KORBAN PHK RESTORAN BUKA USAHA AYAM GEPREK DAN MINUMAN KEKINIAN!! #NYUSUB18

Hi guyss,, Lagi--lagi gw ketemu korban PHK akibat pandemi membuka usaha di daerah Cinere Gandul... Dia membuka usaha Ayam Geprek dan Minuman Kekinian dengan nama Aku Tea.. Nahh mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis dan jgn lupa SUBSCRIBE :)
AKUTEA
Alamat: Jl. Mesjid Jami Nurul Amin No.92, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514
Telepon: 0877-8164-4414
g.page/akutea?share

Komentar

  • Travel History
    Travel HistoryHari Yang lalu

    Mantul koko, sehat dan lancar trz

  • Muhammad Ilham H
    Muhammad Ilham H3 hari yang lalu

    semua harganya murah banget guyss, kalo diresto pastinya lebih mahal, bantu umkm begini terus koh, pasti berarti banget bagi mereka, klo rumah gue daerah sono juga beli dah, semoga laris terus...

  • Muhammad Ilham H
    Muhammad Ilham H3 hari yang lalu

    sedih banget grgr covid semua kena getahnya😢

  • BARACK OBAMA
    BARACK OBAMA3 hari yang lalu

    Keren

  • LORD ABIE
    LORD ABIE12 hari yang lalu

    PENGEN CUMI NYA

  • #Ketuhanan YME
    #Ketuhanan YME19 hari yang lalu

    1kg cumi basah harganya sekitar 50-60rb, cabe rawit juga lagi mahal 80rb.

  • Defri Pradana
    Defri Pradana21 hari yang lalu

    Sukses terus buat ANAK KULINER🤲 yg sudah rela meluangkan waktunya untuk membantu rivew UMKM tanpa harus meminta imbalan dari si penjual🙏

  • Defri Pradana
    Defri Pradana21 hari yang lalu

    Saya korban PHK juga , 10th kerja di resto seafood di PHK gitu aja semenjak covid datang😭 mencoba buka seafood online di rumah IG @seafood.bangor99 Untuk tetap bisa bertahan hidup di jakarta bersama anak istri, ya walaupun anak putus sekolah setidaknya kami sekeluarga masih bisa makan,karna jualan online dengan sistem PO memang sedikit sulit,karna modal yg kami punya hanya satu bulan gajih pas terkena PHK,pengen buka seafood gerobakan pinggir jalan tapi masih nabung untuk beli gerobaknya.mudah2an di beri kelacaran dan kemudahan🤲

  • THUNDER MOVIES STUDIO
    THUNDER MOVIES STUDIO22 hari yang lalu

    gandullll gandullll ayo berangkat jadi ingat oplet si Doel..

  • Danian 5778
    Danian 577824 hari yang lalu

    Asli murah bgt Coba di sini Kal-Bar Mehong bruh 😬😬

  • dmpls
    dmpls24 hari yang lalu

    Baru banget beli disini dan pesen ayam sambel matah, ayamnya gede bgt dikasihnya dan pesen cumi geprek juga cuminya banyak. Kapan2 beli lagi varian lainnya.

  • Doni Ekasaputra
    Doni Ekasaputra25 hari yang lalu

    Cintaku Bersemi Karena di PHK Nosh Restaurant :v

  • Yuliani Handayani
    Yuliani Handayani25 hari yang lalu

    Depoknya dimana ya ? Penasaran sama cumi nyaaa

  • dmpls

    dmpls

    24 hari yang lalu

    Deket pln gandul mba

  • Partiningsih 10
    Partiningsih 1026 hari yang lalu

    Backsound song-nya dong?????

