GA AKAN KEBAGIAN BANGKU KALO DATANG HARI BIASA!! SOTO TANGKAR BANG EDI...

Hi guyss, di video ini gw datengin soto tangkar yg terkenal di Jakarta namanya Soto Tangkar Bang Edi yg terletak di daerah cideng.. Nahhh disini rame bgt kalo hari biasa makanya gw penasaran sama enaknya soto tangkar ini.. uda langsung aja tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)
Soto Tangkar BANG EDI, Jl. Tanah Abang II No.41D, RT.1/RW.4, South Petojo, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10160

Komentar

  • Pandi Kara
    Pandi KaraHari Yang lalu

    nex Carlos kayak nya pernah kesni

  • Lina Sari
    Lina Sari11 hari yang lalu

    Makan Soto tangkar Di pasar pagi lama asemka glodok, Dr jaman saya sekolah

  • Yopi Uciha
    Yopi Uciha12 hari yang lalu

    Soto tangkar samping kantor dlu.. Emamg beneran enak nya

  • Hello world
    Hello world14 hari yang lalu

    Merahnya dr cabe kriting...

  • Nadhila Sabrina
    Nadhila Sabrina18 hari yang lalu

    colab sm nex carlos dong koh, soalnya klo makan koh felix sm bang nex sama2 bikin ngiler dan review nya sama2 gk lebay .pasti tambah seru nih..πŸ˜€

  • Devi PORTUGAL
    Devi PORTUGAL18 hari yang lalu

    Sotonya "no play play*. Lol. Mantul sotonya

  • Mediarts Channel
    Mediarts Channel21 hari yang lalu

    Mantra!!!!

  • Dar_one' s channel
    Dar_one' s channel22 hari yang lalu

    Inimah deket rumah gue bangett ,πŸ€£πŸ˜‚

  • Rike Baik
    Rike Baik23 hari yang lalu

    Gue udah kesana. Koreksi ya.. Banyak pengamen. Tiap 5menit. Parunya kurang kering alias setengah mateng. Empuk sih tp kurang enak aja

  • Yenny Virgianti
    Yenny Virgianti25 hari yang lalu

    Deket kerjaan dlu yg di suryo sering beli.. Pas pindah kerja pengen beli lagi tp ga ada lg ternyata pindah.. Thx koh aku jd tau alamat nya yg skrg soalnya lg ngidam bgd pengen ini..

  • Nunung Eka purwanti
    Nunung Eka purwanti27 hari yang lalu

    Lagu nya.. syahdu banget...πŸ‘

  • Fam Aliong
    Fam Aliong28 hari yang lalu

    Kalau saya bole bilang pas mau ngeliput jngan lupa ko,untuk mengingatkan 3M lagi pandemi virus begini ko

  • Ichy Alfarizie
    Ichy Alfarizie28 hari yang lalu

    Gue udah nyoba in.. Rasanya biasa aja. Agak tengik kuah nya.

  • abdul mughni hafidz
    abdul mughni hafidzBulan Yang lalu

    SATE SOLO PAK BUDI PONDOK BAMBU ....#sategoreng

  • widiyasari261 Doensa
    widiyasari261 DoensaBulan Yang lalu

    Lebih enak lagi kasih acar behh mantap..

  • Muhammad Rizky setiawan
    Muhammad Rizky setiawanBulan Yang lalu

    ini parah si daging y banyak bener sumpah..

  • Jarih
    JarihBulan Yang lalu

    Pengen gw tampolin tuh muka Biar pedasnya lebih berasaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dapur kost
    dapur kostBulan Yang lalu

    Itu sala satu makanan kesukaan keluargaku,jdi laperπŸ˜„

  • Yosephine epin
    Yosephine epinBulan Yang lalu

    Ini enak banget sering makan siang disini worth it sama harganya 🀀

  • Handy Cekreh
    Handy CekrehBulan Yang lalu

    Ok segera otw Weleh weleh weleh

  • Dian Purnamasari
    Dian PurnamasariBulan Yang lalu

    Selalu ngilerπŸ˜€

  • Rudy Kurniawan
    Rudy KurniawanBulan Yang lalu

    Koh ke danau sunter cobaiin soto mie bogor..enak bngt Alm pak Bondan pernah makan disana dan diliput tv swasta

