SUPER PUAS!! ENAK, MURAH, DAN JUMBO PORSI NYA!!

Hi guyss di video ini gw datengin salah satu usaha nasi padang yg terletak di daerah lebak bulus.. nama nya Nasi Padang Zhahara.. Nah ownernya ini cerita bahwa omsetnya ini turun sampe 60% akibat pandemi.. Mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)
RM. Padang Zhahara
Jalan haji saikin rt.15 rw.08 no.8 pondok pinang kebayoran lama jakarta selatan
Padang Zahara
goo.gl/maps/K5KLndGzPPxBYyRb9

Komentar

  • DeafCube 557
    DeafCube 557Hari Yang lalu

    5:29 janges

  • Mgwh hadipranata
    Mgwh hadipranata2 hari yang lalu

    1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

  • Cloudy Candy
    Cloudy Candy6 hari yang lalu

    Beli nasi padang di padang nya langsung: enjoyer

  • Choc0 77
    Choc0 776 hari yang lalu

    Ngiler sama nasi padang..ud nonton berkali2..tp tetap suka liat

  • hanzt zt
    hanzt zt7 hari yang lalu

    Sukses trus bang eka...n kokony

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    6 hari yang lalu

    Suwon bro...

  • sup Gaming
    sup Gaming7 hari yang lalu

    Main kerumah makan aku dong bg, RM Harapan baru di jln Narogong pangkalan 4 yon armed 07 cikiwul bantargebang. Sini rumah makan ny dh hmpir 15 thun an tpi sekarang karena pandemi agak sepi jauh d bandingkn dulu di saat kondisi normal ๐Ÿ˜Ÿ. Klo soal masakan jangan ragu bg kualitas nomor satu bg boleh di coba langsung kesini ๐Ÿ™ wa 082288171529. Tolong ya bg๐Ÿ™

  • Dejas Boutique
    Dejas Boutique8 hari yang lalu

    Rusak kalau yg pegang selain orang padang ๐Ÿฅต๐Ÿคข๐Ÿคฎ

  • Qualitrust TV
    Qualitrust TV8 hari yang lalu

    wah...jumbo mantep

  • Imam Abdullah
    Imam Abdullah8 hari yang lalu

    Sayang makanannya kalau dibuang ya. Kalau di sedekahin malah jadi berkah.

  • Transhive Usane
    Transhive Usane8 hari yang lalu

    Sumpah udah jadi kebisaan banget deh gua selama WFH ini tiap makan siang selalu nonton ni channel wkwkwk reviewnya bagus-bagus, detail, jujur dan fokus bahas makanan doang ga ngobrol ngalur-ngidul kemana2. Sukses terus koh!

  • Evan G
    Evan G9 hari yang lalu

    Orang jepang buka restaurant ramen di negaranya kerja 16 jam, masih dpat tidur 6-7 jam.... nah abang ini kerja 20 jam tidur maksimal 3 jam.... siapa bilang orang Indonesia Malas.... tega bener para wahai para koruptor

  • Sheren Virina Herdani
    Sheren Virina Herdani10 hari yang lalu

    Ya allah saya di amrik ngiler bgt lihat ini. ๐Ÿ˜ฃ sabar sabar

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    9 hari yang lalu

    Eka media.family

  • Budi Kareem
    Budi Kareem10 hari yang lalu

    Luar biasa.. Si bapaknya cmn tidur 2/3 jam sehari.. Emeejiingg.. Siapa disini yg sanggup tdur 2/3 jam doang sehari? Kalo ada, salutt buat anda

  • Yoga Bali
    Yoga Bali10 hari yang lalu

    "Nasinya kebanyakan pak" Lahh kok habis???

