CUMA RP 12.000 DAPET MIE AYAM YG BENERAN PORSI KULI!!

Hi guyss di video ini gw ke daerah jalan raya serang dan datengin tempat makan yg menjual Mie Ayam dengan porsi KULI sesuai dengan Tag Line nya dia... Nahh selain porsi nya yg jumboo, ini harganya juga murah dengan harga hanya Rp 12.000,- sajahh.. Mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE
Mie Ayam Tangkele
Alamat: Jl. Raya Serang No.20, Sukadamai, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710
goo.gl/maps/THkyj5ghrT3pKvzr5

Komentar

  • kaha nisa
    kaha nisa4 hari yang lalu

    Mie ayam kuli udah ada kisaran 20tahun lebih usahanya (cmiiw) ,, 6 tahun bru jualan d tpt yg baru itu ,,, selebihnya jualan d rumah kontrakan belakang sd muhammadiyah 34 dan d gang tengkele gerobakan ,,, rasa n porsinya dr dulu gak banyak berubah ,,, emang banyak topingnya loyal ,, mie nya bikin sendiri jadi manteb ,,, jd inget dlu masa sd patungan sama temen biar bisa makan mie ayam jam istirahat ๐Ÿคญ tahun 98-99

  • Ciaraaisyah Syafitri
    Ciaraaisyah Syafitri15 hari yang lalu

    9:00

  • Odapus Gaming
    Odapus Gaming19 hari yang lalu

    Mantab ko๐Ÿ˜‚ jadi pengen Makasih telah membuat nafsu makan naik๐Ÿ™โค๏ธ

  • Edo Kurniadi
    Edo Kurniadi20 hari yang lalu

    Mie ayam tengkleng bang,, bukan tangkele

  • Annisa Vadia
    Annisa Vadia20 hari yang lalu

    ni kameramen di kasi makan ga si????

  • Luthfi Luqman Hakim
    Luthfi Luqman Hakim21 hari yang lalu

    Itu gada kuahnya???

  • Firqoh Annajiyah
    Firqoh Annajiyah22 hari yang lalu

    Setiap aku ke Cikupa pasti mampir makan mie ayam tangkelek ini,porsi nya emang kuli banget๐Ÿ˜€ayam nya juga gak pelit melimpah

  • Patimah Patimah
    Patimah Patimah23 hari yang lalu

    Cara makannya ko Felix enak banget bikin laper yg liatnya

  • Eko Kurniawan
    Eko Kurniawan23 hari yang lalu

    Itu sih mie langganan gue bang, wkwkwk

  • syakiraa
    syakiraa23 hari yang lalu

    Tekstur jenis mi nya yang aku suka

  • Delia Fitriani
    Delia Fitriani23 hari yang lalu

    Ini emang bneran byk ges si pakde tengkele ini emg langganan ku kalo mau setiap beli mie ayam, porsi nya emg gak main2 banyakk pooolll krna emang deket pabrik sih ya.. Aku kalo pesen gak kuat seporsi, pasti minta bikinin setengah porsi aja ๐Ÿ˜‚

  • Mhmmd Fiqri
    Mhmmd Fiqri24 hari yang lalu

    Deket tempat gua ini

  • nadya arifiah
    nadya arifiah24 hari yang lalu

    Cing Abdel harus nyobain ini

  • Farida Ramadhiani
    Farida Ramadhiani24 hari yang lalu

    Mie langganan ๐Ÿ˜‚

  • Bianca Sarah
    Bianca Sarah24 hari yang lalu

    Alhamdulilah rekomendasi dari gw di datengin hehehe. Oya mampir jg ke soto empal nya di dlm sekolah SMK PGRI cerewed cikupa deket mie ayam kuli

  • lingga lilla
    lingga lilla24 hari yang lalu

    Ada mie ayam kuli sunter agung jg murah enakkk. Udah puluhan tahun.. Resep diwariskan kr anaknya. Bapaknya skit soalnya... Mie ayam kuli pak min namanya. Patokan dekat halte busway smpn 140.

