DARI GEROBAKAN SEKARANG SUDAH PUNYA TEMPAT SENDIRI!! BAKSO PAKDE LARAS - BSD

Hi guyss,, di video ini gw balik ke daerah BSD, disini gw datengin bakso yg RAME banget namanya Bakso Pakde Laras BSD nahh.. katanya ini bakso enak makanya gw datengin dan bakal gw review!! Tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE :)

Bakso Pakde Laras BSD
Jl. Ciater Raya Sektor 1
goo.gl/maps/2kuuTYonw7wtmTEs9

Komentar

  • eneng solihat
    eneng solihat19 hari yang lalu

    MANTRA.. NO PLAY PLAY

  • Aditia Gunawan
    Aditia Gunawan23 hari yang lalu

    Koq di gogle gak keluar ya bos bakso laras

  • Syaki La
    Syaki La25 hari yang lalu

    Eh kemana aja gue, baru nyadar koh Felix ada lesung pipi...manis bgt..uwuuu

  • Juliyana Ana
    Juliyana Ana26 hari yang lalu

    Up

  • Siti Suaedah
    Siti Suaedah27 hari yang lalu

    Ka cobain juga deh Bakso Mercon Beranak Ibu Jannah, kuah nya kuah sambel ka, endul pisan. Adanya di pasirandu curug tangerang

  • Go Lapor
    Go Lapor27 hari yang lalu

    Cobain bakso Dimas yang sekrang bro.. penasaran

  • Alfiangatot Aprasnowo
    Alfiangatot Aprasnowo28 hari yang lalu

    Pakde saya itu ko kalo bapa saya jualanya di taman jajan nama baksonya wonogiri sukses mas narno

  • Euis Komalasari Mochtar
    Euis Komalasari Mochtar28 hari yang lalu

    Dari tampilannya saja sudah terlihat enak...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • andhara Larasitta
    andhara Larasitta28 hari yang lalu

    Team pecinta bakso kuah bening + sambel

  • Dije Khadijah suratman
    Dije Khadijah suratman29 hari yang lalu

    Gak kuat lesung pipi nya ko.. terseponah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ galfok kan jadi nya..

  • Oktavia Ys
    Oktavia Ys29 hari yang lalu

    Aq paling suka review anak kuliner, ga lebay makan.a santai juga.. top deh

  • Nur Kholis
    Nur Kholis29 hari yang lalu

    Mampir dong bos ke bakso bang agus

  • Muchtar Yusuf
    Muchtar YusufBulan Yang lalu

    Cobain bakso mas Jepri koh. Enak banget harga nya murah 7ribuan, daerah Pakuhaji tangerang

  • Dunia Meme
    Dunia MemeBulan Yang lalu

    10:59 :v

  • faridatul aulia
    faridatul auliaBulan Yang lalu

    Rasa nya biasa saja koh hanya saja harga nya cuma 12rb

  • OutOfTheBox Channel
    OutOfTheBox ChannelBulan Yang lalu

    Woow , mantul

  • fida fidi
    fida fidiBulan Yang lalu

    murah ko harga segitu baso nya isi 7..mantra...๐Ÿ˜

  • Farida
    FaridaBulan Yang lalu

    Ya ampun suka banget liat Ko Felix makan bakso, sampe ngilerrrrrr...

  • Nindita Rachmawati
    Nindita RachmawatiBulan Yang lalu

    Ko review bebek majir yg deket sman 40 jakarta utara koh daerah pademangan barat budi mulia koh

  • Kojiro Raisu
    Kojiro RaisuBulan Yang lalu

    Gue kira laras 007.. :V

  • indah lailiah
    indah lailiahBulan Yang lalu

    Dulu demen bet sama bakso, sejak hamil nyium baunya aja udh pengen muntah padahal ngeliat org makan bakso enak bet ๐Ÿ˜ญ

  • Ayu Srihartuti
    Ayu SrihartutiBulan Yang lalu

    baksonya enak banget pernah makan beberapa kali

  • Mega Mega
    Mega MegaBulan Yang lalu

    Bakso langganan gw sama suami nih koh

  • Dn janati
    Dn janatiBulan Yang lalu

    id-get.info/channel/video/ic-SjHyUboTfmp4

  • Reni Mariani
    Reni MarianiBulan Yang lalu

    Mantep banget koh

  • Dee meyyy
    Dee meyyyBulan Yang lalu

    Sering lewat jalan situ kalo ke bsd, tapi gk pernah liat๐Ÿ˜‚

  • Ratna dena
    Ratna denaBulan Yang lalu

    Itu diambil dr kata nglaras yg artinya santai

  • Desi Maisaroh
    Desi MaisarohBulan Yang lalu

    Koh Felix ada bakso didaerah Pamulang murah seporsi cuma 10rb dh dpt baso urat 1 baso telur 1 gde dan baso kecil"nya jg dpt dijamin kenyang tpi klo kuahnya mang kurang berasa si kaldu nya tpi ttp enak ko rasanya ,itu ada didaerah Pamulang Tangsel samping RSUD Tangsel masuk kegang sebelah RSUD nmnya bakso pakde Dono cobain koh Felix mie ayamnya jg murah cuma 8rb pke baso 10rb aja koh ,mksih

