aling
    Ama AlingBulan Yang lalu

    Bukan indomie..... Tp mie kering yg kotakan.....๐Ÿ˜‚

  • Siti Erika
    Siti ErikaBulan Yang lalu

    Hy Bud baksoku Ki lho semoga makin terkenal ya makin sukses amin

  • Mgwh hadipranata
    Mgwh hadipranataBulan Yang lalu

    1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

  • Laras Andriana
    Laras AndrianaBulan Yang lalu

    Bakso langganan pas jaman kuliah , kalo makan parkir nya depan toko orang mulu karena rame terus ...

  • My Fluffy Chick
    My Fluffy ChickBulan Yang lalu

    Langganan dari dulu kl lg lewat kepikiran bakso pasti mampir

  • Yummi Umami
    Yummi UmamiBulan Yang lalu

    Favorite.. selalu kesini klo mau ngebakso..

  • El's Channel
    El's ChannelBulan Yang lalu

    Cobain Ko rumah sate sari manis.. Jl. Sukasari III No. 68F. jalan buntu.. Sop Iganya muantapppp... rasanya unik... sate marangginya juga josssss bingitsss... ad 3 cabang...

  • Devani Rohanaa
    Devani RohanaaBulan Yang lalu

    Plis kak cobain bakso di Pujon malang samping indo Jln abdul Manan Wijaya namanya bakso solo sumpahhh enak parah bkso nyaa parah bngt plis kak wajib cobain gak bkl nyesel kakk pokok nya parah bngt enaknya sumphhh

  • Farida comel
    Farida comelBulan Yang lalu

    hai kakak bantu subscrib canel saya iya. terimakasih

  • Fahri Ankes
    Fahri AnkesBulan Yang lalu

    Aku subcribe karna hobby makan dan Abang orang baik.

  • Dedi ZaG
    Dedi ZaGBulan Yang lalu

    Sukses terus kak...

  • Nurjani Oma
    Nurjani OmaBulan Yang lalu

    Sdh rasa dr dulu memang plg enak

  • suro so
    suro soBulan Yang lalu

    Bikin give away bang .. auto 1 juta subscribe ..

  • Ferdi Junior
    Ferdi JuniorBulan Yang lalu

    Cobain nasi uduk emak ane koh, Kalo kata yg beli Rasanya beda dari yg lain. Ada juga pecel lele/ayam, tempe, tahu, ati ampela dll. Baru 4 hari buka, lagi mencoba mencukupi kebutuhan ditengah pandemi. WARUNG BINTANG Patokannya SMP PGRI 24/MASJID AL BAKHRI Buka setiap hari sabtu-kamis, Jum'at libur. Mulai jam 11.00- Habis. Khusus nasi uduk mulai pukul 16.00 goo.gl/maps/EQKjizjCkXCNQFe77

  • Ferdi Junior

    Ferdi Junior

    Bulan Yang lalu

    Tapi Tempatnya tidak bisa dilalui kendaraan roda 4 bang... Karena ada di dalem gang, modelnya jualan di rumah gtu. Paling bisa naik motor.

  • bellva kids16
    bellva kids16Bulan Yang lalu

    Saya mau coba sepatu dua duanya...kocak nih subtitle nya ko๐Ÿคฃ

  • dwi wulan andyarini putri
    dwi wulan andyarini putriBulan Yang lalu

    Ko felix yang di bantu hanya UMKM ya ? Kalau yg penjualan online apa bisa di bantu promosiin jg ?

  • Linda nurliana
    Linda nurlianaBulan Yang lalu

    Bakso langganan nih enak baksonya

  • Lia Hapsari
    Lia HapsariBulan Yang lalu

    Lapis kukus pahlawan surabayaโœ”๏ธ

  • Dapur Vita & Fredy
    Dapur Vita & FredyBulan Yang lalu

    Jd kepengen bakso pas ujan ujan gini koh..

  • Firdaus Irawan
    Firdaus IrawanBulan Yang lalu

    Hadir.. Ko, ijin rekomendasi UMKM untuk di review nih namanya nasi kebuli yemeni di Jl. Wiru Indah Komp. Kimia Farma Hankam No.A1/5, RT.005/RW.005, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153 Rasa enak, original timur tengah, porsi banyak, harga bersahabat Ayam sama daging Sapi Juara banget Hidden gems karena jualan di garasi dan Org timur tengah asli Sayang sekarang jualannya beranjak sepi karena pandemi

  • guruh putra
    guruh putraBulan Yang lalu

    kak dateng ke surabaya koh.. ke nasi goreng pak pri di Jl Juwet no 21 Tambaksari Surabaya koh, rasanya juga enak koh, efek pandemi jadi sepi juga koh

