SAMPAI JUAL CINCIN NIKAH UNTUK BUKA USAHA SATE KIKIL INI... :(

Hi guyss di video ini gw bakal review usaha yg baru buka di daerah pulo gadung tepatnya di dekat Taman Lansia PIK... Nahh ini menjual Sate Kikil, namanya Sate Kikil Pawon dan ada story di balik pembukaan usaha ini.. Mau tau reviewnya lebih lengkap langsung aja tonton dan jgn lupa SUBSCRIBE yaa :)
SATE KIKIL PAWON
Alamat: Taman lansia, Jl. Pik, Penggilingan, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13940
goo.gl/maps/2RxtHFyvkZDosgkCA

Komentar

  • jarjit chess
    jarjit chess15 hari yang lalu

    makin kesini kontennya malah kayak acara org pinggiran.

  • VYZ GAMING

    VYZ GAMING

    Hari Yang lalu

    BABI KAU, LU ORANG MANA ANJENK??

  • Kevin Imanuel

    Kevin Imanuel

    Hari Yang lalu

    Gw tau komen ini gak bener, tp ngakak anjiiirr wkwkwkkwkwke

  • DeafCube 557

    DeafCube 557

    Hari Yang lalu

    Bodo amat lahk soal cerita nya Yg penting liat review nya aja

  • Mgwh hadipranata

    Mgwh hadipranata

    2 hari yang lalu

    1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

  • Alfandi Morosi

    Alfandi Morosi

    2 hari yang lalu

    Lu ga ngerasa berdosa ngomong gini?

  • Mgwh hadipranata
    Mgwh hadipranata2 hari yang lalu

    1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

  • Pey-Pey 86
    Pey-Pey 862 hari yang lalu

    Mari silahkan pakai saja sepatunya

  • Bonita Jennifer
    Bonita Jennifer2 hari yang lalu

    Udh subscribe... 🥰 semoga tambah laris dan sukses usahanya...

  • atinah syaifudin
    atinah syaifudin6 hari yang lalu

    Ini syuting nya sore² mau maghrib😁 liat pas syutingnya

  • Ratu Linda
    Ratu Linda6 hari yang lalu

    Sate kikil dan sate usus, ehm...maknyus banget...

  • Copper
    Copper7 hari yang lalu

    7:03 Aamiin

  • Happy Rainbow
    Happy Rainbow7 hari yang lalu

    Konten yg gk sekedar liatin makan2, tp ada sisi yg berbeda dr konten lainnya. Sukses..

  • Sandra Dewi
    Sandra Dewi8 hari yang lalu

    Semoga mkin laris pak aminnn Dan tidak sia2 pengorbanannya 😊😊😇

  • uchi chindi
    uchi chindi8 hari yang lalu

    ..gag nyangka kisah nya bakal begitu,, sumpah gue sering banget lewat situ kalo kerumah bapak deket banget dr situ tp gue gag prnh ngeh tp tau sih ada yg jual sate kikil di pinggiran situ. Nanti mampir ah kapan" qllo lewat mudah"an pas jualan jg. Ayo yg deket" situ bisa di coba di larisin sambil membeli sembari membantu sodara kita yg lg berjuang buat istri dn keluarga. Semangat terus bang_

  • Robby Gendutz
    Robby Gendutz8 hari yang lalu

    Review tempatku dong,bang 🙏🙏

  • In Your Scream
    In Your Scream8 hari yang lalu

    yg masih hold SFP semoga maret ada kejutan

  • Lisaareey
    Lisaareey8 hari yang lalu

    dari pada di buang kalau masih enak mending di sodakohin pak

  • Ferdi Junior
    Ferdi Junior9 hari yang lalu

    Ane mau ke sana sabtu ah, sering ke PIK tapi kaga engeh baru ada yg buka... Soalnya kuliner di PIK banyak banget dan dempet2

  • nisa ulya
    nisa ulya9 hari yang lalu

    sate kikil tuh mntap, suka bgt

  • Senseigory Chanel
    Senseigory Chanel9 hari yang lalu

    Dia kn youtuber jga

  • Tita Desita
    Tita Desita9 hari yang lalu

    @jarjitchess Itu haters ngapain nonton yee... Kagak ngotak banget... Lo gatau yang sultan az makan nya pinggiran, lo sapaaa... Terus koh bantu UMKM kecil, apalagi yang usaha nya dimulai karena mereka punya cerita nya masing²... Semoga setelah ditayangkan di AK menjadi laris, ga sepi lagi... Sehat² terus ya koh...

