TERNYATA ADA SOTO ENAK DI TENGAH PERUMAHAN MEWAH!!

Hi guys!! Di video ini gw lg ada di daerah BSD dan disini gw datengin rumah makan yg menjual soto enak namanya Soto Djimat, favorite disini adalah soto oseng.. Nah mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)

Soto Betawi Djimat
Jl. Alsintan No.20, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345
g.co/kgs/rgeK1G

Komentar

  • Melody Food
    Melody Food25 hari yang lalu

    Sukses selalu ko

  • robertus purwanto
    robertus purwantoBulan Yang lalu

    Mantull ulasannya, boleh juga u/ ulas ig : dapoer.serpong

  • Beyond GodLikes
    Beyond GodLikesBulan Yang lalu

    Halo kak kebetulan saya baru buka umkm baru nih di bidang sambel kemasan. Kalau berkenan bisa di review rasa nya . Ada 3 rasa sambel ada sambel ayam suwir terasi, sambel Teri bajak medan dan Sambel Cumi Cabe Ijo . Ini ig nya kak : @Sambelplus62 / Sambel +62 / 08789-888-5672 Makasi yah kak. ☺️☺️

  • Pistor Gaming
    Pistor GamingBulan Yang lalu

    Adit mana adit

  • Rully Utami
    Rully UtamiBulan Yang lalu

    Sering makan ini sama alm.papa 😭, jadi kangen udah lamaa ga makan ini

  • Rina PratiwiPutri
    Rina PratiwiPutriBulan Yang lalu

    Koh udah mau otw 1 jt ajah... Q udah 2 minggu gk nontn vlog makan si kokoh. Krn udah mulai ngantor, gak wfh lgi

  • Hei Photograph
    Hei PhotographBulan Yang lalu

    Pernah nyobain dan emang enak sih. Bawaannya pengen nambah terus :D. Rata2 yang beli org kantor deket2 daerah bsd. Recommended sih

  • Occa Linda
    Occa LindaBulan Yang lalu

    enaaaak bgt iniii asliiii

  • Gie
    GieBulan Yang lalu

    Ngilerrrrr

  • Andy Gunawan
    Andy GunawanBulan Yang lalu

    duh enak banget ini soto..jd pengen lagi

  • Vitria Pratika
    Vitria PratikaBulan Yang lalu

    Koh felix tolong dong sesekali review sushi2 murah sekarang berjamuran tuh sushi murah : street sushi di ampera, otw sushi di cilandak. Sesekali koh...biar ga bosen liatnya dari kemarin masakan lokal mulu.....plis koh 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Cindi wela afriani 17-0326
    Cindi wela afriani 17-0326Bulan Yang lalu

    duo pengacara sering kesini ni

  • Cia Doalo
    Cia DoaloBulan Yang lalu

    Doa dlu bangkek

  • krisne 55
    krisne 55Bulan Yang lalu

    udah pernah makan disini..ada lagi di dlm kampung bang samping MPM ada toko bangunan di sampingnya ada jln masuk. ke kampung.masuk aja ke dlm lurus lumayan ke dalam.

  • Muhammad Khairunnizom Baihaki
    Muhammad Khairunnizom BaihakiBulan Yang lalu

    Yang pernah ada di chanel paopao Ldp , rekomendasi tempat soto terenak dari depe

  • Widya Wibisono
    Widya WibisonoBulan Yang lalu

    Cisauk?mewah tapi jauh yeh?

  • arep nur
    arep nurBulan Yang lalu

    Budiono sukses mana nih, biasanya nonggol🤣🤣🤣🤣

  • Nanda 88
    Nanda 88Bulan Yang lalu

    sumpahh ngilerr

  • Steven Saputra
    Steven SaputraBulan Yang lalu

    Halo Anak Kuliner, Saya ada teman buka usaha Bakso namanya Bakso Koboy di Sunter Hijau Raya Blok S4 no 18 ada di google map. Menurut saya rasanya oke, mirip dengan Bakso Afung. Jika ada waktu bisa coba mampir kesana, terima kasih.

