JARANG DITEMUKAN!! MAK EYOT MASAKNYA PAKE KAYU BAKAR!!

Hi guyss, di video ini gw lagi ada di Bandung dan samperin tempat makan yg sederhana banget dan katanya makanannya enak banget!! Namanya Warung Mak Eyot.. nahh mau tau reviewnya?? Langsung aja ke Channel ID-get Anak Kuliner yaa ;)
Warung Mak Eyot
Jl. Kawaluyaan, Hati sari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286

Komentar

  • Nova Adelia
    Nova Adelia23 jam yang lalu

    Brpaan ko ??

  • Leni Widiana
    Leni Widiana2 hari yang lalu

    Si om felix...merakyat ngk pandang TMP makan kyk gmna . Ngk angkuh/jijik...salut dahh...dia bisa menghargai masakan dn TMP makan apapun bentuknya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hasna zafira Irfani 3A
    Hasna zafira Irfani 3A2 hari yang lalu

    Nenek sm ibu masakannya juga enak beut, dulu jaman muda nenek th 70an jg buka warung pke arang, tp setelah punya mantu n cucu g pernah warung an lg, pdhl masakannya endeus gila, skg umur 90an, kalo ibu masih kuat masak cm g kuat kalo suruh jualan, rawon ibu paling juara

  • Desi Sihombing
    Desi Sihombing3 hari yang lalu

    Hai kak, kuliner ke Tomokofi cileungsi dong hehe

  • Putu Julia wati
    Putu Julia wati3 hari yang lalu

    Aq ngilerrr

  • Johanes Kurnia Wijaya
    Johanes Kurnia Wijaya4 hari yang lalu

    Saya ingat dulu waktu kecil dimarahin kalo makan keluar suara "cap cap cap". Diteriakin, "woy! Gak sopan!" πŸ˜‚

  • Agus Budy
    Agus Budy4 hari yang lalu

    Wah enak ini yg masih tradisional masaknya bikin nambah nafsu makan kita

  • Lina Marlina
    Lina Marlina5 hari yang lalu

    Tahun 2008 saya udh kenal sama pindang ikan goreng ini...dan rasanya tetep ga berubah...syukkaaaaaπŸ‘πŸ‘

  • azkal lolitar
    azkal lolitar5 hari yang lalu

    pingin, syg jauh ya

  • Fina andes
    Fina andes9 hari yang lalu

    Lihat felix makan auto ngiler euy

  • rincarinn is here
    rincarinn is here10 hari yang lalu

    k ayam penyet bu rt, ddkt gedung sate. lrg kecil yg bs nmbus ke unpad.

  • ZHR KULINER
    ZHR KULINER10 hari yang lalu

    Food vloger paling santuy Lo makan dan natural bgt Lo bikin konten y....manteb koh ..sehat trusssπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • kuliner ngiler bandung
    kuliner ngiler bandung11 hari yang lalu

    Hah jdi pengen nyoel tu sambel pake pindang ayam nya🀀🀀🀀

  • andhi cipta kusuma
    andhi cipta kusuma11 hari yang lalu

    lihat ini, gw br makan langsung laper lagi..........

  • Yana Suryana
    Yana Suryana13 hari yang lalu

    Saran saya ambil nasinya sebakul......perkedelnya sepiring....daging ayamnya ambil sebaskom.....sambelnya juga sebaskom.....mkn tuh sampai ludes....

  • Diana Eka
    Diana Eka13 hari yang lalu

    Ya Alloh ko semua makanan nya bikin ngiler,sedep ya koh.