  • Muna Yamuna
    Muna YamunaBulan Yang lalu

    Kebanyakan di Jakarta 😭

  • Achmad Taopik Suyuti
    Achmad Taopik SuyutiBulan Yang lalu

    2 tahun lalu Nex Carlos kesini, dan sekarang koko kesini. semoga makin rame lagi.. Aaamiin

  • Meldiana Guci
    Meldiana GuciBulan Yang lalu

    Nelen ludah gw setiap ngelihat kokoh felix ngereview.☺☺☺

  • nana
    nanaBulan Yang lalu

    permisii baaang mo beli. kaya diwarung" mo beli jajan aja koh haha

  • Septo Septo
    Septo SeptoBulan Yang lalu

    Kesini setelah lihat hiden gems yg satunya bakso pak caping πŸ˜€

  • Rizky Arfiyanto
    Rizky ArfiyantoBulan Yang lalu

    Tumbnail pecinta jeroan tp pesennya gak ada jeroan jadi percuma dong liatnya, yang bener" pecinta jeroan pasti kecewa lah..

  • ing Widjaja
    ing WidjajaBulan Yang lalu

    Ga ada no hpnya yah ..

  • Pemain Baru
    Pemain BaruBulan Yang lalu

    Baek² kolesterol 😁

  • achmad nugraha
    achmad nugrahaBulan Yang lalu

    Kuahnya jahat banget

  • Michael Baptiswa
    Michael BaptiswaBulan Yang lalu

    Ga nyangka soto langganan gw dari kecil bisa terkenal banget skrg. Sate kuah nya the best πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Jaman gw smp gapake nasi 14/15 rb gt sate kuahnya, skrg udh 20rb keatas

  • Rio Agung
    Rio AgungBulan Yang lalu

    Kameramen nya di kasih makan juga ga ko hehehe πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Laras Utami Dewi
    Laras Utami DewiBulan Yang lalu

    Bang, cobain dan review Mie Koclok Pak Rasita di Cirebon, letaknya di sekitar daerah Plumbon. Alamat lengkapnya klau gak salah di Jalan Sigombang, atau abang bisa searching di Maps. Mie Kocloknya enak, kuahnya kalau gak salah bkn dr Tepung Terigu melainkan Tepung Tapioka, pokoknya enak, abang harus cobainn. Ditunggu bang, reviewnya hehe😊

  • diky prima
    diky primaBulan Yang lalu

    Ko cobain ke bandung nyobain Soto Bogor di jl. Pelajar pejuang area deket atau didepan hotel asrilia. Sama bakso babat di jl. Sudirman depan sekolah pelita fajar bukanya pagi sampe siang

  • Taufik Taufik
    Taufik TaufikBulan Yang lalu

    Di lihat dri kuahx aja dah pasti enak bngt, sehat slalu koh, moga cpat cpai 1 jt subscriber,. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜

  • Goo mama Ety Goo
    Goo mama Ety GooBulan Yang lalu

    Jadi lpr 😁

  • Rianfebri Martono123
    Rianfebri Martono123Bulan Yang lalu

    hadir

  • Martini Korjo
    Martini KorjoBulan Yang lalu

    wahhhhh mantap

  • MorgaineTheWitch
    MorgaineTheWitchBulan Yang lalu

    Salfok kaos abangnya wkwk

  • Nurul Sholihah
    Nurul SholihahBulan Yang lalu

    kokoh akuu lagii sakit, selama sakit nontonin kokoh ajaa 🀣 ngileeerr nya aja duluu kalo udh sembuh aku mau dendam makan enakk hehee

  • Ho Jun Tju
    Ho Jun TjuBulan Yang lalu

    Ehmm bikin lapar sj nh Felix nti aq lwt aq mampir mkn dh. Tq Felix

  • Agnest LS
    Agnest LSBulan Yang lalu

    Sate kuah favorit dekat kantor😍πŸ₯°πŸ€€

  • wulan effendi
    wulan effendiBulan Yang lalu

    Ayo ko Felix semangat review jgn judes2 bantu pedagang,Uber Nex Carlos SM magdalena .....uberrrrrr cap cus Mak yusssss

  • Dea Rahmawati
    Dea RahmawatiBulan Yang lalu

    Kenapa selalu bikin ngiler sihhh😭😭😭

  • Dian Sari
    Dian SariBulan Yang lalu

    Salfok sama baju nya "Sendiri" hahaha

  • Vic Setyono
    Vic SetyonoBulan Yang lalu

    Sekarang jg sama. Mantab πŸ‘πŸ‘

  • Yeni Andriana
    Yeni AndrianaBulan Yang lalu

    Makin ajib kalau pake emping aduh

  • Nadia Putri
    Nadia PutriBulan Yang lalu

    Ini emang banget ka soto tangkar nya, kebetulan itu deket kantor aku ka πŸ™

  • Pramitha Widyanti 0609
    Pramitha Widyanti 0609Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler

  • Honey Pear
    Honey PearBulan Yang lalu

    Ampun dah aku barusan makan jadi laper lagi 😭

  • Albert Wong
    Albert WongBulan Yang lalu

    Drtd perhatiin yg jualan ga pake masker. Ga jalan ya protokol kesehatan nya? πŸ™„

  • masamah amah
    masamah amahBulan Yang lalu

    Liat ini pas cuaca ujian, 🀀🀀🀀

  • Ega dwi
    Ega dwiBulan Yang lalu

    Soto tangkar favorit...suka mkn ditempat kalo jam makan siang ma temen2 kantor 😁..bang edi nya kemana tuh😁

  • Angelina Sekar Aditiyanti
    Angelina Sekar AditiyantiBulan Yang lalu

    Mukanya ngeselinn...bikin laperr uuyy

  • Ama Aling
    Ama AlingBulan Yang lalu

    Felix awas diabetes.......πŸ™

  • Maya cms
    Maya cmsBulan Yang lalu

    Ini terkenal bgt nih wlwpn udh pindh2. Dreview koko gni jd ngilerrrrr bgt aduuuh koooohhh.

  • PsX Official ID
    PsX Official IDBulan Yang lalu

    Enak kuyyπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rizky Pratama
    Rizky PratamaBulan Yang lalu

    wadaw kacau, kepengin.. Kelar isolasi mandiri langsung cuss deh ke sana.. aarrggghhh

  • Rania Saraswaty
    Rania SaraswatyBulan Yang lalu

    Ngilerrrr ..

  • Goguma 4339
    Goguma 4339Bulan Yang lalu

    Selalu bikin ngiler sih si koko klo lg makan .. paling bikin ngiler di antara yg lain

  • Nurha Lizha
    Nurha LizhaBulan Yang lalu

    Ya Allah ngiler banget pengen nyoba tapi jauh di Batam 😭😭

  • Nurha Lizha

    Nurha Lizha

    Bulan Yang lalu

    Dekat dongπŸ˜‚

  • erni yantis

    erni yantis

    Bulan Yang lalu

    Saya di tanjungpinang πŸ˜‚

  • Ghina nir maya
    Ghina nir mayaBulan Yang lalu

    Salfok dong sama kaos mamangnya , sendiri ~

  • Astia Prayustinov
    Astia PrayustinovBulan Yang lalu

    Koko mau tnya kacamatanya beli dimana?

  • Setyo Prayogi
    Setyo PrayogiBulan Yang lalu

    Salfok sama AC anjir di luar gitu wkwkwkwkwkwkwk

  • Sony Tri October
    Sony Tri OctoberBulan Yang lalu

    Kak Felix kelihatannya makin gemuk aja hehehe. Semangan hunting kulinernya, salam dari sulsel kak. Suka banget nnton channelnya

  • Denny
    DennyBulan Yang lalu

    Baju nya β€œsendiri” instead of β€œmandiri” kreatip sih wkwkwkwk

  • agil siraj
    agil sirajBulan Yang lalu

    Pakai ac dong

  • Kenapa Kimia
    Kenapa KimiaBulan Yang lalu

    Nasi megono tebettt depan graha sapta

  • FHM SBR
    FHM SBRBulan Yang lalu

    emang enak nih soto bang edi... biasanya rame...

  • Asep Saepudin
    Asep SaepudinBulan Yang lalu

    Ini udh di review SM Nex Carlos tahun lalu.

  • Moch Whilky Rizkyanfi
    Moch Whilky RizkyanfiBulan Yang lalu

    Kerasa banget sampai sini kuah gurihnya di lidah nih ...

  • SHERLI justice
    SHERLI justiceBulan Yang lalu

    Itu kulineran apa mukbang?