  • Lala Karmeela
    Lala Karmeela10 hari yang lalu

    Tempat gw jajan :(

  • Bagus Rahmanto
    Bagus Rahmanto10 hari yang lalu

    Masukan aja lontongnya dibanyakin buat , untung dikit' narik pelanggan

  • Adelia Juliani
    Adelia Juliani10 hari yang lalu

    sukses terus ko felix

  • Mira Yulianti
    Mira Yulianti10 hari yang lalu

    Semoga makin laris ya jualannya. Makasih koh kontennya bagus 😊

  • Kholil Bukhori
    Kholil Bukhori10 hari yang lalu

    Yah jualanya gak pakai masker, pas diliput baru pakai masker

  • Rahma Rahma
    Rahma Rahma10 hari yang lalu

    Amin...

  • Liliez Lestary
    Liliez Lestary10 hari yang lalu

    semoga laris manis istrinya lekas sembuh Aamin

  • Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya Leslie10 hari yang lalu

    Semoga sukses, sehat murah rezeki n bahagia selalu buat semua y

  • Aurora Moon
    Aurora Moon11 hari yang lalu

    Lah rumah gue di deket pik itu 😂

  • Kurniawan Iwan
    Kurniawan Iwan11 hari yang lalu

    Konten terkesan terlalu dipaksakan

  • pelita raditya
    pelita raditya11 hari yang lalu

    coba sate bakaran nya doang tnpa yg laen,.

  • pelita raditya
    pelita raditya11 hari yang lalu

    buat info aja,. semua pemain kikil, ga dibumbu. pasti ga enak juga kl ga dibumbuin dulu

  • Gideon Maruli

    Gideon Maruli

    8 hari yang lalu

    Udah coba langsung ke sana?

  • pelita raditya
    pelita raditya11 hari yang lalu

    coba tnya apa kikil nya sebelum dibakar, harus nya sebelum dibakar udah dibumbu,. boong aja kl kikil nya ga dibumbuin rasa nya enak,.

  • Gideon Maruli

    Gideon Maruli

    8 hari yang lalu

    Udah cobain langsung kesana?

  • Firman Rafli Ilyasa
    Firman Rafli Ilyasa11 hari yang lalu

    ♥️

  • Rosa Lita
    Rosa Lita11 hari yang lalu

    Ngilerrr

  • Hendrik Saputra
    Hendrik Saputra11 hari yang lalu

    Lebih mirip sate usus

  • Diah Kurniasih
    Diah Kurniasih11 hari yang lalu

    Ada usaha teman saya pempek Palembang Nyai di jalan jati raya Kayuringin jaya Bekasi Selatan dekat jembatan merah

  • LORD ABIE
    LORD ABIE11 hari yang lalu

    Gk suka kikil ngab

  • Dwi Sejati
    Dwi Sejati11 hari yang lalu

    Semoga daganganya laris manis...