  • yulyan channel
    yulyan channel13 hari yang lalu

    Nikmat

  • Mrylpossa ` ́
    Mrylpossa ` ́13 hari yang lalu

    Makan di warung gt emg nikmat + porsi banyak lauk banyak + lebih enakkkk 🀀🀀

  • Ria Amelia
    Ria Amelia14 hari yang lalu

    Bang gue baru tau ada warung makan kaya gini di daerah ini gara gara nonton channel AK, padahal tiga taun sekolah di daerah ini tapi gak tau warung makan ini, the best sih channel nya

  • atha aliya
    atha aliya14 hari yang lalu

    Yg bikin enak itu cara masak nya pakek kayu πŸ˜‚klu bahan nya pasti sudah biasa πŸ‘kayu nya bikin rasa berbeda πŸ˜‚

  • sarirangkum
    sarirangkum15 hari yang lalu

    Mantul ..πŸ‘, recommended by Chanel sarirangkum...πŸ‘Œβœ”οΈπŸ’―

  • WAROENG ENOM
    WAROENG ENOM15 hari yang lalu

    Episode ini bikin laper bgt asli

  • Alejandro Muna
    Alejandro Muna15 hari yang lalu

    Jahat ya koh felix, ikan masnya dimakan.. Masnya tar makan sama apa..

  • CCTV GEDANGAN OYI
    CCTV GEDANGAN OYI15 hari yang lalu

    Baru sekali ini nonton, sambil merem melek liat ko felix makan.. mantap ko... semoga tambah sukses

  • Aan Lae
    Aan Lae15 hari yang lalu

    Lagi hamil, susah makan ... Solusi terbaik yaaa liat foodfloger ... 🀀🀀🀀

  • Yuyun Yuniarti
    Yuyun Yuniarti16 hari yang lalu

    Masakan yg di msak pke kayu bakr emng enak n beda bgd

  • jacob christian
    jacob christian16 hari yang lalu

    Saya kira saya doang di Bandung nyari rumah makan seperti ini.klo Gasibu juga ada enak juga. GBI ak

  • Mojass Rochrich
    Mojass Rochrich16 hari yang lalu

    Reuceuh, karedok, lotek/ gado gado adalah Indonesian salad

  • Nisma waty
    Nisma waty17 hari yang lalu

    Bikin ngiler, Nyuuuz bgt keliatannya 🀀😭

  • Nuraini Hoirunnisa
    Nuraini Hoirunnisa17 hari yang lalu

    Tambahin bala bala makin mantap koh

  • Muhammad Ziadah
    Muhammad Ziadah18 hari yang lalu

    Ko felix kalo mkn n komentar sellu berhati2 n sangt suka saya liat nya....gimna ya bisa dikatakan lbh berwibawa rendah hati dlm menyajikan konten dan saat dia review mknan sangt tidak menyinggung....dan sangat menolong orng yg misalnya baru rintis usaha krna PKH gara2 covid atau yg lai....sellu rendah hati,berwibawa,menolong ya ko...

  • Tiara Tuti
    Tiara Tuti18 hari yang lalu

    Jujur jadi lapar lihat koko mkn semoga acara ini tambah sukses ya koko Aamiin ya rabbal alamiin🀲🀲

  • Mas Abdul
    Mas Abdul18 hari yang lalu

    Saya pernah mkn disini,enak,harga nya ekonomis,mantapp pokoknya,

  • Putu Sundari
    Putu Sundari18 hari yang lalu

    Aduuuhhh msh dpt kayu bakar ya mak hr gini....di kota besar pula...salut2 πŸ‘pasti nasinya pulen tuh

  • Asmi Roppon
    Asmi Roppon18 hari yang lalu

    Dapurnya kotor ga

  • Lim Lie Fung
    Lim Lie Fung18 hari yang lalu

    πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸŽπŸŽπŸŽπŸŽπŸŽπŸπŸπŸπŸπŸπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  • leigimutz 11
    leigimutz 1119 hari yang lalu

    Waduh nikmatt bgt tuhh ko.... Sumvah jd laperrf

  • Christyana Wardani
    Christyana Wardani19 hari yang lalu

    Duhh bikin ngiler euy,liat makannya nikmat banget,sederhana tapi kupercaya pasti uenak

  • Pudja Eka Prayudha
    Pudja Eka Prayudha19 hari yang lalu

    Depan rumah aku ini mah πŸ˜‚

  • Abang Baim
    Abang Baim19 hari yang lalu

    Klo makan baca basmalah dulu ko. 😊😊😊

  • Wahyu Budi Santoso
    Wahyu Budi Santoso19 hari yang lalu

    Gue paling gak bisa makan ikan mas... 😭😭😭

  • RIC Visual
    RIC Visual19 hari yang lalu

    Karena kalo pake kayu bakar itu punya aroma khas tersendiri

  • Eka Syarif
    Eka Syarif20 hari yang lalu

    Legit.... masakan nenek gw di kampung itu mah... nikmatnya tiada tara, kebayanggggg