  • SYANU RACHMAD RAMADANI pangeran lampu
    SYANU RACHMAD RAMADANI pangeran lampuBulan Yang lalu

    Ngumpulin org2 jawa yg g suka foto betawi

  • Amanda Siblings
    Amanda SiblingsBulan Yang lalu

    Kuahnya sih yg kliatan nikmat banget🤤🤤

  • Jemain Amr
    Jemain AmrBulan Yang lalu

    Cina

  • Amelia Sari
    Amelia SariBulan Yang lalu

    Mg enk bngt soalnya dkt rumah w🤤🤤

  • Xin Cintya
    Xin CintyaBulan Yang lalu

    Ko...pempek gaby di bekasi...itu pempek paling enak di bekasi 😊 kesitu ko

  • Ote Woiii
    Ote WoiiiBulan Yang lalu

    BSD Tempat ku nguli 😂😂

  • Nur Annisa UINM
    Nur Annisa UINMBulan Yang lalu

    Ko ayoo kulineran ke Malang Jawa Timur

  • Anggia Ratri Renjana
    Anggia Ratri RenjanaBulan Yang lalu

    Pegawai dan pemiliknya baru pake maskernya setelah disorot kamera.. 💔

  • Anang Sevanny
    Anang SevannyBulan Yang lalu

    Doa dulu bangg

  • Puji Anto
    Puji AntoBulan Yang lalu

    Langganan waktu dulu 2014- 2015. Tapi makin skrng porsi nasinya makin dikit bikin ga puas makan. Tapi dari segi rasa sih ok plus gorengan skrng 1 biji 3rb, cukup menguras kocek buat ngemil.

  • soe_sist
    soe_sistBulan Yang lalu

    mantap keren ko, nemu aja tempatnya. smoga channelku jg bisa kaya channel anak kuliner ini.

  • faridah idah
    faridah idahBulan Yang lalu

    🥰🥰🥰

  • Hendra Sambhora
    Hendra SambhoraBulan Yang lalu

    Kl liat kuahnya sprti kare...?

  • yahsofi
    yahsofiBulan Yang lalu

    Abis makan jadi laper lagi 🥲

  • Ari Soemodinoto
    Ari SoemodinotoBulan Yang lalu

    Om, klo suka makanan Sunda, boleh dicoba Warung Pecak Duren di Kranggan, Setu, engga jauh dr sobet Djimat... Ditanggung ajib dan mantap juga...

  • Znnfs 94
    Znnfs 94Bulan Yang lalu

    Cobain empal gentong "keraton" deh koh. Lokasinya ada di Tangerang selatan. Rasanya nampol banget, bikin nagih 🤤🤤🤤

  • Budi Prakoso
    Budi PrakosoBulan Yang lalu

    Jimat... Mantan karyawan Haji Mamat (JiMat)

  • Utami Rahmadani
    Utami RahmadaniBulan Yang lalu

    Koh felix, minta tolong review usaha adik sy d cipanas-puncak, mieyamin_seuhah. Dulunya suaminy kerja d pelayaran, tp karna covid dpt jadwal tp beberapakali di cancel.. Adik sy jg lg hamil besar koh.. Msh agak bingung untuk biaya lahiran nanti karna warung skrg tambah sepi.. Menu di warungnya ada mie ayam, mie yamin, juga pangsit kuah koh. Mudah2n koh felix ada kesempatan bantu usaha umkm adik saya koh.. Trmksh, mdh2n koko d berkahi krn bs bntu org yg membutuhkan..

  • Utami Rahmadani

    Utami Rahmadani

    Bulan Yang lalu

    @Anak Kuliner jalan mariwati, sindanglaya, berhadapan dengan SDN 1 CIPANAS(patokan di google map),,

  • Anak Kuliner

    Anak Kuliner

    Bulan Yang lalu

    Alamatnya dmn??