  • diary toyiba
    diary toyiba12 hari yang lalu

    Deket dari rumah nih, malem" liat beginian ngiler 🤤

  • Kimi No Nawa
    Kimi No Nawa12 hari yang lalu

    GUA SUKA LONTONG SAMA SATE USUS NYA. MAU MAKAN SE GEROBAK ANJIM LA

  • ltr_xize
    ltr_xize12 hari yang lalu

    Suka sama usus kalau di goreng enak kriuknya, pernah yg buat hampir tidak suka usus lagi waktu itu makan usus ayam goreng pas gue cuci tangan biasanya gue cium kalau tidak pakai sabun terus bau tai ayam auto mau muntah. Jadi setiap mau makan usus gue cium dulu😁😁

  • Githa Rahadi
    Githa Rahadi12 hari yang lalu

    Kelewat surga dunia lu bang ga suka kikil, apalgi yang namanya tunjang beuhhhh wuaaapollll 🤤

  • Rosida Anika
    Rosida Anika12 hari yang lalu

    Semangat buat semua pengusaha kuliner UMKM apapun keadaan nya

  • George Djordan
    George Djordan12 hari yang lalu

    Pengen banget sih beli klo tinggal daerah situ. Bantu orng jualan dimasa sulit kaya gini

  • Gabriella Annarita
    Gabriella Annarita12 hari yang lalu

    Duhhh..jadi kepengen sate kikil

  • ajeng nadien pratiwi
    ajeng nadien pratiwi12 hari yang lalu

    Sehat terus koh felix. Dan buat bapaknya semoga usahanya semakin rame dan istrinya cepat sembuh, aamiin

  • 2330018023 NIA PUTRI WULANDARI
    2330018023 NIA PUTRI WULANDARI12 hari yang lalu

    Bukannnya koh felix gasuka kikil ya ko?

  • Bayu Ertanto
    Bayu Ertanto12 hari yang lalu

    Dengan vlog seperti ini saya berterima kepada teman" semua karna dapat membatu kelancaran UKM menengah kebawah......dan tetap semangat untuk Abang ya semoga kedepan ya di lancarkan semua.......Amin...

  • Nia Ismawati
    Nia Ismawati13 hari yang lalu

    Otw kesana gua malem minggu padahal deket tapi kenapa baru tauuu. Sering kesana juga paddahal huhu

  • DWI 555
    DWI 55513 hari yang lalu

    Bukan nya gasuka kikil?

  • Arie Dania
    Arie Dania13 hari yang lalu

    Padahal klo tidak laku ususnya jgn dibuang..kenapa ga disedekahin..insya allah rejeki nambah.

  • yongky willmana
    yongky willmana13 hari yang lalu

    Kasian dengan abang yg jualan sate,semoga keluarganya sehat kembali& usaha nya laris manis....

  • HENDRA LUKITO
    HENDRA LUKITO13 hari yang lalu

    Pak siapa lah itu namanya , anda pasti sukses segera , yang tabah , jangan pernah menyerah!!!!! Sukses!!!!!! Amin

  • Siti Azizah
    Siti Azizah13 hari yang lalu

    kikil..lemak favorit gw🤤 mantep bet ini mah..semoga makin laris jualannya pak

  • RAGHBAH HANIFA ALABI
    RAGHBAH HANIFA ALABI13 hari yang lalu

    Keknya dulu ada adit dah di channel ini ? Kemana doi ?

  • Idtech Celestial
    Idtech Celestial13 hari yang lalu

    Usus gak abis bisa di goreng jadi keripik.

  • Kopi Jazz Kediri Bersemi
    Kopi Jazz Kediri Bersemi13 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/sLGyaIa0anu_mpY

  • Tante Rita Lalala
    Tante Rita Lalala13 hari yang lalu

    Smoga cpt sembuh istrinya ya mass . Dan smoga lariss jualanya

  • Brain777able
    Brain777able13 hari yang lalu

    Masnya org hebatttt ulettttt, didera cobaan bertubi2 tapi ttp semangat dan berusaha bangkit!!! Semangat mas.. sukses yaaaa...