  • Siti Mawaddah
    Siti Mawaddah10 hari yang lalu

    Di dekat rumah juga ada, daerah Sawangan Depok..RM Padang Zahara juga namanya, emang enak sih ๐Ÿ‘Œ

  • EnjlaZhahara _

    EnjlaZhahara _

    7 hari yang lalu

    Yuk Mampir lagi Di RM Zhahara kita ๐Ÿฅฐ

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    9 hari yang lalu

    Itu cabang bun

  • Mutiara Serpihan
    Mutiara Serpihan10 hari yang lalu

    Sore ka, kami undang kaka makan ke resto kami ayam djontor pedes ga nahan , di jalan jati raya ruko no 2 permai ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Barrack MY
    Barrack MY10 hari yang lalu

    NICE VIDEO - Makan Keliling Malaysia here

  • Rista Wahyu Nugroho
    Rista Wahyu Nugroho10 hari yang lalu

    koh, tingkat kenikmatan AK lebih tinggi " mantra ", atau " no play-play" ya??

  • Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya Leslie10 hari yang lalu

    Semoga sukses, sehat n bahagia selalu buat semua y ๐Ÿ™

  • Heri 1992
    Heri 199210 hari yang lalu

    Ngilerrrrrrr

  • Prilly Kristanti
    Prilly Kristanti10 hari yang lalu

    nasi padang gpernah salah emang wkwk

  • Verrell Rahardjo
    Verrell Rahardjo10 hari yang lalu

    Duh kasian banget masnya masak dan melek hampir non-stop...

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    8 hari yang lalu

    @Verrell Rahardjo oke makasih

  • Verrell Rahardjo

    Verrell Rahardjo

    8 hari yang lalu

    @EKA Media. Family sukses terus yaa ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ™๐Ÿพ

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    8 hari yang lalu

    Sudah biasa bro

  • Cak Inur
    Cak Inur11 hari yang lalu

    Mantap banget ko ngileer

  • Arfie Hanafi
    Arfie Hanafi11 hari yang lalu

    Bener bnaget gga pernah gga habis kalomakan nasi padang Dirumah boleh diet gga makan nasi Tapi di rm.padang gga bisa gga makan

  • Jason T
    Jason T11 hari yang lalu

    Mana ada nasi padang gk enak, paling mentok biasa aja, enak / enak banget ๐Ÿ˜‚

  • Rfi Adn

    Rfi Adn

    6 hari yang lalu

    Yg bikin biasa aja karna nasi nya

  • ItzStargamer Official
    ItzStargamer Official11 hari yang lalu

    nasi padang selalu mantapp

  • Debora
    Debora11 hari yang lalu

    Murah sekali dan gak pelit yg jual. Sy beli nasi padang di daerah sy harga 35 ribu plus es teh ( tp sy sering gak mau minumannya) dpt nasi dikit, sayur dan kuah ala kadarnya, sambal nyaris tidak nampak dan sering nadinya msh pera/ kurang matang. Rasanya biasa sj. Order pake gofood blm termasuk plus ongkir.๐Ÿ˜ญ

  • simus
    simus11 hari yang lalu

    21ribu murah banget lauknya melimpah ruah Gw dibali pesen nasi padang lauk ikan goreng kecil sambal ijo kuah ma daun singing dan telur goreng dipotong 45ribu

  • MaNis 2204
    MaNis 220411 hari yang lalu

    BANG GUA TANTANG LU COLLAB SAMA MATKIDING BERANI GAK LU COLLAB SAMA MATKIDING !!

  • Yanuwiratni CahyaningTyas
    Yanuwiratni CahyaningTyas11 hari yang lalu

    sering banget beli koh tiap main ke kost tmn dkt situ,sukses warung padang zahara ๐Ÿ˜Š balik jkt mampir saikin ah ke sini haaa

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    10 hari yang lalu

    Makasih

  • Ida Ida
    Ida Ida11 hari yang lalu

    Ngileeer

  • gayatrin rani pratiwi
    gayatrin rani pratiwi11 hari yang lalu

    Kliatan bgt puas bgt koh makannya. .