  • Duocious ASMR
    Duocious ASMR26 hari yang lalu

    🤤🤤🤤

  • Teguh Pamontang
    Teguh Pamontang26 hari yang lalu

    Sukses Selalu ya Koh, panjang umur nya dan Berkah selalu rejeki nya dengan membantu UMKM 🤲👍 Somoga suatu saat Koko bisa mampir ke Kedai kita ya 😇 Dan sahabat" semua jika ada yg berkenan mampir ke kedai Mie Ayam kita di Jl Lombok No.20 Bandung... Ada Mie Ayam X.O, Lada Hitam, Cabe Ijo, Cheese & Mie Pelangi... Semua nya Homemade

  • Nani Suryani
    Nani Suryani27 hari yang lalu

    ada hikmah dibalik Covid, subhaanallaah

  • Hitagi
    Hitagi27 hari yang lalu

    Iya lebih kepada penataan tempat jualan nya juga hrus di perhatikan 👍 Kayak misal lebih ke fliksible gitu gmna ya jelasin nya, kyak lebih mrkyat gak kaku2 terlalu astetik 👍❤️

  • Irene Kucing
    Irene Kucing28 hari yang lalu

    Lama lama Bosen liat judul nya, Sepi pembeli sepi pembeli gak ada judul lain kah di setiap vidio nya

  • Tiwi Coc
    Tiwi Coc28 hari yang lalu

    koh rivew bobana indonesia dong ... bantu2 koh.sepi bgt semenjak psbb dan covid ini.di jalan raya kodau no.1a bunderan kecapi bekasiiii pleeeaaassss koh

  • Fling Bot
    Fling Bot28 hari yang lalu

    Outlet2 kayak gitu nyelekit jadi mau makan kadang terlewat

  • shady black
    shady black28 hari yang lalu

    Pengen banget kesana tapi jauh di depok:((

  • 21. Rizal Paundra
    21. Rizal Paundra28 hari yang lalu

    Pasukan nelen ludah yuk angkat tangan

  • heri yanto
    heri yanto29 hari yang lalu

    rekomendasi dong ada rumah makan parayangan di salemba sebelah bpom rasanya endoll ada 2 sambel;ada sambel rujak ada pepes ikan sama pepes ayam di presto best dech pokoknya yummyyy;endollll dch ada botok tahu dll

  • Tini Baitifadillah
    Tini Baitifadillah29 hari yang lalu

    Dimasa sekarang ini hrus byk2 brsyukur Aku jg pedangang, pemasukan semakin menurun tp hrus tetap semangat🤗

  • Nasgor Langganan
    Nasgor Langganan29 hari yang lalu

    Wah kok aq makin respect sma koko ini

  • Harfino Pujianto
    Harfino Pujianto29 hari yang lalu

    Cuss lah otw

  • Yogi Alamsyah
    Yogi Alamsyah29 hari yang lalu

    Saya sih berharap besar dagangan Fried Chicken saya bisa dikunjungi oleh Ko Felix.. heheh boleh lahh mimpi begitu... Sama-sama kena PHK saya mantan content creator/Editor berdagang Fried Chicken supaya ada penghasilan walaupun cukup buat makan saja sehari-hari... Sehari untung 30rb aja Alhamdulillah banget.... Minta doa dan dukungannya ya teman-teman supaya bisa nabung buat lahiran anak kedua..... Barangkali teman-teman ada yg mau mampir saya dagang di Munjul Jakarta Timur.. yang dekat bisa merapat hehehe... Makasih teman2 dan subscriber Anak Kuliner 😃😃😃

  • ending ending
    ending ending29 hari yang lalu

    Kubahagia banyak org baik di dunia ini.. sehat dan bahagia terus kohh

  • Suyadi Wirawardhana
    Suyadi Wirawardhana29 hari yang lalu

    Kirain Corsair kaosnya ko kwkkw

  • Dick Bramanto
    Dick Bramanto29 hari yang lalu

    Gila kurang ajar ini video 😂. Padahal gw baru aja makan, bisa2nya laper lagi

  • Yanti Dorkas Natun
    Yanti Dorkas Natun29 hari yang lalu

    Semangat ko untuk rekomendasi UMKMnya

  • Saifull Amzi
    Saifull AmziBulan Yang lalu

    Saya jg mengalami masa sulit ini. Pernah warung ayam bakar saya @warung.mbahwarso ngga laku sama sekali. Semoga Pandemi cepat berlalu, dan kita semua diberi kekuatan melewatinya.

