TERSEMBUNYI BANGET... TERNYATA ADA PECEL DAN RAWON ENAK DAN LEGEND DI BSD!!

Hi guyss, di video ini gw datengin penjual Pecel Pincuk yg terkenal di BSD sudah buka lama banget namanya Pecel Pincuk Cak Sugik.. Letaknya ada di dalam taman jajanan BSD, selain pecel pincuk ada juga menu2 lainnya seperti Nasi rawon pincuk, Tahu Tek, Rujak Cingur dll.. Nahh mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE :)

Pecel Pincuk Cak Sugik
Alamat: Taman Jajan BSD, Jl. Taman Perdamaian, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Telepon: 0813-8872-3575
goo.gl/maps/ukpRJtabZcA7gJAA7

Komentar

  • Lnor
    Lnor5 hari yang lalu

    Mantap..๐Ÿ‘... Enak.....

  • bang kowe
    bang kowe16 hari yang lalu

    Pecel malang gak enak

  • taufan hasan
    taufan hasan17 hari yang lalu

    Mahal harganya

  • Kris Kris
    Kris Kris21 hari yang lalu

    ahhhhhh ngiler๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Dari Jawa aan asin-asin
    Dari Jawa aan asin-asin23 hari yang lalu

    Koh, kasih Google coordinate

  • Patimah Patimah
    Patimah Patimah23 hari yang lalu

    Koko Felix kalo makan kayaknya enak banget, udah itu pipinya lesung Pipit ya ๐Ÿคฃ

  • Dya Boedi
    Dya Boedi24 hari yang lalu

    banget itu enaknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Siti 1782
    Siti 178224 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Herlina Gunawan
    Herlina Gunawan25 hari yang lalu

    Tempat nya ky gedung tua...tp liat makanannya ...bersih keliatan enak...semoga laris manis...๐Ÿ™

  • rahmat fajar
    rahmat fajar26 hari yang lalu

    Mantep kko ,,,,,,,,,pecelnya,,,,๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Dita Permata
    Dita Permata27 hari yang lalu

    Harganya kok ngga di tunjukin yaa skrng

  • Nabil Ramadhani
    Nabil Ramadhani28 hari yang lalu

    Suara ibu nya enak di denger

  • Ika Suria Yulinda
    Ika Suria Yulinda28 hari yang lalu

    Finally nemu masakan jawa timur yg kayaknya enaak.. fix weekend mau cus dr depok.. ku kangeeen masakan jawa timur ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • gandes tia safitri
    gandes tia safitriBulan Yang lalu

    Bikin ngiler

  • Hand Sanitizer
    Hand SanitizerBulan Yang lalu

    Enggak pernah ada yg terpikir bhw pecel dan rawon bisa dicampur? Ya! Pecel rawon... Enak ๐Ÿ‘

  • Agisti M
    Agisti MBulan Yang lalu

    itu nasi pecel dicampur kuah rawon enak looohhh,,,,,,,,,,,

  • Sitia Judhez
    Sitia JudhezBulan Yang lalu

    Aq delok ngiler๐Ÿคค dwe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚efek kngen Indonesia

  • Opo Ono e
    Opo Ono eBulan Yang lalu

    harganya berapa pak bos

  • Riko Sinaga
    Riko SinagaBulan Yang lalu

    Aduhhh enak kali keliatannya makanan nya banggh

  • Beyond GodLikes
    Beyond GodLikesBulan Yang lalu

    Halo kak kebetulan saya baru buka umkm baru nih di bidang sambel kemasan. Kalau berkenan bisa di review rasa nya . Ada 3 rasa sambel ada sambel Omelan emak ( ayam suwir terasi ), ada sambel Ghibah teroz ( Teri bajak medan ) dan Sambel Ditikung Kawan ( Cumi Cabe Ijo ). Ini ig nya kak : @Sambelplus62 / Sambel +62 Makasi yah kak. โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Gavin Sayuto
    Gavin SayutoBulan Yang lalu

    Lowkey kesana pecelnya harus pesen lagi

  • anif sutriani
    anif sutrianiBulan Yang lalu

    Adit kemana koh kok gk pernah nongol...