  • Nina Boncu
    Nina Boncu11 hari yang lalu

    Koh cobain pancong rest coffe di daerah Klender tutup jam 21:00

  • Miftah Fauzan
    Miftah Fauzan11 hari yang lalu

    Ngiler ๐Ÿคค Gua paling suka kulineran masakan padang yg harganya serba 12rb an ato 10rb an, auto mampir ๐Ÿ˜

  • Umi Fadilla
    Umi Fadilla11 hari yang lalu

    Belum.sempet.mmpir kesini padahal Deket ada lauk gulai otak ga ya

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    9 hari yang lalu

    Gulai otak. Gak ada bun

  • Silvi Pitriani
    Silvi Pitriani11 hari yang lalu

    Ngiler dong๐Ÿ˜ญ

  • Siska Desriani
    Siska Desriani11 hari yang lalu

    Hmmmm ... kolesterolll

  • Mukaromah Sujono
    Mukaromah Sujono11 hari yang lalu

    Temen temen aku gak minta give away aku cuman minta bantu kalian up comenan ini ya. Koko larisin bubur ayam kakak aku dong depan rumah sakit premier Jatinegara. Satu lagi kakak aku yg di depan pasar rawa bening batu akik samping Alfamidi kak. Bantu perekonomian kami kak. Buat kirim orang tua aja neter Semenjak pandemi Makasih banyak ๐Ÿ™

  • Ida Sastiana
    Ida Sastiana11 hari yang lalu

    Tmptku paling mahal 15 yg paket 10rb

  • Teddy Maxi
    Teddy Maxi11 hari yang lalu

    Di Makassar nasi Padang rata 13 ribu

  • Siti Asyiah
    Siti Asyiah11 hari yang lalu

    Di sini ada gak ya yg kerja di rumah makan padang,tp gak suka makan nasi Padang?

  • Araym Timothy
    Araym Timothy11 hari yang lalu

    Jangan lupa maskernya mas jangan ditaruh didagu, apalagi waktu ngobrol๐Ÿ˜

  • Aliyah Liya
    Aliyah Liya11 hari yang lalu

    Punya dua akun youtube, ttp subscribe nya ma AK hihi.. Sukses trus ko.. Bulan depan cuz sejuta ๐Ÿ˜. Video sebagus ini msh ada yg dislike. Keterlaluan

  • Wawan Junawan
    Wawan Junawan12 hari yang lalu

    Tiap hari nonton channel ini ga bosen daah โค

  • Athali aina Nabilah
    Athali aina Nabilah12 hari yang lalu

    Harusnya bahasanya misal ada makanan gak laku jangan dibuang", kasih sbg sedekah buat pemulung misalnya, kakek nenek tua renta sekitar lingkungan misalnya. INSYAALLAH keajaiban pertolongan Allah SWT melebihi ekspektasi manusia biasanya

  • Alif Raka
    Alif Raka12 hari yang lalu

    Nyesel gue, lgi kerja malem malah nonton ginian d jam istirahat T_T . Ngileeer Koh

  • Eky Darmawan
    Eky Darmawan12 hari yang lalu

    Co kapan planing kuliner di luar jabodetabek

  • ans dha
    ans dha12 hari yang lalu

    semoga laris manis ya pak.

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    9 hari yang lalu

    Amin

  • ans dha
    ans dha12 hari yang lalu

    lagi d villa malam malam. hujan. ya tuhan. pengen

  • Ghina Khoirunisa
    Ghina Khoirunisa12 hari yang lalu

    Koh cobain nasi jantung ki tumben... di jakarta timur...

  • Rohana Raka
    Rohana Raka12 hari yang lalu

    Malam.malam liat beginian auto laparrrr

  • Dea Sofiya
    Dea Sofiya12 hari yang lalu

    Jd kangen padang deket rumah , sebungkus 10rb porsi emang xoxo tapi rasanya nagih bgt gapernah bosen skrg ikut suami jd jauh ๐Ÿ˜