  • Anky PriNdar
    Anky PriNdarBulan Yang lalu

    padahal tadi pagi udh beli baso... malem" nonton auto pengen baso lagiii๐Ÿ˜ญ

  • Hj Kanto
    Hj KantoBulan Yang lalu

    jadi bakso paling enak sejauh ini yg mana koh?

  • PUPO SPICO
    PUPO SPICOBulan Yang lalu

    BISA BEDAIN SOUN MA BIHUN GA??!!!?! YG BIASA BUAT BAKSO TU NMNYA SOUN BUKAN BIHUN!!!!!!!!!

  • Madu Djuwita
    Madu DjuwitaBulan Yang lalu

    deket rumah nih..emang enak nih bakso dari dulu..Langganan semenjak msh keliling .sukses terus Bakso Laras..Mantaap๐Ÿ‘

  • MAS KEPIN
    MAS KEPINBulan Yang lalu

    ga ada lontongnya ya kalo bakso daerah jawa barat gitu

  • Stasya Febriani
    Stasya FebrianiBulan Yang lalu

    Muraah bgttt 13rb dah porsi segitu dan ada daging cincang nya.. coba di tempat gua dah 15rb/18rb๐Ÿ˜ฃ

  • Chery Octa
    Chery OctaBulan Yang lalu

    Lemak nya sdkit aja pakde...soalnya saya sudah blemak..hehehe si kokoh ini lucu deh...jd pgn cobain mkn baso dsana kliatannya enak

  • hanif aza
    hanif azaBulan Yang lalu

    mantap ngiler๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muhammad Maulana Akbar
    Muhammad Maulana AkbarBulan Yang lalu

    1:17 awto mualaf:v

  • Suka Kuliner
    Suka KulinerBulan Yang lalu

    Enak banget๐Ÿ’ฏ

  • ko eggers
    ko eggersBulan Yang lalu

    Hallo Fel udah nyoba nyayap blm punyaya Ken & Grat?

  • Nery Wang
    Nery WangBulan Yang lalu

    Ko.... Judul lagu backsoundnyaa apa

  • ERIK PANDELAKI
    ERIK PANDELAKIBulan Yang lalu

    Ko felix main Indonesia barat terus

  • Lilis Kirani
    Lilis KiraniBulan Yang lalu

    Waw haloo ko felix ketemu lg sm ko felix deh

  • Malaysia Berulah kembali
    Malaysia Berulah kembaliBulan Yang lalu

    Ngelaras mas mksutnya

  • Retno Dwi Utami
    Retno Dwi UtamiBulan Yang lalu

    Bakso pakde perum tangerang. Search aja smp gunung jati tangerang. Ga jauh dari situ. Itu endul๐Ÿ‘Œ

  • Ida Yanti
    Ida YantiBulan Yang lalu

    Bang ada makanann di Karawang barat Padang komplit deh makanan ya aku suka banget

  • Ambar Wati
    Ambar WatiBulan Yang lalu

    Bakso Wonogiri paling enak Wkwk #salamdariwonogiriโค๏ธ

  • Nabastala Sky
    Nabastala SkyBulan Yang lalu

    Ya allah jd laper๐Ÿ˜ญ

  • lutfi ari
    lutfi ariBulan Yang lalu

    Dari semua food vloger cm anak kuliner, gk pernah liat tim ny makan , klo bayar2 cm menu yg di pesan pertama aja ,nandain klo tim ny GK makan , beda sama yg lain ๐Ÿ™„

  • lutfi ari

    lutfi ari

    Bulan Yang lalu

    Mohon klarifikasinya aja klo salah

  • cnf
    cnfBulan Yang lalu

    Maaf saya belum lama banget rutin nonton video AK. Ada yang bisa kasih tahu bedanya no play play sama mantra? Beda tingkatan atau enggak sih?