  • santi sussan
    santi sussan13 hari yang lalu

    Bersih banget gerobakannya. Barokah lancar rejekinya, masnya dan koh felik. Aamiin

  • Salman wiralangga Fauzi
    Salman wiralangga Fauzi13 hari yang lalu

    Baru tau di PIK ada yang jual kaya gitu

  • Batubuaya Family
    Batubuaya Family13 hari yang lalu

    Semoga semuanya selalu bahagia dan tetap jaga kesehatan. Salam dari Pulau Belakang Padang, BATAM #RumahDiAtasLaut

  • Hida Hasan
    Hida Hasan13 hari yang lalu

    Knp dibuang"in tuh makanan klo gk abis kejual🥺... Disedekahin aja pak...🙏

  • narto siudin
    narto siudin13 hari yang lalu

    mampir ke tuban bang ,ngombe toak

  • Farida Wulandari
    Farida Wulandari13 hari yang lalu

    Masih bagus daripada di jual sama kakak ipar😭😭😭😭😭 ngenesss

  • pisang mantah
    pisang mantah13 hari yang lalu

    Semangat semua yg sedah berusaha.. jg patah semangat.. kita semua akan sukses pada waktunya.. 🙂

  • Arie Konyen
    Arie Konyen13 hari yang lalu

    Gw suka yg positif gini

  • kopi celeng CHANNEL
    kopi celeng CHANNEL13 hari yang lalu

    Alay

  • Radio Silence

    Radio Silence

    10 hari yang lalu

    bjir antek Suharto ga pernah makan sate kikil, abis dipake sama Suharto kah duitmu

  • Claudia Mayo
    Claudia Mayo13 hari yang lalu

    terharuuu banget nontonnyaaa, yang ngedislike kenapa deh wkwk perasaan gak ada yg negatif dah dari ini konten

  • Ega Joongki
    Ega Joongki13 hari yang lalu

    gak masalah sih mau angkat kisah sedih pribadi si pedagang, tapi kalo cerita hidupnya durasinya lebih panjang daripada durasi review makanannya kayaknya terlalu berlebihan, kesannya makanannya gak enak2 banget cuma pedagangnya aja yg kasian.

  • -yustikaa-
    -yustikaa-13 hari yang lalu

    Semoga jualannya makin laris ya pak,sukses selalu. Aku nyidam sate ginian huhu

  • Rizal Arifin
    Rizal Arifin13 hari yang lalu

    Aku suka dng konsep seperti ini

  • melvin kai daop 7 madiun
    melvin kai daop 7 madiun13 hari yang lalu

    Semangat pejuang rupiah

  • sabrina dewii
    sabrina dewii13 hari yang lalu

    semangat ko buat bantu larisin usaha kuliner orang menengah kebawah

  • Ayu
    Ayu13 hari yang lalu

    Lagi pengen makan sate kiki + usus, eeee muncul di beranda.

  • Muhammat Haryadi
    Muhammat Haryadi13 hari yang lalu

    Coba sate taichan bang joule depan RS AL the best pokoknya taichan itu..

  • Wildan Ramadhan
    Wildan Ramadhan13 hari yang lalu

    Rawon bukan nya jenis makanan khas jawa timur ya koh? Bukan jenis daging 😁🙏🙏🙏

  • khanchi me
    khanchi me13 hari yang lalu

    kok kyak pnya Chanel ya yg jualan hehehe apa aq slah orng

  • Hilman Sidqi
    Hilman Sidqi13 hari yang lalu

    Jadi pengen direview juga kedai aku sama koh felix☺️

  • ING Haarlem
    ING Haarlem13 hari yang lalu

    Ayo kak cobain Bebek Omahan. Masih banyak yang belum tahu tempatnya padahal enak banget.

  • Clarissa aurelia
    Clarissa aurelia14 hari yang lalu

    Kak review pempek di duren sawit kak jalan dermaga raya

  • Gabut Gabut
    Gabut Gabut14 hari yang lalu

    Ada yg kangen adit?

  • Windy Afrika
    Windy Afrika14 hari yang lalu

    Mantap

  • Deshinta Dewi
    Deshinta Dewi14 hari yang lalu

    Anak baik.. anak kuliner.. mksh koh atas kebaikan hatinya mereview bisnis bapak ini....smg laris manis nanti ya Pak.. Aamiin....