  • riezha dwi
    riezha dwi12 hari yang lalu

    Koko tinggi bngt, maskernya jd keliatan imut imut

  • my love
    my love12 hari yang lalu

    Makan nasi padang.. enakan di bungkus koh biar dapat porsi nya lebih banyak ๐Ÿ˜…

  • M abdul rizal
    M abdul rizal12 hari yang lalu

    kalo tempat gua 10000 ribu

  • saffanah chanel
    saffanah chanel12 hari yang lalu

    Yum2 enaknya liatnya

  • Bintang Azzahra
    Bintang Azzahra12 hari yang lalu

    Ngiler nasi Padang jadinya

  • Advi Perdana
    Advi Perdana12 hari yang lalu

    Lah jalan yang setiap hari gw lewatin klo lagi gawe

  • diary toyiba
    diary toyiba12 hari yang lalu

    Yaampun bikin ngeces๐Ÿคค

  • The Susilo's Journey
    The Susilo's Journey12 hari yang lalu

    Koh, mungkin bisa review home made burger. Akun burgernya di instagram @bembisburger jualannya msih sistem PO, pengiriman tiap sabtu minggu dari Bintaro. Trims ๐Ÿ™

  • vha nama
    vha nama12 hari yang lalu

    Empuk bgt kayanya tuh rendang..

  • Boby Hardianto net
    Boby Hardianto net12 hari yang lalu

    deket rumah saya tuh duh anak kuliner mantap

  • Ovelia Kumaunang
    Ovelia Kumaunang12 hari yang lalu

    Makan sambil nonton ,, Mantap banget, menambah napsu makan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  • Clara Ladian
    Clara Ladian12 hari yang lalu

    Ada mie enak bgt di cempaka putih namanya bakmie acoi patut dicoba bgt.. sekali mkn bisa 2 porsi krn enak dan murah

  • milanda fivangga
    milanda fivangga12 hari yang lalu

    Jam dindingnya jam 4

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    9 hari yang lalu

    Jamya mati

  • Armadilo Guppy
    Armadilo Guppy12 hari yang lalu

    Mantap bener koh.......

  • Ananda Qotrunnada
    Ananda Qotrunnada12 hari yang lalu

    Cobain deh soto ayam lamongan cak heri, soto 12rb tp buanyak dan enak, pecel lele tanpa nasi cuma 10rb sambel bawangnya juaraaaa pedes gila dan enak. Lokasi gajauh dr warung padang zahara ini kok paling cuma 20 meter yah

  • Khanza
    Khanza12 hari yang lalu

    Wowhh yg deket rumah.. baru brapa hari beli nasi tunjang disini, sayang paketan 12rb nya selalu kehabisan ๐Ÿ˜‚ Btw Bang, masih di sekitar jln Mawar situ.. ada satu hidden gems yg menurut ku mantra bgt .. Namanya Ayam Bakar Bumbu Hitam Mas Tris. Jualannya dalam gang kecil tersembunyi bgt, tapi bisa habis puluhan sampai ratusan porsi perhari. Lewat aja wanginya dah semerbak banget. Dan cuma bisa takeaway .. Kali kapan2 kl mau mampir ini tempatnya : Jl. H. Usman No.42, RT.005/RW.006, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412 maps.app.goo.gl/Tb7uPJczfwWDdHkV8 Sejak ngerantau kesini, itu ayam bakar termantapp siih buat aku.. hehe

  • AGEN RAHASIA
    AGEN RAHASIA12 hari yang lalu

    nambooo cieee

  • jacob's Mom
    jacob's Mom12 hari yang lalu

    Wow porsi kuli bnyk bgt murah lgi

  • Githa Rahadi
    Githa Rahadi12 hari yang lalu

    Klo liat lu makan bikin ngiler parah sih bang ๐Ÿคค

  • Hinataa
    Hinataa12 hari yang lalu

    Apa cuma aq aja nih malemยฒ disini yg nonton ko felix mkn nasi padang padahal lagi diet ooiiyy

  • Siti Fathimah
    Siti Fathimah12 hari yang lalu

    Nasi padang emang ngga pernah salah :D

  • Asep Gunawan
    Asep Gunawan12 hari yang lalu

    Bang coba ke bacil cianjur bang .

  • Dwi Sejati
    Dwi Sejati12 hari yang lalu

    Krupuk kulitnya kelihatan mantap bangettt

  • Renanto Renath
    Renanto Renath12 hari yang lalu

    Bang , maskernya kekecilan ๐Ÿ˜ญ

  • widy chan
    widy chan12 hari yang lalu

    Bikin ngiler ๐Ÿคค

  • David Lukito
    David Lukito12 hari yang lalu

    Ih masnya rajin bgt.. mudah2an rame lagi dan sukses ya mas..