  • Siwi Nugroho
    Siwi NugrohoBulan Yang lalu

    Cobain mie ayam bungur koh di Bekasi jln raya Kaliabang bungur Bekasi Utara patokan sebelum pom bensin bungur kalo dari arah pondok ungu pabrik Aqua, sudah berjualan dari sekitar tahun 94 an primadona buat pecinta mie ayam sekitar area Kaliabang bungur ,tekstur mie nya kecil dan keriting dengan topping ayam seperti ayam semur di masakan Jawa tengah manis,gurih dan pedes seperti rasa dri jahe dan lada dan ayamnya lembut teksturnya

  • toni hidayat
    toni hidayatBulan Yang lalu

    Muraaaaah enak

  • dewi ratnasari dewi
    dewi ratnasari dewiBulan Yang lalu

    Bakso wonogiri emg gk main2 rasanya๐Ÿ˜‚

  • ramada bagus
    ramada bagusBulan Yang lalu

    Ngepet ngok

  • Susi VR46
    Susi VR46Bulan Yang lalu

    murah bgt baksonya,

  • Asri Anisa
    Asri AnisaBulan Yang lalu

    Ko felix cba deh bakso bang amin lokasinya d dlm komp. Garuda cipondoh kota tangerang d jamin enak bgt ko... Cba sx2 review bakso bang amin deh ko

  • Aulina Bungo
    Aulina BungoBulan Yang lalu

    Apa ga ngiler itu kameramen nya:'))

  • Ratu Ami
    Ratu AmiBulan Yang lalu

    Koh cobain bakso mas dono dong koh. Ada di pamulang permai deket RSUD Tangsel. Dia udah lama bgt ada, dari jaman gue TK tahun 99 dia udh jualan. Jd gak tau dr kapan. Namanya kenapa mas dono karena penjualnya mirip dono warkop DKI

  • andini 007
    andini 007Bulan Yang lalu

    Sumpah ngiler gw om

  • Ifan Husein
    Ifan HuseinBulan Yang lalu

    Cobain baso sum sum cap kepala sapi ko felix di jalan cipete raya 8c

  • Sofia Nur Indira
    Sofia Nur IndiraBulan Yang lalu

    Sayang bapaknya maskernya ga dipakai

  • nana iswandi
    nana iswandiBulan Yang lalu

    Wallah koh itu langganan aku,, dari mulai pakde masih jualan di samping yg blm ada tempat buat makan .. pakdenya baekk juaraaa

  • Chintya Chanel Chintya
    Chintya Chanel ChintyaBulan Yang lalu

    Ngiler banget kalo liat Koko makan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Kiki Luwis M
    Kiki Luwis MBulan Yang lalu

    Koh ke lasem dong, cobain bakso simpony. Ga bakal nyesel koh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Bakso nya mantep bgt

  • Lichu 180677
    Lichu 180677Bulan Yang lalu

    Coba deh ko u ke bekasi di daerah proyek bekasi deket klenteng hok lay kiong, disitu ada ayam bakar punya sambel nya makcesss, sayur asem nya mantep๐Ÿ‘Œ nama ayam bakar nya "ayam bakar kontelz" dia buka nya jam 18.00

  • riika nurs
    riika nursBulan Yang lalu

    Dimana mana bakso wonogiri โค๏ธ ada disini yg orang wonogiri mari kita ngumpul โ˜๏ธ

  • Rin Darti
    Rin DartiBulan Yang lalu

    Mantab sangat membantu UMKM....klo berkenan liput tempat saya bakso langganan jl cilenggang 1 no 10 sebelah Alfamart depan bupe resto

  • Bella okta
    Bella oktaBulan Yang lalu

    Mau minta koh felix review warung makan mbak yati(nasi uduk mbak yati) punya ibu saya udah jualan lama banget ada kali 22 tahun ibu saya jadi tulang punggung karna bapa dikeluarin dari kerjaan udah mau 3 tahun adek ada 5 ,tolong koh di review lokasi dibekasi timur,bekasi jaya. Ada di grab dan gofood cuman blm ada yg pernah mesen hehe

  • ALEX PRASETYA

    ALEX PRASETYA

    Bulan Yang lalu

    Bella @ semoga di baca sama koh Felix ya kak ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dian Widia
    Dian WidiaBulan Yang lalu

    Kangen bgt makan baso kaya gini,kaya model.baso2 bening Bogor ,kangen baso pake bihun disini kebanyakn pake soun,dan rasa baso nya ga kaya baso2 di bgt๐Ÿ˜…

  • Heri 1992
    Heri 1992Bulan Yang lalu

    Kyk nya enak bgt tu bakso keliatan dri cara ko felix makan nya๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Aries 123
    Aries 123Bulan Yang lalu

    Mantra and no play play bro jadi pengen

  • angela lie
    angela lieBulan Yang lalu

    Aku paling suka review makanan si koko..gk banyak ngomong langsung to the point

  • Nazwa Putri
    Nazwa PutriBulan Yang lalu

    Wah ini langganan saya makan bakso BSD rawa buntu dekat taman perdamaian

  • Yuni Satar
    Yuni SatarBulan Yang lalu

    Bakso memang tk pernah salah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Christina Anggraeni
    Christina AnggraeniBulan Yang lalu

    Ngilerrrr ๐Ÿคค๐Ÿคค

  • adzkia rahilafatma
    adzkia rahilafatmaBulan Yang lalu

    Mantab koh

  • Princess Noms
    Princess NomsBulan Yang lalu

    Bakso langganan ๐Ÿ˜ enakk baksonya dan harganya murah juga

  • fauzella shahara
    fauzella shaharaBulan Yang lalu

    cobain makan di heaven wings bsd โ˜บ๏ธ

  • Dewi Kristianti
    Dewi KristiantiBulan Yang lalu

    Bihunnya kayak kaku gitu.., tp keliatan bakso halusnya enak

  • Bimo SP
    Bimo SPBulan Yang lalu

    DI ONLINE GOJEK/ GRABFOOD NAMANYA APA?