  • SIN channel 1
    SIN channel 1Bulan Yang lalu

    aduhh enak ee kangg bikin ngiler

  • Lukman Hakim
    Lukman HakimBulan Yang lalu

    Dah langganan disini dari sebelum ada diruko Koh

  • Fina Afriana
    Fina AfrianaBulan Yang lalu

    Kl liat baso langsung pngen beli๐Ÿคค

  • lian walker
    lian walkerBulan Yang lalu

    Adikku tinggal dimelati mas ,aku kalau plg indo pasti kesana kok ga pernah tau ada bakso enak itu

  • els Lisha
    els LishaBulan Yang lalu

    Bauu nya kecium sampek sinii .. Laaperr kan jadiinyyaaa ๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Keava Naemas
    Keava NaemasBulan Yang lalu

    Koh harus pnya kreatifitas sendiri dong jngan sudah di vlog sama vloger lain ikut2an dan jngan bakso atau mie ayam terus yang di vlog๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gk ada kreatifitas nya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Rudy Masato
    Rudy MasatoBulan Yang lalu

    Koko boleh ga tolong kulineran di Garut? Aku tadi nonton vlog nya โ€œYummy Channel TVโ€ dan mereka ada posting video judul nya โ€œIndonesian Sundanese Foodsโ€ dan tempat, penyajian & makanan nya it looks awesome/luar biasa.

  • dilan Dp
    dilan DpBulan Yang lalu

    Mana maskernya

  • Steffie
    SteffieBulan Yang lalu

    Ngiler liatnya

  • didit haryanto
    didit haryantoBulan Yang lalu

    Indomie plus baso, udah gk ada obatnya koh ๐Ÿ˜„

  • Stanley Ardian
    Stanley ArdianBulan Yang lalu

    Makan di Rumah Kuliner, di Mall Seasons city Jakarta Barat ko, menunya macem2 masakan jawa, ada nasi bakar, nasi langgi, nasi berkat, lontong cap gomeh, ayam bakar, sayur asem, dll enak bgt, Di lantai GF2 seasons city, sebrang bank BCA tempatnya.

  • franciscus sondhi
    franciscus sondhiBulan Yang lalu

    akhirnya bakso langganan ku diriview , semangat terus koh

  • HadiHasanzu
    HadiHasanzuBulan Yang lalu

    Bang ngonten di toko gua bang ๐Ÿ˜‚

  • N via
    N viaBulan Yang lalu

    Halo kak, boleh dong kak tolong cobain usaha kita kak bakso kotak cinere namanya, ada di daerah bsd jg kak, di jalan rawa buntu utara v2 no. 20, selain bakso ada cwie mie khas malang jg, siomay mentai dan siomay biasa kak.. mohon bantuannya ya kak, terima kasih GBU kak๐Ÿ™

  • Galuh sukma

    Galuh sukma

    Bulan Yang lalu

    UP

  • Nicho Felix
    Nicho FelixBulan Yang lalu

    Bang coba review tahu walik di daerah aeon jgc di pasar modernnya enak banget

  • ririn pradipta
    ririn pradiptaBulan Yang lalu

    Malem2 gini liat bakso ya ampunnnn sumpah jadi ngiler bgt pengen makan bakso

  • ida thamimi
    ida thamimiBulan Yang lalu

    Asli waktu jaman SMA suka banget makan bakso ini, emang enak sih

  • Zuly Zulyanti
    Zuly ZulyantiBulan Yang lalu

    Ko fellix kalo lgy di Bekasi RAWALUMBU mampir di tmpt kerjnYa suami sy donk kO..NASI UDUK N' AYAM BAKAR BMW lokasi di perumahan taman narOgong ko. . .

  • valentinus marvel
    valentinus marvelBulan Yang lalu

    NGILERRR GAS KE SERPONG

  • Acep Lucky
    Acep LuckyBulan Yang lalu

    Ko cobain ke tasikmalaya Baso ajiborju Baso laksana Baso firman Baso kurdi Seblak ceu eni Seblak alung Balakecrakan has mknan sunda To benhil To jaya raga

  • NASTASIA NUR AFNI
    NASTASIA NUR AFNIBulan Yang lalu

    koh felix blajar debus dmn..kog bs kuat megang mangkok panas dg santai ny becanda y koh ๐Ÿ˜ŠโœŒ๐Ÿป

  • ratih Yulia Wati
    ratih Yulia WatiBulan Yang lalu

    Lapeerr

  • Cita Rasa Kuliner
    Cita Rasa KulinerBulan Yang lalu

    Bakso emg jajanan favorit saya ๐Ÿ˜€ Mantap ๐Ÿ‘ koh

  • NgulikRasa Channel
    NgulikRasa ChannelBulan Yang lalu

    Sukses dan sehat terus ko, biar bisa terus jajal makan"an indonesia๐Ÿ‘

  • Vhe Nasution
    Vhe NasutionBulan Yang lalu

    Udh pnh nyobain..emang enak..rame trs tempatnya

  • Mpo Julaeha
    Mpo JulaehaBulan Yang lalu

    Sehat terus buat kokoh sekeluarga... Semoga sukses... Buat yang sekarang jadi penonton mudahยฒan jadi di tonton suatu saat nanti....