  • Kiky pao
    Kiky pao14 hari yang lalu

    Masih Jakarta, gas lah supaya bisa laris manis

  • ERNA Official
    ERNA Official14 hari yang lalu

    Gw heran sih masih ada aja yang ngedislike gapaham lagi

  • dewiatlantis Dewi
    dewiatlantis Dewi14 hari yang lalu

    Setau q jgn prnah jual mas kawin utk usaha krna pasti akan bangrut/rugi...ini bkn mitos tpi fakta...krna mas kawin bkn hartanya cie suami melainkan hartanya cie istri...jdi kkau buat usaha... D usahakan jgn pke mas kawin...semoga masnya diberikan kekuatan dn ketabahan yaa masnya... Dn harganya pun trmaksud murah yahhh 👍👍👍

  • Lenny Yunia

    Lenny Yunia

    13 hari yang lalu

    Klo sdh itu satu2nya harta mw gmn lg.. Di doakan aja semoga sukses.. Bisa belikan cincin yg lebih baguss lg

  • Mar Lisa
    Mar Lisa14 hari yang lalu

    Waduh saya pernah nyobain sate ini emang enak...aduh kalo tahu koh Felix syuting di PIK saya kesitu deh Deket dari rumah 😃

  • Novi Anggraini
    Novi Anggraini14 hari yang lalu

    Kohhh lu harus cobain BAKSO MANTEP PEJATEN itu enak banget bang,ga nyesel bikin konten disitu,dan disitu ada es kelapanya enak bngt banggg,alamatnya ada di maps bang BAKSO MANTEP PEJATEN. gua tunggu bang divlog luu.WAJIB DICOBA BANGGGGGG

  • Tatha Nanda
    Tatha Nanda14 hari yang lalu

    Suka bgt kikil. Ada layanan Gofood/Grab gak?

  • Salma Wati
    Salma Wati14 hari yang lalu

    Luar biasa bapakx moga sehat selalu dan semakin sukses

  • Suci Priand
    Suci Priand14 hari yang lalu

    aq gak skip iklan bang felix sedihh bangg

  • Ettli Culinary
    Ettli Culinary14 hari yang lalu

    Enak bgt tp kolesterol apalah daya

  • Zen kutik
    Zen kutik14 hari yang lalu

    Sukses utk semua,,,

  • viona febrina natalia
    viona febrina natalia14 hari yang lalu

    Kenapa sih subs nya lama bget naiknya pdahal kontennya sangat membantu dan bagus bget! Apa adanya lagi..

  • Nadia Okta Pungkasari
    Nadia Okta Pungkasari14 hari yang lalu

    Hamil" gini liat makanan ginian jd ngiler serius 😔

  • Silviana TV
    Silviana TV14 hari yang lalu

    Salut sm perjuangan bapak ini, thankyou kok felix udh bkin vlog ini & bantu nge up usaha bapaknya 👍

  • Nunung Notowiharjo
    Nunung Notowiharjo14 hari yang lalu

    Semoga abis di review koh Felix, penjualan bertambah okay yaa. Aamiin

  • Luthfy Mradipta
    Luthfy Mradipta14 hari yang lalu

    Lbh baik menggadaikan cincin kawin daripada menggadaikan harga diri. Semangat terus pak, you're the real man and the real fighter💪💪💪💪💪

  • Street Foods Village
    Street Foods Village14 hari yang lalu

    Ciamik nih 👌

  • DeafCube 557

    DeafCube 557

    Hari Yang lalu

    Bodo amat soal cerita nya

  • studio kuliner

    studio kuliner

    12 hari yang lalu

    Ciamiikk..😍😍

  • Rommy Adams

    Rommy Adams

    13 hari yang lalu

    gue nonton konten lu koh kemarin

  • Muhammad Sidiq
    Muhammad Sidiq14 hari yang lalu

    Maaf 😔😔 kalau ngomong jangan mamam saya tersinggung 🙏🙏

  • Favian A
    Favian A14 hari yang lalu

    Semoga dagangannya laku🙏

Berikutnya