  • Dewi Amalia
    Dewi AmaliaBulan Yang lalu

    Semangat !!!!!

  • Samuel Nicholas
    Samuel NicholasBulan Yang lalu

    Terharu melihat mbak nya. Semoga usaha nya lancar. Tetap semangat mbak. Felix lu keren banget bikin acara ini, salut buat loe👍

  • Andy Cu
    Andy CuBulan Yang lalu

    Ngakak gue dia yg makan gue ileran ke bantal tanpa gue sadari

  • Ķàwàî Đěśů
    Ķàwàî ĐěśůBulan Yang lalu

    Laper😌

  • Hendri 33
    Hendri 33Bulan Yang lalu

    Sama di mana2 usaha lagi sepi bgt ... gara covid 19

  • miftah anam
    miftah anamBulan Yang lalu

    Aq Buka KONTER masa Pandemi Semua usaha Jadi Lemah... G satu or dua orang Aja. Semua pada susah. Aq juga pernah sehari Dapat 10rb-20rb Tp aq selalu di kuatkan istri, inysaallah ada aja rizky.. Yang Penting Kuatin Sholat Dhuhanya.. Inysaallah da rizky

  • Nico zz
    Nico zzBulan Yang lalu

    edannnn murah banyak

  • katrin rahma
    katrin rahmaBulan Yang lalu

    Dah lama gak ntn AK. Pas nntn waa bnyk skali improve nya channel ini, sng lihatnya. Sukses sehat trs ko Felix

  • Farid B
    Farid BBulan Yang lalu

    Jaga kesehatan Ko Felix..

  • Ine
    IneBulan Yang lalu

    No play play 🤣

  • Roxas Mardoza
    Roxas MardozaBulan Yang lalu

    Mantap, murah banget.... Bikin ngiler koh...

  • Dewi Pitriani
    Dewi PitrianiBulan Yang lalu

    Bikin ngiler koh🤪

  • Winzar Soda
    Winzar SodaBulan Yang lalu

    Sumpah pengen

  • Denica emilia Vernanda
    Denica emilia VernandaBulan Yang lalu

    W baca nya aku tea:(

  • IL PA
    IL PABulan Yang lalu

    . Yang beli siapa kalo pada jualan semua kwkwk

  • Yudina Wulandari
    Yudina WulandariBulan Yang lalu

    Murahh..minumannya...gepreknya juga. Semoga laris. Amin🙏

  • Idham Cholid
    Idham CholidBulan Yang lalu

    deket rumah gua ini, tinggal ngesot

  • ivory __
    ivory __Bulan Yang lalu

    really 15k?? maoooo kantin di sklh ku aja 15k ayam dada kecil nasi se iprit 😭😭😭😭

  • Kresna D
    Kresna DBulan Yang lalu

    murah cok di geprek m*ster aja minim ayam grepek2 20-an blom pke nasi

  • Made W
    Made WBulan Yang lalu

    Lebay njir

  • Bule Makan Yuk
    Bule Makan YukBulan Yang lalu

    The location Near my house bro.. that's food looks appetizing tho. I like the way you do your honest experience and helping Umkm. 👍👍

  • IamNot Escanor

    IamNot Escanor

    29 hari yang lalu

    Yo

  • Arie Dania
    Arie DaniaBulan Yang lalu

    Koh rambutnya cukur napah..biar kliatan fresh

  • Riki Kurniawan Ramang
    Riki Kurniawan RamangBulan Yang lalu

    Kurang ajar judulnya

  • Mario Pandjaitan
    Mario PandjaitanBulan Yang lalu

    Kalo porsi segitu dengan hrga yg segitu juga, yakin kalo tinggal satu kota, pesen di sini terus. Hahahahaha.