  • Bella Nov
    Bella NovBulan Yang lalu

    Hmmh jadi ngiler lihat Koko mkn... kabitaa euy๐Ÿคฉ

  • Dicky Rachmad
    Dicky RachmadBulan Yang lalu

    besok beli bakso aahhh

  • Sheila Meitania Utami
    Sheila Meitania UtamiBulan Yang lalu

    Bakso PWD di daerah Pamulang, Tangerang Selatan itu selalu rame banget banget

  • kandabi official channel
    kandabi official channelBulan Yang lalu

    Cobain Bakso Abadi om di daerah poris tangerang murah dan enakkkk juga Masya Allah

  • kandabi official channel
    kandabi official channelBulan Yang lalu

    bakso langganan keluarga, langganan juga waktu masih kerja, murah dan enakkkk Masya Allah

  • jlo pop
    jlo popBulan Yang lalu

    Langganan bgt sih ini , dari jaman awalnya gerobak mangkal disitu sampe akhirnya bisa punya ruko di situ jg, hebat bgt.. akhirnya di review jg. Dulu yg punya anak Bismania tp ga tau deh skrg yg penting basoya masih enak hehe...

  • novri naldy
    novri naldyBulan Yang lalu

    Rumahku melatimas...tapi gk pernah makan bakso itu yg belakang giant.

  • ghina Tri Atika
    ghina Tri AtikaBulan Yang lalu

    Bakso subur di perumnas 3 atau di kampung cerewed bekasi timur

  • Ergi Muhammad S
    Ergi Muhammad SBulan Yang lalu

    Sumpah sih ko klo setiap koko review ngiler terus

  • ARIF HANIEK WISATA
    ARIF HANIEK WISATABulan Yang lalu

    Cakruannya anak2 BMC TANGERANG RAYA

  • dessy arijani
    dessy arijaniBulan Yang lalu

    Koh review baso jangkung di alamat pancoran gak jauh dari masjid al inabah dong, udah murah enak lagii

  • Maryanah nawawi
    Maryanah nawawiBulan Yang lalu

    Sore koh suka sekali liat konten kokoh karena bkin orng ngiler dan PGN mkan bgt good jobb koh๐Ÿ‘

  • โ€ข
    โ€ขBulan Yang lalu

    Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) id-get.info/channel/video/mr6QZ4fRaIPbjJY Tipuan kehidupan dunia ! id-get.info/channel/video/sradsIqobYevf80 Istidrฤj - Di Beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan utk halยฒ yg tdk bermanfaat ! id-get.info/channel/video/j9Wxr5GVfJu-pLs Tasyabbuh ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following ) id-get.info/channel/video/jLudnIrVsYOXndk Susah Sembuhnya Penyakit Hubbud-Dunya ! id-get.info/channel/video/nLZ-hZLOhWWrd7s Wabah Virus Al Wฤhn ( Cinta Dunia & Takut Kematian ) id-get.info/channel/video/n96jhYa6hpHfmck Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat, Karna Hidup itu Sangat singkat ! id-get.info/channel/video/mM6bmKrTe5y_adU - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yฤsฤซn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. id-get.info/channel/video/e7SAgK-YfJG_or8

  • Lilis Wahyu Mardiana
    Lilis Wahyu MardianaBulan Yang lalu

    Bakso langganan waktu dulu kerja dimelati mas๐Ÿ˜„ mie ayamnya juga enak koh๐Ÿ˜

  • Dan
    DanBulan Yang lalu

    di melati mas beberapa orang bilangnya bakso jin karena selalu rame terus ama kalo dibawa pulang rasanya langsung gak enak sekali.. tapi itu menurut beberapa orang. Ini bukan bakso kesukaan saya dimelati mas

  • RICH88
    RICH88Bulan Yang lalu

    bakmi acang serpong

  • DHANNY BERCERITA
    DHANNY BERCERITABulan Yang lalu

    Bang coba cobain bakso joko di permata pamulang , Tangerang selatan

  • DHANNY BERCERITA

    DHANNY BERCERITA

    Bulan Yang lalu

    @Dera Fonda Oktavia enggak, dia ada tempat lumayan gede

  • Dera Fonda Oktavia

    Dera Fonda Oktavia

    Bulan Yang lalu

    maaf mau tanya apa dulu baso ini jualannya keliling ? karna inget dulu pas tinggal di benda indah ada baso joko juga tp jualan keliling.