  • Firman Mahesa Djanar
    Firman Mahesa Djanar20 hari yang lalu

    Manteeeebbbb beuuudd koh🀀🀀🀀

  • Yosep Alie
    Yosep Alie20 hari yang lalu

    .... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€€.... parahhhhh......🀀🀀

  • Ita Rosita
    Ita Rosita20 hari yang lalu

    Wahhh ngecess nihh... Mknnan sederhana nan nikmehh

  • Azahra Putri
    Azahra Putri20 hari yang lalu

    Baru kali ini liat anak kuliner bikin w ngeces nelen ludahπŸ˜…

  • narto siudin
    narto siudin20 hari yang lalu

    sambel is number 1 in Indonesia

  • novianti aditya Dewi
    novianti aditya Dewi21 hari yang lalu

    Akhirnya warung langganan ku di review koko. Ini emg enak bgt nasi anget+ ikan pindang+perkedel+receuh nya juaraaaaaaπŸ‘ Langganan mana deket rumah jg😍

  • Risa Melia Channel
    Risa Melia Channel21 hari yang lalu

    Penasaraan eleuhhh

  • Kemuningshaka Shaka
    Kemuningshaka Shaka21 hari yang lalu

    Anak jamn now mana tahu cr msak pke pawon kayu bakr wkkkjkk aq rindu dapur kesayangn

  • Hasanah Aqila
    Hasanah Aqila21 hari yang lalu

    Koko , aq ngilerrrr tahu

  • Dian kusuma
    Dian kusuma22 hari yang lalu

    Main ke jawa timur ko felix di warung bebek bom sidorejo.di daerah rowokangkung lumajang jawa timur

  • comel aja
    comel aja22 hari yang lalu

    Enak bngtt jadi ngiler 🀀🀀cuma jauh aku di papua..

  • Ratna Juwita
    Ratna Juwita22 hari yang lalu

    Ini Rmh mkn favorit sy skeluarga..dkt rmh cuma 7 mnt klo naek motor, Edit : Auto subscribe biar tmbh laku warungnya si Tth...yg dtg bnyk dr luar kota...Alhamdulillaah Edit lg : itu biasanya tiap hari klo jam mkn siang rame bgt...sampe penuh tmpat duduknya... ngantri jg yg d bungkus. Edit lg : incess nabati sama Andika prnh ksini...magdalenaf jg

  • Rieska Mei
    Rieska Mei22 hari yang lalu

    Disini ada loh sarapan yang masaknya pakai tungku / Pawon cuman 2500 buka jam 4 pagi jam 6 pagi udah habis rasanya sedep banget orthu gua aja klau bli disitu klau gk disitu gak mau ktnya kurang sedep& porsi jumbo

  • Asc A
    Asc A23 hari yang lalu

    Mampir dunk ko review sate abu salim puncak.. πŸ™

  • Patimah Patimah
    Patimah Patimah23 hari yang lalu

    Koko Felix selalu menampilkan rumah makan sederhan, mantap ko Jgn berhenti membantu usaha rmh makan sederhana

  • Yusuf Citronella
    Yusuf Citronella23 hari yang lalu

    Saya orang jawa tapi gak suka masakan jawa,masakan sunda yg paling gw demeni,😍

  • Dicky Rachmad
    Dicky Rachmad23 hari yang lalu

    kuliner2 lokal semacam ini, yg membuat saya lbh menginginkannya drpd fasfood atau kuliner2 luar...

  • RAR _ELF
    RAR _ELF23 hari yang lalu

    ini sih warung ikan goreng favorit ibuku, waktu sebelum pandemic kalau kesitu lewat jam makan siang pasti udah pada abis, tapi semenjak pandemik lewat jam makan siang masih suka kebagian. warungnya sederhana banget tapi makanannya juara.

  • Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya Leslie23 hari yang lalu

    πŸ™Œ Semoga sukses, sehat, murah rezeki n bahagia selalu buat semua y

  • Komala Indrasari
    Komala Indrasari23 hari yang lalu

    Kokooo 🀀🀀🀀🀀

  • Grry Drty
    Grry Drty24 hari yang lalu

    Kalo ke jogja jangan lupa sarapan di KOPI KLOTOK YK

  • rayy rasuli
    rayy rasuli24 hari yang lalu

    Om Felix, coba warung Nasi Barokah di jl Gedebage, deket juga dari tempat ini. Dijamin joss gandos markotos2

  • dony gaming
    dony gaming24 hari yang lalu

    Terkadang kenikmatan itu tidak seharusnya dengan hal mewah

  • Ana Reistia M
    Ana Reistia M24 hari yang lalu

    Buka ny jam brpa ini warung ny?mau nyobain kesana.

  • Thiana Maharani
    Thiana Maharani24 hari yang lalu

    ngilerrr bgt liat ko felix🀀

  • Anajelitameow
    Anajelitameow24 hari yang lalu

    katanya, kalo kita punya usaha rumah makan trus laris, sampe tempatnya gak bisa bersih kiclong krn aktivitas padat akibat rame pembeli, itu jgn pernah kita renovasi diperluas, atau dibagusin bgt gitulah, krn itu bakal ngilangin ciri khas RM kita, kalo memang udh terkenal ya mending buka cabang. dengan begitu kita bisa makin melebarkan usaha dari 1 jadi 2 jadi 3 dst. ini tuh ada bgt contohnya RM terkenl di daerahku, bangunan yg awalnya bilik kyk rumah tua, tp rame bgt, trus diubah jd tembok permanen yg bagus, tampilan baru, malah jd sepi, ciri khas nya yg dulu jd ilang. tp bkn berarti dibiarkan bobrok ya. hehe maaf kepanjangan. sukur2 ada yg baca.

  • Anajelitameow

    Anajelitameow

    21 hari yang lalu

    @Kemuningshaka Shaka iya betul itu. jadi terasa Indonesia bgt kan. kayak di makan di dapur nenek pas lagi liburan. hehe...

  • Kemuningshaka Shaka

    Kemuningshaka Shaka

    21 hari yang lalu

    Sependapat karn bau bumbunya yg taunan itu dr kehari jadi sedep Ana dihidung aq sendri suka msak sama pawon tanahliat kayu bkr enak wangi aq bikin dpur pun kompor plus pawon nya juga

  • Β· Alif zaki Β· Alif Zaki'45
    Β· Alif zaki Β· Alif Zaki'4524 hari yang lalu

    Jadi rindu kampung.di tempat q skg g ada ikan pindang.😭😭😭😭

  • Wiewi Slamet
    Wiewi Slamet24 hari yang lalu

    Pedagang ny kurang welcome y , apalagi yg sedang bakar ikan itu jutek se x

  • Euis Mimin
    Euis Mimin24 hari yang lalu

    Ini siyh.. Tempat favorit aku makan...

  • Iis Kulsum Ardiaty
    Iis Kulsum Ardiaty24 hari yang lalu

    Perkedel sama ikannya juaraa.

  • Iissiti Qobishoh
    Iissiti Qobishoh24 hari yang lalu

    Ko Felix bacanya kawaluya-an πŸ™

  • Sambels 038
    Sambels 03824 hari yang lalu

    Ngenceess koohh...

  • Dya Boedi
    Dya Boedi24 hari yang lalu

    sumpah gwe ngiler bngt liatnya.....keliatan enak menunya...πŸ‘

  • Alil Ruzhan
    Alil Ruzhan25 hari yang lalu

    Auto ngecesss lg ngidam pengeen😭kabita sambelnya

  • Asep Nugraha
    Asep Nugraha25 hari yang lalu

    Ikan goreng & perkedelnya yang mantap saya pernah makan disitu dan murah

  • myname gie
    myname gie25 hari yang lalu

    Penn tau deh itu yg dislike gegara apa yakk kira* 😌😌

  • Louise Nicolevalencia
    Louise Nicolevalencia25 hari yang lalu

    Tempat nya jorok banget janga mau mkn di snh lg

  • Memory Kids TV
    Memory Kids TV25 hari yang lalu

    Weyyyy,,,,, tempat makan aq itu klo lewatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....paling suka karedok Ama perkedelnya.... Slalu nambah nasi