  • Hiszbul Bahri
    Hiszbul BahriBulan Yang lalu

    Kalo udah keluar mantra udah yakin lah sama rasanya wkwkwk

  • Ester Nur
    Ester NurBulan Yang lalu

    Meluncur..... liat ko2 mkn jd laper

  • Faisal Faroby
    Faisal FarobyBulan Yang lalu

    cobain dendeng enak banget koh..ig nya ladomerah.id itu ancurr

  • Achmad Okta 609
    Achmad Okta 609Bulan Yang lalu

    Ngiler tengah malem 😭

  • Ahmad Suwantono
    Ahmad SuwantonoBulan Yang lalu

    Gara2 psbb berkepanjangan Proyek sepi Pedagang gulung tikar

  • ff THUNDER
    ff THUNDERBulan Yang lalu

    Minumanya 15.000 gede +cream keju+boba

  • Ayam Bakar
    Ayam BakarBulan Yang lalu

    Ada di grabfood g si?

  • Fikri Kyy
    Fikri KyyBulan Yang lalu

    Aku udaaa ke akutea gils sih rasanya ga ngecewain buat segi harga juga terjangkauuu lahh ga mahal terus ayam teriyaki mantappp bangetttt btw cicinya cantik parah pas ketemu juga ramah xixi SUKSES SELALU YA AKUTEA

  • SEMUR JENGKOL
    SEMUR JENGKOLBulan Yang lalu

    koh cobain tmpt mkn temen kerja dlu GEROBAK SUNDA tmptnya di pintu masuk parkiran mobil Ragunan.. jl. paso IG nya Gerobak Sunda

  • Siluman Rubah
    Siluman RubahBulan Yang lalu

    Kenyang pak?

  • Nahnu Malik
    Nahnu MalikBulan Yang lalu

    Pingin sih bakso ku d datangin tpi cuma kios kecil

  • jiwana abimanyu
    jiwana abimanyuBulan Yang lalu

    Udah beberapa kali nonton chanel ini ku kira food vlogger biasa ternyata punya "konsep" membantu promosi umkm kecil, langsung ku klik tombol subscribe !!!

  • Soekarya
    SoekaryaBulan Yang lalu

    Dia yg makan gw yg ngilerr😞😞

  • Pawon Mak Zaki
    Pawon Mak ZakiBulan Yang lalu

    Suka kontennya ko Felix .. kontennya review makanan yg sepi pembeli... Benar2 membantu bgt ko... Sehat2 ya ko

  • Lucinta Luna
    Lucinta LunaBulan Yang lalu

    Aku kebetulan rumahnya deket sama tempatnya dan baru aja nyoba makanannya. Nasinya pulen enak, terus nyobain ayam sambel matah dan toriyakinya enak worthed banget. Bakal jadi langganan

  • Lily Iswanti
    Lily IswantiBulan Yang lalu

    Kabita..... 😋😋😋

  • CemalCemil
    CemalCemilBulan Yang lalu

    Mampir kak.

  • Fraa Vlog
    Fraa VlogBulan Yang lalu

    Sehat selalu ko 💕💕

  • Rusminah Sudiro
    Rusminah SudiroBulan Yang lalu

    Koh tolong alamatnya. Sya orang cinere gandul jg. Tp blm tau koh dimana 😁

  • dmpls

    dmpls

    24 hari yang lalu

    Deket masjid jami mba kl ssuai peta, td aku pesen via gojek tapi mncul namanya Akutea

  • Ricky Subagya
    Ricky SubagyaBulan Yang lalu

    Semangat koh, terima kasih sudah bantu usaha kecil 🔥👍

  • Ziah_ 012
    Ziah_ 012Bulan Yang lalu

    Kokoh mending umkm umkm aja reviewnya biar dagangan mereka lebih laris

  • Irwan Maulana
    Irwan MaulanaBulan Yang lalu

    Ngiler bet , kalo deket mau mampir sayang nya gue dibandung

  • siti qodariyah
    siti qodariyahBulan Yang lalu

    Buat kebaikan aku subscrib ka..sehat selalu

  • Hotma Sipayung
    Hotma SipayungBulan Yang lalu

    Ngilerrrr..