  • Erik Wikargana
    Erik WikarganaBulan Yang lalu

    Ko. Felix tolong bantu riview doang : Laksa bihun mama alex Jl. Raya kampung melayu (depan sekolah bodhisatta) 081908342086 sdh ada di googlemaps dan terdaftar di gofood Ditunggu kedatangan nya. Terimakasih

  • Fanny Rosmalasari
    Fanny RosmalasariBulan Yang lalu

    Deket ruko golden boulevard BSD ๐Ÿคญ

  • Naninu Tv
    Naninu TvBulan Yang lalu

    Boleh dong kak mampir ke ayam bakar maskulin, Jl. Komp. Pemda Blok No., Jl. Komp. Pemda Blok A No.2, RT.002/RW.002, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Persis di sebrang masjid ar rahmah, dinamakan ayam bakar maskulin karna yang jual gondrong semua untuk sambel tidak diragukan rasanya yuk mampir bolee, mohon di up semuanya soalnya selaama saya dagang terkena banjir terus di bekasi Dan sepii...

  • Ndaru Dovan

    Ndaru Dovan

    Bulan Yang lalu

    Upp

  • Neko - Neko nikki

    Neko - Neko nikki

    Bulan Yang lalu

    Up

  • nuni nuni
    nuni nuniBulan Yang lalu

    Makasih rekomendasinya

  • Aris Mulyantoro
    Aris MulyantoroBulan Yang lalu

    Koh permisi kalau boleh kesini dan bantu larisin dagangan pakde, namanya mie ayam baso jamur sudi mampir. the best nya tuh kuah kaldunya enak bgt. alamatnya : Jl. Nusa Indah Raya No.92, RT.1/RW.1, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460 (samping tanjakan angkot 20 perumnas klender) dijamin enak bgt Koh cuman pas pandemi gini menurun drastis tolong bantu bikin konten nya :)

  • istiqomatun nur fadhilatul ilmi
    istiqomatun nur fadhilatul ilmiBulan Yang lalu

    ngiler bgt

  • nuning rahmawati
    nuning rahmawatiBulan Yang lalu

    Baso gejrot abah isap di Bogor, di pasar Bogor, kampung gudang. Itu enak banget. Sensasi baso yg pecah pas digigit. Wajib cobain

  • smileysquid
    smileysquidBulan Yang lalu

    :') gua dulu SD sering pulang sekolah diajak makan bakso ini

  • Lina Wati
    Lina WatiBulan Yang lalu

    Owh ini yg deretan vihara itu ya , ygdkt pintu keluar ruko . Kl beli roti AJ suka liat, tp blm prnh coba soalnya blm buka krn msh pagi. Thanks koko review nya

  • Tri Priyanto
    Tri PriyantoBulan Yang lalu

    kalo sya suka pakai bakso pakai indomie kariayam lbih manatap

  • Nursidiq Rusdiman
    Nursidiq RusdimanBulan Yang lalu

    Bang untuk kedepanya kasih subtitle aja terus buat ngebantu yg kurang bisa mendengar.

  • Amanda Siblings
    Amanda SiblingsBulan Yang lalu

    Bakso pasti punya pelanggan abadi

  • Maryanah nawawi
    Maryanah nawawiBulan Yang lalu

    Ttep semangat trs bkin konteny koh spya bsa mnghibur orng dan meramaikan UMKM diseluruh Indonesia๐Ÿ‘

  • David PK
    David PKBulan Yang lalu

    Let's go 1 milion !

  • MELVIN ALDRIK
    MELVIN ALDRIKBulan Yang lalu

    Cobain Steak W koh di Galaksi

  • Putri Ratnasari
    Putri RatnasariBulan Yang lalu

    Ko aku sering nontonin koko tpi di facebook. Kko ttep dpet adsense gak ? Soalnya males di yt bnyak iklan lama

  • Yanirei Indriani
    Yanirei IndrianiBulan Yang lalu

    Ngeeeceeessss... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ , pgn nyoba tapi jauh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rina fauziah
    Rina fauziahBulan Yang lalu

    Mau...... Enak bnget klo lihat ko felik makan Balikpapan selalu hadir ko Klo ke balikpapan jngn lupa mampir ke warungku ko ya jual nasi kuning and nasi campur persiba

  • jeje rad
    jeje radBulan Yang lalu

    Pengen jadinya ๐Ÿคค

Berikutnya