  • Monika moni
    Monika moniBulan Yang lalu

    Ajakin istri lah ko kalau kuliner gitu๐Ÿ˜€

  • Swagjiru 23
    Swagjiru 23Bulan Yang lalu

    Malang mana Bu... Kulo wong malang asli... Ten malang wonten mboten warunge??? Mosok wong Jakarta tok seng saget nedo masakane... Wong Malang e niki jeh pingin ngerasak ke ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fikri Hanif
    Fikri HanifBulan Yang lalu

    Ndak pesen rujak cingur koh...wah bikin ngiler itu

  • Sahabat Dapur Nusantara
    Sahabat Dapur NusantaraBulan Yang lalu

    Mantap kuliner dan infonya nyimak terus ditunggu video terbarunya, bahkan lonceng dibunyikan

  • Erna Deofa
    Erna DeofaBulan Yang lalu

    Gila aq ngiler bgt...rindu mknn indonesia

  • mamiqu channel
    mamiqu channelBulan Yang lalu

    Lagi blajar didunia youtuber smoga bisa sukses kayak Koko Tuhan berkati ๐Ÿ˜‡

  • Em Hartono
    Em HartonoBulan Yang lalu

    Wahh sepertinya enaak banget, tapi ibu penjual kok gak pakai masker bu? Yuk ikutin prokes supaya para pembeli jadi nyaman dan makin lariss

  • fi fiet
    fi fietBulan Yang lalu

    Lama g makan rawon lihat Ko Felix makan jadi pengennn

  • Za life Chanel
    Za life ChanelBulan Yang lalu

    Ya Ampun udh hampir 2 tahun ga makan rawon favourite aku, Dan 1 tahun g makan nascel...ahhhh jadi pengennnn๐Ÿ˜ซ

  • Dee Rafica
    Dee RaficaBulan Yang lalu

    Semoga nambah laris manis dagangannya bu pak... Aamiin

  • Ummi Lutfi Annajach
    Ummi Lutfi AnnajachBulan Yang lalu

    Nonton ini pas lagi puasa...cuman bisa ngeleg aja๐Ÿ˜ฉ

  • azam mukti wibawa
    azam mukti wibawaBulan Yang lalu

    Pecel is madiun

  • Florentina Echa
    Florentina EchaBulan Yang lalu

    Ko makan bakmie amen di sektor 9 Bintaro belakang McDonald's

  • Diah
    DiahBulan Yang lalu

    Makasih vlognya. Turut membantu ukm kuliner Indonesia.

  • Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya LeslieBulan Yang lalu

    ๐Ÿ™Œ Semoga sukses, sehat, murah rezeki n bahagia selalu buat semua y ๐Ÿ™

  • Oke Siap
    Oke SiapBulan Yang lalu

    Kalo d jatim beberapa pecel langsung d campur m kuah rawon ko. Cobain campur dah sensasinya beda

  • Endang Suprapti
    Endang SupraptiBulan Yang lalu

    Maaf mau nanya ko felix, harga rawon 1 porsinya brp..?

  • Prasetyo Kromodihardjo
    Prasetyo KromodihardjoBulan Yang lalu

    Pincuk tuh kalau di logat jawa timur ngelafalinnyan penco' ndut.

  • Widzzz Widzzz
    Widzzz WidzzzBulan Yang lalu

    Harganya brpan??

  • Dian Widia
    Dian WidiaBulan Yang lalu

    Bumil ngiler ko๐Ÿคฃ

  • Jaki Saputra
    Jaki SaputraBulan Yang lalu

    nah ini baru bikin ngileeeerrr dari pd urusan copat copid aja bikin orang jd paranoid ...lanjut koh klo prlu rasain jg tu makanan yg laen nya

  • Lie Liana
    Lie LianaBulan Yang lalu

    jadi ngilerrr ๐Ÿ˜‹ semoga laris manis jualannya๐Ÿ™

  • Emii Ekaa psptr
    Emii Ekaa psptrBulan Yang lalu

    kak coba deh kewarung makan ibu saya๐Ÿ™ibu saya jualan lontong campur deso..saya jamin nagih ๐Ÿ˜

  • ENI WIJAYANTI
    ENI WIJAYANTIBulan Yang lalu

    Pasti teh vanila merk naga yaaa, aku tau karena aku orang malang

  • Ronald Hadiwinata
    Ronald HadiwinataBulan Yang lalu

    Bgus stiap konten tlg review hargany jg donk. Jgn smpe lpa. Spya enk nntonnya

  • keretomayit
    keretomayitBulan Yang lalu

    wong malang rek dodolan ndok tangerang....josss....rawon tambah empal, tambah mendol.....ngombe-ne teh naga....

  • dirto ouw
    dirto ouwBulan Yang lalu

    baru lihat ajah belom makan sdh berasa enak banget ๐Ÿ˜

  • SOLIQ BIMBO
    SOLIQ BIMBOBulan Yang lalu

    Woww mantoal

  • hugo boss
    hugo bossBulan Yang lalu

    cina tp bs pede bgt ya,,ga ada malu,,koq bs ya

  • Arif Rivaldi

    Arif Rivaldi

    Bulan Yang lalu

    Loh ngapain malu? Sama sama orang indonesia kok masih aja rasis

  • Erik Fresco Channel
    Erik Fresco ChannelBulan Yang lalu

    Rawon enaknya pake telur asin ko

  • PASTI NYUAMLENG
    PASTI NYUAMLENGBulan Yang lalu

    Wah ini pecel kesukaan saya, sering mampir kalo weekend๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ahnaf dan vero
    Ahnaf dan veroBulan Yang lalu

    Perporsinya brp koh?