  • Dytro H. Titaherdjan
    Dytro H. TitaherdjanBulan Yang lalu

    Selamat malam koh 🙏🏻 aku mau cerita nih koh tentang temen aku, dia jualan pizza goreng di pesanggrahan jaksel, nama brandnya Ronz Pastello, dari sore sampe tengah malam tiap hari dia buka terus koh, tp hanya laku 1-3 pelanggan perharinya, padahal makanan yg dia buat itu enak dan berkualitas, harga jg terjangkau bgt tp aku bingung kenapa ya kurang laris dagangannya 😔 mohon bantuannya ya koh buat menyempatkan waktunya utk berkunjung dan mereview dagangan temen aku ini, terima kasih banyak ya koh sebelumnya, semoga kokoh sehat selalu 🙏🏻

  • Fhrie Thirty Nine
    Fhrie Thirty NineBulan Yang lalu

    Di dalemnya banyak jajanan karyawan AEON..😂😂

  • KKG PAI KamLa
    KKG PAI KamLaBulan Yang lalu

    Selalu hadir kak

  • Muhammad Nanang
    Muhammad NanangBulan Yang lalu

    piring nya sama kaya di rmh gua wkwkwk

  • Caroline Tresnoputri
    Caroline TresnoputriBulan Yang lalu

    cobain Bakmi Siantar Semoga Jaya cabang Tarutung koo di Jl. Waru, Rawamangun enak bangett 👍

  • Matzsevenfold
    MatzsevenfoldBulan Yang lalu

    Cobain ayam goreng serundeng sumbersari bandung bang👍

  • Wini Fadlan
    Wini FadlanBulan Yang lalu

    Mampir ke ayam bakar kalasan bang onnay ya koh..tepatnya depan kelurahan menteng dalam TEBET,semoga MANTRA,ini usaha umkm saya koh Makanan jogja tpi yg jual abang betawi hehehe..semoga saya beruntung di datengin sama kokoh😊🙏

  • viviani vie
    viviani vieBulan Yang lalu

    Koh saya punya temen jualan nasi goreng sama sate di daerah rawakalong Grogol Depok koh , nama warung nya warung makan sate barokah . Jadi temen saya pernah jadi koki di salah satu restoran daerah Jakarta , karna pandemi jadi dpt pengurangan karyawan , tolong koh rivieuw soalnya sepi bgt usahanya , padahal ena bgt rasanya koh dan harganya pun gak mahal ❤️ semoga dibaca sama kokoh 🙏❤️

  • nindya kartika

    nindya kartika

    10 hari yang lalu

    Up

  • Andika Indra Purwantoro

    Andika Indra Purwantoro

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Kiky pao

    Kiky pao

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Alenio Eatery
    Alenio EateryBulan Yang lalu

    Koh,cobain Ice Chocolate Alenio di daerah kebagusan 2 , Jakarta Selatan

  • erni hapidah
    erni hapidahBulan Yang lalu

    Koh kapan maen ke bandung Suami aku jualan awug dadakan makanan khas jawa barat tiap hari minggu di pasar mingguan gasibu deket gedung sate bandung kapan kapan maen koh sambil tolong review ya koh Makasih🤗

  • Arimbi Permata
    Arimbi PermataBulan Yang lalu

    INI EMG ENAAK BANGETTT kohhh 🤤🤤🤤🤤🤤

  • dita ssaputra
    dita ssaputraBulan Yang lalu

    Kameranya beda ini bang

  • Vlog with S&A Life
    Vlog with S&A LifeBulan Yang lalu

    Mantra/mantap terasa Pake nasi /lontong tetep endulita rasanya

  • Muhammad Haikal99
    Muhammad Haikal99Bulan Yang lalu

    Kohh ke seblak teh yani dong ko omset lagi menurun koh lokasi di cawang ko makasih koko

  • Redy murdian
    Redy murdianBulan Yang lalu

    Seeeuuuugeeer juga lihat sotonya....apalagi dimakan dengan sepenuh rasa "Djimat menjadi Mantra"👍👍🇲🇨.....waaaah tinggal selangkah lagi ke arah kota Tangerang niich Ko Felix untuk liput usaha kita Mie AbiezIn (IG : _mieabiezin)🙏🙏🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • badriah mardanih
    badriah mardanihBulan Yang lalu

    Penyajian sotonya kaya soto H.mamat pke dioseng dlu dagingnya

  • Muslimah
    MuslimahBulan Yang lalu

    Koh felix tlong review usaha angkringan di daerah Pamulang nama angkringanya "KEBAKARAN" bnyk berbagai macam bakar"an bnyk varian sambel nya tpi yg recomended sambel jeosnya dan nasi gila nya. Smoga di riview sma koh felix trimksih.