  • Qois Ribie
    Qois RibieBulan Yang lalu

    MantapppppppppπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • DEWI CUCANT
    DEWI CUCANTBulan Yang lalu

    πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • umi maghfiroh
    umi maghfirohBulan Yang lalu

    Ko review makanan legendaris awug2 cibeunying dong, dicicadas , gang Sukamaju, Cibeunying kidul, Cicadas Bandung

  • DRJCK HCLW
    DRJCK HCLWBulan Yang lalu

    ngeri kolesterol udah 30+ gini..hahaha..ilangnya 4 hari

  • Nyong And Nyong
    Nyong And NyongBulan Yang lalu

    mantebbbb ko....koko yg makan aku yg ngiler hahahah

  • innominejesu 042016
    innominejesu 042016Bulan Yang lalu

    Ga suka jeroan? Ikut prihatin

  • innominejesu 042016
    innominejesu 042016Bulan Yang lalu

    Cobain soto tangkar maphar seberang mal paragon dia buka sore malem di teras gtu deket halte busway mangga besar, ga ada emping ga ada sate tapi mnrt gw enak murah komplit dan kita bisa milih sendiri, potongan mayan gede ada daging sengkel, kikil, babat jarit babat handuk babat kipas, paru, limpa, tulang muda (favoriiit), lidah, mata, telinga, iga gw kalap ngambil ber potong2 cuman 45 rebu ayoooo cobaiiin

  • Nana Sherina
    Nana SherinaBulan Yang lalu

    sendiri ~

  • karepmu channel
    karepmu channelBulan Yang lalu

    jadi laper🀀🀀

  • karepmu channel
    karepmu channelBulan Yang lalu

    jadi laper🀀🀀

  • Atiek Wijaya
    Atiek WijayaBulan Yang lalu

    Mantap.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • pradana sembleng
    pradana semblengBulan Yang lalu

    Keren baju pedagang nya hehe

  • somosari crew Tv Lamongan
    somosari crew Tv LamonganBulan Yang lalu

    Bang revie ke warung pecel lele nya youtuber matt ordul dong bangπŸ™πŸ™

  • Yunus Nurrochman
    Yunus NurrochmanBulan Yang lalu

    Salfok kaosnya

  • Ratih Citra
    Ratih CitraBulan Yang lalu

    Ke Bakso Gawier jl.raya nagrek-Bandung-jabar donk k felix,mantul lohπŸ€€πŸ‘πŸ˜

  • NSA NOSA
    NSA NOSABulan Yang lalu

    Duhh dagingnya banyak banget kak.... Dan kuahnya juga gak bening itu kak.... Sukses terus deh pokoknya kak.... Semoga aku juga dan kita semua bisa sepertinini

  • Budiman Jo
    Budiman JoBulan Yang lalu

    Gila air liur gua keluar liat koko ini makan

  • Sandy Inarto
    Sandy InartoBulan Yang lalu

    Maknyus, Ko tp jaga kesehatan jg

  • Musisi Negeri Sipil
    Musisi Negeri SipilBulan Yang lalu

    Ini setaun yg lalu kyknya uda pnh direview "Gak Ada Obat" sm Nex Carlos

  • yara za
    yara zaBulan Yang lalu

    Review Kapten seafood dong...😊

  • Ray s
    Ray sBulan Yang lalu

    Yg mantep dari soto tangkar tuh sate yg di bakar dicampur kuah😭😭😭

  • Agung Prakoso
    Agung PrakosoBulan Yang lalu

    Enak nih jadi inget pas kerja d daerah harmoni... Kalo jam maksi rame banget, satenya itu lho pas banget ama kuah sotonya 🀀

  • Azmi yumna fariha
    Azmi yumna farihaBulan Yang lalu

    Idolanya Anak2 Paspampres kalau makan siang...sering makan ini dr dl waktu masih dibelakang Mess, sampai pas Permohonan Nikah Calon istri tak ajakin makan disitu...uenak pokoknya...

  • Vinanda Yuskirana
    Vinanda YuskiranaBulan Yang lalu

    Sopan bgt nanya dlu boleh video atau enggakπŸ˜‡

  • Diska Putri Pertiwi
    Diska Putri PertiwiBulan Yang lalu

    Ko ke baso malang karnot di bogor belakang botani ada juga di malabar, mantullll bgttt

  • Ningrum Igun
    Ningrum IgunBulan Yang lalu

    AhirΒ²ini sering bgt nonton cenel anak kuliner, slm knl ko, subscrib aja ah... biar ga ke tinggalkan klw ada conten baru dr coco

  • Wayan Kieswandra
    Wayan KieswandraBulan Yang lalu

    Nelen Ludah... MANTAP

Berikutnya