  • Maryanah nawawi
    Maryanah nawawiBulan Yang lalu

    Salam sejahtera koh,tlng direview nasbek cihuy dpan Lotte shopping avenue bntu bwt UMKM Indonesia spya tmbah laris amiiin๐Ÿ™

  • Faiz Dwi Prasetya
    Faiz Dwi PrasetyaBulan Yang lalu

    Kayaknya bapak itu jual pecel rawon juga deh..

  • Rizkia Desyrian
    Rizkia DesyrianBulan Yang lalu

    jadi kangen pecel di kampungkuuuu... :( klo dikampung q nasi pecel paling mahal 5rb . . xixi.. magetan tercinta.. perbatasan madiun n ngawi

  • Mix Vid
    Mix VidBulan Yang lalu

    bang mampir ke bogor hehe note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  • Whina Indriana
    Whina IndrianaBulan Yang lalu

    Next cobain bakmi kangkung 25 di ciomas bogor koh.. Harganya murah, mulai dari 10rb

  • Linda Fitriani
    Linda FitrianiBulan Yang lalu

    Salfok krupuk ikan masuk rawon sayang banget jadi lembek๐Ÿ˜…

  • Khoirunisa Paponan
    Khoirunisa PaponanBulan Yang lalu

    dengan begitu mudahnya dia bilang sumpah

  • Jason Chandra
    Jason ChandraBulan Yang lalu

    Bang cobain makan mie ayam putra di pasar Minggu di 41 jln. Poltangan Raya depan Alfamidi Poltangan Raya. Rasanya mantap dan rasanya beda dari yang lain.

  • Gercep Official
    Gercep OfficialBulan Yang lalu

    Salut banget buat koko yang selalu bantu promoin UMKM, sehat selalu ko

  • KARTIKA PUSPITA WATI
    KARTIKA PUSPITA WATIBulan Yang lalu

    Sumpah BM bgt.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Endahags12
    Endahags12Bulan Yang lalu

    Kenapa kalo liat koko makan kaya enak bgt gtu, jdi laper pdhl udah makan๐Ÿ˜ญ

  • Novs S
    Novs SBulan Yang lalu

    Hallo, ko Felix. Semoga kokoh dan keluarga diberkati selalu. Saya baru selesai nonton video ko Felix, dan secercah harapn muncul. Saya, Nova, saya bukan pelaku usaha tapi orang tua saya punya usaha rumah makan Manado yang sudah berdiri sejak tahu 1996, namanya โ€œWarong Nyongโ€. Sejak pandemi, usaha orangtua kena dampaknya, apalagi dengan adanya PSBB, semakin sedikit customer yg mau datang utk makan :โ€ Omzet jauh menurun drastis. Waktu awal Covid, papa dan mama masih keep karyawan mrk, tapi krna dampak Covid makin terasa, papa mensiasati dgn shift 2hari masuk 1hari libur, dst. Kami tetap mencoba bertahan di tengah pandemi karna masih ada karyawan yg bergantung hidup lewat warong Nyong. Jikalau kokoh berkenan dan siapa tahu lagi ngidam masakan Menado, boleh mampir ke Warong NYONG, koh. Alamatnya di Jln. Jendral Ahmad Yani No. 39, Rawasari, Jakarta Pusat, patokannya belakang ByPass Rawasari, ko. Ditunggu respon baiknya, ko. Tuhan berkati selalu ya, ko ๐Ÿ˜‡

  • Dimas Baikamal
    Dimas BaikamalBulan Yang lalu

    Semangat koh

  • ainur rohma
    ainur rohmaBulan Yang lalu

    D campur nambah enak ko

  • 24 Production
    24 ProductionBulan Yang lalu

    awas koh kepala nya kena kipas

  • Bintang evanko
    Bintang evankoBulan Yang lalu

    Asli wong malang pasti enak koh๐Ÿคค

  • nur rachmaningtyas
    nur rachmaningtyasBulan Yang lalu

    Ini emang legend banget koh, suka banget makan ini. Tapi ibunya suka galak hehehehe

  • Ahnaf dan vero

    Ahnaf dan vero

    Bulan Yang lalu

    Perporsinya brp ya k?