  • Separuh Muka ASMR
    Separuh Muka ASMRBulan Yang lalu

    bikin ngiler 🤤

  • sheptian kuswanda
    sheptian kuswandaBulan Yang lalu

    Seger x

  • City City
    City CityBulan Yang lalu

    Lpr nular seketika

  • nisa pratama
    nisa pratamaBulan Yang lalu

    gua lebi suka ko felix yang ky gini, ngereview makanan UMKN yg jelas bisa ngebantu penjualan selama pandemi gini drpd makanan artis wkwk

  • Arya Reza Pratama
    Arya Reza PratamaBulan Yang lalu

    Lagu soundtracknya apa ini ya, ada yg tau?

  • Esty Dirgahayu
    Esty DirgahayuBulan Yang lalu

    Kak, ada soto khas bogor enak di seberang smpn 1 Cibinong kab. Bogor. cobain deh Kak.

  • Nur Asfikah
    Nur AsfikahBulan Yang lalu

    Ya Allah nikmat bangetttttt keliatan nya. Sayang banget ibuknya gk buka cabang di Balikpapan

  • Brillian amalin
    Brillian amalinBulan Yang lalu

    porsinya beda benget kyk di ytnya nex ama boengkoes, disini makin dikit aja wkwkwk

  • Imasantika 68
    Imasantika 68Bulan Yang lalu

    Kenapa ada text nya??? Malah ngaco ganggu tuh koh....

  • Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya LeslieBulan Yang lalu

    Mantap gan, semoga sukses sehat n bahagia selalu buat semua y 🙏

  • Queena 3B & Asta 1A
    Queena 3B & Asta 1ABulan Yang lalu

    Saya pernah makan disitu,memang enak sih

  • Trey P
    Trey PBulan Yang lalu

    Yg membedakan apa bu dg yg lain? ibunya jwb, " sama aja yg bedakan konsumen blg enak gaknya " mashaallah rendah hati sekali buu hhe

  • Naninu Tv
    Naninu TvBulan Yang lalu

    Boleh dong koh felix mampir ke ayam bakar maskulin, Jl. Komp. Pemda Blok No., Jl. Komp. Pemda Blok A No.2, RT.002/RW.002, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Persis di sebrang masjid ar rahmah, dinamakan ayam bakar maskulin karna yang jual gondrong semua untuk sambel tidak diragukan rasanya yuk mampir bolee, mohon di up semuanya soalnya selaama saya dagang terkena banjir terus di bekasi Dan sepii...

  • Andika Indra Purwantoro

    Andika Indra Purwantoro

    Bulan Yang lalu

    Up

  • W.A MOVIES

    W.A MOVIES

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Ndaru Dovan

    Ndaru Dovan

    Bulan Yang lalu

    Up

  • kim nara
    kim naraBulan Yang lalu

    Daerah PIK jg ada soto oseng daging persis kayak gini dan enakk bgt.. Cuma lupa nama tempatnya dan harganya lebih mahal dari soto ini, soto oseng 35 rb nasi 7 rb

  • zahra el warda
    zahra el wardaBulan Yang lalu

    Deket rumah bgt🤤🤤🤤auto langsung beli deh

  • FuturisticGuy
    FuturisticGuyBulan Yang lalu

    Perasaan soto Djimat pernah dikunjungi Nex Carlos katanya itu kepanjangan Hadji Mamat

  • SOBAT KULINER
    SOBAT KULINERBulan Yang lalu

    Bawangnya mantep banget 🤤

  • Street Food Fans
    Street Food FansBulan Yang lalu

    Bantu Up Vidio Saya Koh, Semoga Sehat Selalu dan Murah Rejekinya..Aamiin🙏❤️

  • Rahma Wati
    Rahma WatiBulan Yang lalu

    Awas kolesterol koh

  • Rangga Febrianto
    Rangga FebriantoBulan Yang lalu

    Paling bisa bikin orang ikut ngiler nih...sehat terus koh

  • Joanna Julizar
    Joanna JulizarBulan Yang lalu

    huaa, jadi kepengen.. dimana bisa ketemu soto seenak gitu disini yaa

  • IlhaM Alfathoni
    IlhaM AlfathoniBulan Yang lalu

    pernah liat di duo pengacara hehehehe

  • marni anka
    marni ankaBulan Yang lalu

    aduh jd ileran nih enak kali yaak🤤🤤

  • Andi Anggoro
    Andi AnggoroBulan Yang lalu

    Aduh telat nonton gua 😴

  • Nur Melia
    Nur MeliaBulan Yang lalu

    Rekomendasi dong rumah makan parahiyangan;di percetakan negara sebelah bpom ada pepes ikannya di presto;ayamnya di presto juga;ada sayur asem;soto sambelnya tinggal pilih rasanya endolll;yummyyy;