  • Setionegoro Aliakar
    Setionegoro Aliakar12 hari yang lalu

    jaya bundo cikarang mampir

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu12 hari yang lalu

    Masakan Padang emang selalu is the best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saiful Anam gendut
    Saiful Anam gendut12 hari yang lalu

    Coba bakso dikota jombang KOH bakso mama dijombang kota dan bakso 99 ploso utara

  • Nadiefa Dheina
    Nadiefa Dheina12 hari yang lalu

    LAHH INI DKT BGT SM RMH GUAAAH. Makan nasi goreng nusantara koh cobain di rempoa deket dr situ

  • No Jaem
    No Jaem12 hari yang lalu

    Tp di daerah gw nasi padang serba 10k :(... Keculai tunjang mahalan dikit

  • MAS BE
    MAS BE12 hari yang lalu

    Maknyusss nasi padangnya Ko...

  • wiwi oktaviani
    wiwi oktaviani12 hari yang lalu

    Boleh mampir dijakarta utara juga ka nasi uduk aphing kalah pagi jualan bos saya jg sepi semenjak covid

  • Rullyakbr_
    Rullyakbr_12 hari yang lalu

    5.06 musiknya ?

  • Sambels 038
    Sambels 03812 hari yang lalu

    Kenapa ya...rata" rm padang yg punya orang Banyumas ? Hahahaha

  • rahmat heryandi
    rahmat heryandi12 hari yang lalu

    Bikin lapar

  • Septian Ardien
    Septian Ardien12 hari yang lalu

    Mau tanya, harga standar naspad di jakarta tuh berapa ya? Soalnya takut salah kalo langsung bandingin

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    9 hari yang lalu

    Tergantung wilayahnya bank.. Dan tempatnya juga ngaruh

  • Chima Papeto
    Chima Papeto12 hari yang lalu

    Nasi Padang bess ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • SUPPORTER INDONESIA
    SUPPORTER INDONESIA12 hari yang lalu

    Review gorengannya anak Ciledug dan sekitarnya , gorengan habib (gorbib)

  • Sonia Isabella
    Sonia Isabella12 hari yang lalu

    5.29 lawak wkwkwkwk jangek jangan pakek S

  • Sofye Chabelitha
    Sofye Chabelitha12 hari yang lalu

    NgiLeeerrr.... Jdi pgn nasi Padaaang

  • Sahrul Ramadhani
    Sahrul Ramadhani12 hari yang lalu

    Mataaap Koh bikin laper

  • Diah MS
    Diah MS12 hari yang lalu

    Sukses buat nasi padang Zahara dan makasih vlognya. Mantap.

  • EKA Media. Family

    EKA Media. Family

    12 hari yang lalu

    Makasih

  • Heru Saputra
    Heru Saputra12 hari yang lalu

    Koh felix bonsor banget๐Ÿ˜…

  • Bless Familly
    Bless Familly12 hari yang lalu

    Klo enak. Ber arti harga nya x koh. Skrg ns Padang ada yg paket 10rb Isi SMA cm kecilan dikit aj daging nya

  • Hafif Priambodo
    Hafif Priambodo12 hari yang lalu

    Wah di tempat saya nasi sama rendang cuma 10rb porsi menurut saya juga banyak. Kalo pake ayam bakar cuma 12rb ๐Ÿ˜

  • Redy murdian
    Redy murdian12 hari yang lalu

    Deskripsi makanan yg dimakan oleh ko Felix sangat mendukung dalam setiap suapan... terlihat tidak dibuat-2/alami...kepengen juga direview niiich Mie AbiezIn (mie sayuran) Tangerang IG : _mieabiezin - agar semangat dan motivasi tertular terutama masa epidemi Covid 19 yg sdg mendera para UKM๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ salam hangat ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ

  • dapur kost
    dapur kost12 hari yang lalu

    Ya tuhan semoga covid segera hilang dan qta semua sellau diberi kesehatan

Berikutnya