  • Ranitoer Soedijono
    Ranitoer SoedijonoBulan Yang lalu

    Jadi ikutan lapar nih.... suka banget ketika bilang enak hehee...lekker yaaa

  • Steffie
    SteffieBulan Yang lalu

    Waduh, jadi ngiler deh

  • Sherliyanti Suherman
    Sherliyanti SuhermanBulan Yang lalu

    Ko felix ekspresinya jgn terlalu lebay dong...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Deni Heriansyah
    Deni HeriansyahBulan Yang lalu

    BANG COBA RIVIEW RESTO PNYA KEN&GRAT NAMANYA NGAYAP BY KEN&GRAT

  • Deni Heriansyah
    Deni HeriansyahBulan Yang lalu

    BANG COBA RIVIEW RESTO PNYA KEN&GRAT NAMANYA NGAYAP BY KEN&GRAT

  • Deni Heriansyah
    Deni HeriansyahBulan Yang lalu

    BANG COBA RIVIEW RESTO PNYA KEN&GRAT NAMANYA NGAYAP BY KEN&GRAT

  • meinaddicted
    meinaddictedBulan Yang lalu

    Ko...saran nih...klo ketemu yg jualan pecel sama rawaon...cobain deh nasi pecel kasih kuah rawon...trust me..enak bgt ...

  • Daviena02 April
    Daviena02 AprilBulan Yang lalu

    Beda auranya kalo mkanan legend rasanya udah gak diragukan lagi yah ko ๐Ÿ˜ƒ

  • Intan Nuraeni
    Intan NuraeniBulan Yang lalu

    Bang cobain nyayap by ken&grat

  • Mazmaryo FA
    Mazmaryo FABulan Yang lalu

    Nasi rawon + pecel rasanya Campur Aduk ๐Ÿ˜‹

  • Tia Handayani
    Tia HandayaniBulan Yang lalu

    Koh review nyayap punya nya kak ken&grat dong

  • GaKuSa kid's play
    GaKuSa kid's playBulan Yang lalu

    Pembawaannya konten koko tu enak bgt,friendly bgt

  • Hendra setiawan
    Hendra setiawanBulan Yang lalu

    Ko review Soto Pak H .. soto betawi bakar tanpa santan di green lake city tangerang dong...

  • Surianto Fang
    Surianto FangBulan Yang lalu

    Empalnya kliatan empuk

  • Wolly Rendra Ekasunu
    Wolly Rendra EkasunuBulan Yang lalu

    Koh, kalo kuliner jawatimuran yg lain di BSD, bisa coba Gado Gado Kartini; ada rawin, rujak cingur, dll

  • mila The
    mila TheBulan Yang lalu

    Mantap hadir telat dari surabaya jawa timur

  • aliceee official
    aliceee officialBulan Yang lalu

    Waktu kecil ortu sering bilang, kalau makan jangan sambil ngomong nanti keselek, sekarang makan sambil ngomong malah dapat uang

  • Indri Sudarmi
    Indri SudarmiBulan Yang lalu

    Yummyyy

  • Warda Tusholicha
    Warda TusholichaBulan Yang lalu

    Klo di Jatim ada yg pas makan kuah rawonnya dicampurkan ke nasi pecelnya

  • nagabonar
    nagabonarBulan Yang lalu

    hmmmm.. sampai juga ke pecel cak sugi.. sewaktu saya masih tinggal di tangerang sering makan.. asli itu salah satu pecel terbaik.. bener, rawonnya juga juara, walau secara rasa agak beda dgn yg di surabaya..

  • Anis Khoirunnisa'

    Anis Khoirunnisa'

    27 hari yang lalu

    enk srby y

  • Erwin Setiawan
    Erwin SetiawanBulan Yang lalu

    disurabaya gk ada yg jual rawon di pincuk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lintang Lestari
    Lintang LestariBulan Yang lalu

    ngilerrrrrrrr

  • abil HP
    abil HPBulan Yang lalu

    Ko Felix senyumnya itu loh seperti menikmti sekali makannya....

  • Yayasan Kasih Bunda
    Yayasan Kasih BundaBulan Yang lalu

    Bapak ibunya asli malang, salam 1 jiwa

  • Grahalt Mills
    Grahalt MillsBulan Yang lalu

    Berapa harga pecel seporsi sama empal koh? Boleh ditulis di deskripsi

  • Reni Widia
    Reni WidiaBulan Yang lalu

    Hmmm rawonnya koh,,, aku tergoda๐Ÿคคsma pecelnya juga akuu mauuuuu

  • Ires JP
    Ires JPBulan Yang lalu

    Semangat terus buat ibunya jualan terharu sama perkataan ibunya mau mau berapa pun yg penting jualan

  • Jenny Ratnasari
    Jenny RatnasariBulan Yang lalu

    Bapak dtang bnrin cara mkan nya gti,Jdi inget nex carlos,di bntuin cara mkan sma kakek2 yg punya warung..

  • Basit Ajee
    Basit AjeeBulan Yang lalu

    Ini channel bagus untuk di ikuti , mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Berikutnya