  • Martini Korjo
    Martini KorjoBulan Yang lalu

    Wahhhhh

  • Titin Novianti
    Titin NoviantiBulan Yang lalu

    Ini dl d riview nex carloss. Smngt kohhh

  • puji purwanti
    puji purwantiBulan Yang lalu

    Ga pernah berani nonton kalo ga sambil makan hehe soalny psti bakalan laper lg kalo nonton ga sambil makan tuh

  • BHT { Bang Hen }
    BHT { Bang Hen }Bulan Yang lalu

    Jadi ngiler nih koh👍👍👍keren - keren kohh tetap semangat koh👍🙏🙏🙏

  • Yessi Putri Official
    Yessi Putri OfficialBulan Yang lalu

    Koh Felix kalo lagi ke Jogja boleh mampir ke Mie Ayam Hitam Podomoro lokasi di Desa Trini RT 09 RW 01 No 01 . Ada yang spesial mie nya pakai mie hitam homemade , rasanya gurih manis , barangkali bisa mampir , lokasi ada di google maps 🙏🏻

  • Astrid Asya
    Astrid AsyaBulan Yang lalu

    Oh ini mah pernah direview duo pengacara sebelumnya

  • Tony Daryatmo
    Tony DaryatmoBulan Yang lalu

    Koh pake kamera apa?? Jernih bngt

  • Muhammad Ikhwan Prasetia
    Muhammad Ikhwan PrasetiaBulan Yang lalu

    asal muasal namanya dari soto Haji Mamat yg udah terkenal di seputaran BSD juga

  • erna anggraeni
    erna anggraeniBulan Yang lalu

    Bikin ngiler, laper, mupeng, mantul 👍👍👍👍👍👍👍 Djimat: ajib dan mantap (no play play, mantap terasa) 👍👍👍👍👍

  • Totok Moegiri
    Totok MoegiriBulan Yang lalu

    .. Sehat & sukes selalu .. 👍🙏

  • Abdul Rouf Hematiar
    Abdul Rouf HematiarBulan Yang lalu

    dulu pas masih ngekos di Sampora sering bgt makan situ..

  • rr
    rrBulan Yang lalu

    videonya 8menit isinya cuma bilang enak, mantra bearti seenak itu ya koh sampe kehilangan kata kata wkwkwkw

  • BSMC Corporation
    BSMC CorporationBulan Yang lalu

    Enak bgt ko.. Suka aja liat Koko makan , Sehat selalu ya ko ,aminn

  • Sky Mobile Legends
    Sky Mobile LegendsBulan Yang lalu

    Hhmm emang enak bener sih ini, rekomended, sebelumnya tau ini dr Nex Carlos

  • Fufu Soenario
    Fufu SoenarioBulan Yang lalu

    Udah pernah coba soto h.husin yg di jln minangkabau jak sel belum ko ???

  • Gercep Official
    Gercep OfficialBulan Yang lalu

    Mantap, sehat selalu bang 😊🙏

  • Cahyadi Saputra
    Cahyadi SaputraBulan Yang lalu

    Enak tu koh pelik

  • Cagurrr
    CagurrrBulan Yang lalu

    Koh dateng ke baso yg di tambun deket smk budi luhur,yg di deketan ruko gtu

  • sir han
    sir hanBulan Yang lalu

    mantap bang..nikmat

  • Diyan Ardiansyah
    Diyan ArdiansyahBulan Yang lalu

    Coba dong ko mampir ke cianjur. Cobain makan d rumah makan alam sunda 😀

  • Muhammad Fiqri
    Muhammad FiqriBulan Yang lalu

    Kelihatan enak nya

Berikutnya