  • Switri Dewi
    Switri DewiBulan Yang lalu

    Makan siang enaknya di temenin sm vlog anak kuliner.. Byar berasa mkn enak jg.. Pdhl laukny cmn tempe tahu doank... Hhheheh

  • Kopi Hitam
    Kopi HitamBulan Yang lalu

    enak tuh

  • Yaumil Fitria
    Yaumil FitriaBulan Yang lalu

    enak bgt ko...mantap

  • Deni Saputra
    Deni SaputraBulan Yang lalu

    Bang coba chicen master

  • Sofye Chabelitha
    Sofye ChabelithaBulan Yang lalu

    Ngiler dech Nich liat Koko mkn Basooo

  • Rais Razan
    Rais RazanBulan Yang lalu

    Koko mampir ke tempat aku di cikarang timur. Kp.rukem rt01/rw 05. Aku jualan bubur ayam mumer 5000 /porsi

  • Makan Makan Gaes
    Makan Makan GaesBulan Yang lalu

    mantraa koh, harganya juga murah

  • Makan Makan Gaes
    Makan Makan GaesBulan Yang lalu

    mantraa koh, harganya juga murah

  • Angelia Hood
    Angelia HoodBulan Yang lalu

    Chanmel kuliner belum ada yang mau ke bakso gejrot di bogor.. dia baksonya beda dr yang lain, unik sendiri dan sesuai namanya pas kita makan nanti ada sensasi muncratnya dan didalemnya ada isi kaya tetelan sumsum.. dia tempat di ps pedati

  • Pergi ID
    Pergi IDBulan Yang lalu

    Wonogiri hadir

  • De 'Art Channel
    De 'Art ChannelBulan Yang lalu

    06:10 moment yg bikin gw ngiler..Busyet dah..๐Ÿ‘๐Ÿ‘ko felix..Emang enaknya bakso,pake bihun,klo ga Gw tuh pake toge..๐Ÿ‘ klo mie mah terkadang Bikin Lembek..Berrti selera sama ko felix sama gw๐Ÿ˜๐Ÿ˜Orang Indonesia klo ga makan nasi,ga berasa MAKAN..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ahmad maulana abdul jabbar islam

    Ahmad maulana abdul jabbar islam

    Bulan Yang lalu

    Mending bihun ๐Ÿ˜‚

  • De 'Art Channel
    De 'Art ChannelBulan Yang lalu

    Merapat Anak kuliner dari bekasi,deket Bakso nya dimas..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bukan Senja Biasa
    Bukan Senja BiasaBulan Yang lalu

    mudah mudahan lebaran nantik tembus 1 juta subs. Aamiin

  • Jenny Ratnasari
    Jenny RatnasariBulan Yang lalu

    Murah,enak dan kmplit,,idola bgetttty

  • Mahesa Putranto
    Mahesa PutrantoBulan Yang lalu

    Sayangnya jauh dr bekasi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Cita Rasa Kuliner
    Cita Rasa KulinerBulan Yang lalu

    Enak baksonya ko

  • sheptian kuswanda
    sheptian kuswandaBulan Yang lalu

    Uda lama gak mam bakso

  • Ismira Diani Putri
    Ismira Diani PutriBulan Yang lalu

    Pengen bakso lagi padahal barusan aja kmren makan bakso :')

  • Beyond GodLikes
    Beyond GodLikesBulan Yang lalu

    Halo kak kebetulan saya baru buka umkm baru nih di bidang sambel kemasan. Kalau berkenan bisa di review rasa nya . Ini ig nya kak : @Sambelplus62 / Sambel +62 Makasi yah kak. โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Krisna Maulana
    Krisna MaulanaBulan Yang lalu

    Jujur gw orang Pemalang Jateng. Disini Banyak Penjual Bakso Solo-Wonogiri. Memang ga ada obat. Rataยฒ Bakso Solo-Wonogiri emang Joss Msrkotop๐Ÿ‘

  • Azriel Faturachman
    Azriel FaturachmanBulan Yang lalu

    udah coba mie ayam sari raos belum si yang di jln raya tajur,bogor

Berikutnya