  • Dzackymade Dzackymade
    Dzackymade DzackymadeBulan Yang lalu

    Did You know, covid 19 is the weapon to destroy the economy and the Small business even the Big business!!

  • _Qinder_JOy_ _
    _Qinder_JOy_ _Bulan Yang lalu

    sukses terus bantu saudara yang membutuhkan

  • Komala Sari
    Komala SariBulan Yang lalu

    Ko cobe riveuw Penjual nasgor depan puskesmas jlambar wijaya kusuma grogol petamburan , disitu ada kwetiaw .mie rebus porsi banyak .soal rasa no 1

  • Kenny Koosnadi
    Kenny KoosnadiBulan Yang lalu

    Selalu suka konten2 kuliner yg bisa bantu pengusaha umkm 👍👍👍

  • Mister Black
    Mister BlackBulan Yang lalu

    Gambar chefnya nggak di publish

  • Siska Nur kasih
    Siska Nur kasihBulan Yang lalu

    Tengah mlm udah abis makan. Eh.. nonton AK.. auto laper lagii,

  • Ikhsan Rijki
    Ikhsan RijkiBulan Yang lalu

    Ngiler nasi cuminya sih

  • Nuke Andrila
    Nuke AndrilaBulan Yang lalu

    Mantap malem" jdi laper, harga merakyat porsi bikin kenyang diliat dri ekspresinya si koko nikmat bgt makannya jdii ngiler

  • Aqila Azalea
    Aqila AzaleaBulan Yang lalu

    Ko felix datang ke tempat aku donk🙏🙏

  • Nitrogen ID
    Nitrogen IDBulan Yang lalu

    Kalo ngeliat dari samping mirip koh entruv gak sih

  • Dewi Nirmalasari
    Dewi NirmalasariBulan Yang lalu

    Itu masi mending buka resto, suami sy diphk. Cm bs sewa tempat di foodcourt kecil sbukan 400rb, boothnya pinjem punya temen yg baik hati, gantian malem dia jualan martabak paginya suami jualan dimsum, sehari belum tentu ad pembeli. Karena terus rugi karna sepi foodcourtnya, alhamdulillah ad saudara yg baik hati pinjemin uangnya buat bikin gerobak. Kami buka lapak kaki 5 dipinggir kali. Kami jualan dimsum, saya yg buat dimsum suami yg jualan, bertahan di tengah ujian ini dengan harapan yg begitu besar, saya yakin saya ga sendiri mungkin masi banyk yg berkurangan dr saya. Tetep harus semangat dan selalu bersyukur sekecil apapun nikmatnya. Tetep semangat ya teman2.. Bs mampir kegerobak dimsum saya ko felix di rawalumbu jembatan 0, depan king petshop, buka malem bekasi. @gupthasdimsum_official

  • Adhi Manembah
    Adhi ManembahBulan Yang lalu

    Busreng 15rb, kalo ada disini dah pasti laris manis.....

  • Tia Septiani
    Tia SeptianiBulan Yang lalu

    Ngiler🤤

  • praja setiawan
    praja setiawanBulan Yang lalu

    Harganya terjangkau banget padahal

  • Helmi Ihza Ahmada
    Helmi Ihza AhmadaBulan Yang lalu

    Trusss kuliner bang membantu ukm lokal

  • Rendi Aditya Saputra
    Rendi Aditya SaputraBulan Yang lalu

    Pengen sambal matah

  • Fitriah Zikrie
    Fitriah ZikrieBulan Yang lalu

    Ngiler apLgi murah.. Pgn nyoba tp sayang jauh,, ddepok.. Huhuhu.. Smga usaha nya laris byk yg beli dan cma saran aja klo udh laris porsi dn kualitasnya dipertahanin ya kk.. Heheee

  • Uga Uga
    Uga UgaBulan Yang lalu

    Gw pendatang baru lngsung Ngilerrr Cuk 🤤

  • Fauzan azim
    Fauzan azimBulan Yang lalu

    Wow, cumi goreng tepung 15 ribu semurah itu? Wahh kacauu.. Kalo ayam its oke lahh.. Ini cumii

Berikutnya