  • vida farida assayidah
    vida farida assayidah25 hari yang lalu

    Ngilerrrr😭😭😭😭😭

  • Popo Leo
    Popo Leo25 hari yang lalu

    koko bsd boleh ngak makan di pempek encim di pasar intermoda sore sampe malam ko bukanya mohon..

  • Hidup Sehat
    Hidup Sehat25 hari yang lalu

    Kabita uey..taruang sadaya...

  • Desy Y
    Desy Y25 hari yang lalu

    Kebiasaan di keluarga kami, dan favorit nya alm papa saya, ikan emas yg digulai dulu, besok hari nya di goreng kering, ga sehat sih karna dobel minyak tp enak, liat ini bikin ke ingat, pasti enak ni koπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌwarung nya juga keren ini makan bau2 asap gt bikin nikmat

  • Guntur Bumi
    Guntur Bumi25 hari yang lalu

    Warung adik aku yang ada di banjarnegara jateng masaknya juga pake kayu bakar.. konsepnya masakan jadul dgn nuansa pemandangan sawah yg seger & adem..

  • Ahmad Sopyan Maulana
    Ahmad Sopyan Maulana25 hari yang lalu

    cobain soto betawi haji rusdi 99 dibeji depok bang

  • Pipil Zhumpex
    Pipil Zhumpex25 hari yang lalu

    Bojonegoro juga ada boss ,didesa temayang lebih mantapppp

  • Ira Bugis
    Ira Bugis25 hari yang lalu

    Ngiler ko 😒

  • desi el humaira
    desi el humaira25 hari yang lalu

    Wow hidden gem inu

  • Gufta Gaming
    Gufta Gaming25 hari yang lalu

    ko Felix, bantu larisin nasi kebuli yemeni di ciledug rasa otentik, murah, enak, penjual dari yaman Pujualannya masih sedikit jualan di garasi rumah Ini tetangga rumaku.. Jl. Wiru Indah Komp. Kimia Farma Hankam No.A1/5, RT.005/RW.005, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153

  • Donny Gunawan Kramadipradja
    Donny Gunawan Kramadipradja25 hari yang lalu

    Warung favorit aselina ngoonaaahh

  • Dessy Priatna
    Dessy Priatna25 hari yang lalu

    Orang sunda ky saya tau banget style makanan begini ngingetin sama masakan nya nenek yg diolah di "hawu", sederhana tapi nikmat. Wangi nya semerbak banget.

  • Dias Yayan

    Dias Yayan

    23 hari yang lalu

    Haha, nganggo hawu,seeng, aseupan,, sanguna di akeul, nikmat pisanπŸ‘

  • Dani Rizky Hendean
    Dani Rizky Hendean25 hari yang lalu

    Ko, klo bisa dftar hrga nya di ksh tau biar yg mau nyobain tau hrgaΒ² makanannya..

  • Ken
    Ken25 hari yang lalu

    tinggal di bandung 29 tahun, rumah jg dkt kawaluyaan dan...................... tidak tahu ada makanan ini, btw mantap ko !

  • Melody Food
    Melody Food25 hari yang lalu

    Mantap ko felix makannya byk hehe

  • Yani 2D Yani
    Yani 2D Yani25 hari yang lalu

    Pasti enak itu masak dengan kayu bakar. Pasti yummy best pokonya

  • Ridwan Doel
    Ridwan Doel25 hari yang lalu

    Mas tolong reviw warung saya mas di jogja

  • Rivan Setiady
    Rivan Setiady25 hari yang lalu

    Fix, ni konten paling bikin ngiler dan pengen segera makan dsitu.. meluncurrrr

  • Shella Yustitia
    Shella Yustitia25 hari yang lalu

    Gw org Bdg dan gw baru tau ada hidden gem bgini, thx ❀️

Berikutnya