  • Maryam Maryam
    Maryam Maryam24 hari yang lalu

    Bro, WAJIB Cobain Mie Panpan Di Jl.AM.Sangaji No.40 Sebrangnya GorLion. Gue Rekomendasiin Bakmi Specialnya

  • Bacot Luh
    Bacot Luh25 hari yang lalu

    Weh itu mah depan rumah gw

  • Mitha Haliza
    Mitha Haliza26 hari yang lalu

    Eh si pakde masuk youtube hehe langganan dari masih ngontrak sampe skrg pindah ruko depan sekolahan md

  • Irvan Ardianto
    Irvan Ardianto27 hari yang lalu

    Sering makan disitu ๐Ÿ˜‚

  • Gayeng angger
    Gayeng angger28 hari yang lalu

    Ditempat ku mie ayam 12 udah mahal, harga normal 6-8 ribu doang

  • Gayeng angger
    Gayeng angger28 hari yang lalu

    Pantes yg jualan bapak" haha

  • bananaa mintz
    bananaa mintz29 hari yang lalu

    GILA INI DEKET RUMAH TAPI GUA GA PERNAH KESITU MALAH GATAU WKWK

  • Snoowa Snoowe
    Snoowa Snoowe29 hari yang lalu

    Judulnya disktiminatif bgt..saya kuli makan ga serakus itu.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Julie Lau
    Julie Lau29 hari yang lalu

    mantapp ko semoga sukses youtuber and penjualnya, aminnnn

  • RaOne iW
    RaOne iW29 hari yang lalu

    Ini yg paling dicarii sama org indo beuhhhh

  • Zenfone Setiadi
    Zenfone Setiadi29 hari yang lalu

    Maen nya tangerang mulu

  • yulia lia
    yulia lia29 hari yang lalu

    Mau ngumpulin para kuli di sini ada gak ya hee sukses terus koh

  • Parseni eni Eni
    Parseni eni EniBulan Yang lalu

    Sangat murah pasti laris mantep

  • Fahrul Ramadhan
    Fahrul RamadhanBulan Yang lalu

    harus nyobain mie ayam teman di ciledug si hahaha

  • Muchtar Yusuf
    Muchtar YusufBulan Yang lalu

    Cobain mie ayam bakso mas Jepri koh, harganya di bawah 10ribu di jamin enak, daerah Pakuhaji tangerang

  • Yusriani Abel
    Yusriani AbelBulan Yang lalu

    Ini mie ayam yang dulu mangkal didepan gang rumah. Kalai beli ga pernah diterima uangnya, karena kenal sama bapak. Kalau beli seporsi makannya buat bertiga...

  • Bowen Dafj
    Bowen DafjBulan Yang lalu

    Sesekali di Jakarta Selatan donk.

  • Ivan H
    Ivan HBulan Yang lalu

    Main ke manado banyak kuliner enak.. Apalagi ikan tuna woku

  • Feri Ferdiyansyah
    Feri FerdiyansyahBulan Yang lalu

    Akhir nya Mie favorit aq msk sini,,Semoga Makin laris yah pak,,Langganan,Harga msh sama kyk dl

  • Mutmainah -
    Mutmainah -Bulan Yang lalu

    Koh, di Jl. Tanjung Barat Selatan ( Gg.100 ) Lenteng Agung Jak Sel ada warung gado2 enak banget, sedia gado2, karedok, ketoprak, rujak buah. Bumbunya melimpah. Murah per porsinya tp bikin nagih. Patut dicoba koh.....

  • aku siapa
    aku siapaBulan Yang lalu

    Kenapa mie ayam ditempatku berbeda :'((

  • Ani Zhu
    Ani ZhuBulan Yang lalu

    Ngiler๐Ÿคค

  • SATO
    SATOBulan Yang lalu

    sumpah seumur2 baru w liat miayam segitu

  • ุฃู†ุช ุฌูˆุจู„ูˆุบ
    ุฃู†ุช ุฌูˆุจู„ูˆุบBulan Yang lalu

    Coba ada di daerah gw , ngiler bet anjrot

  • Saripah Maksum
    Saripah MaksumBulan Yang lalu

    P.KARDI..MIE..AYAM.12.OOO..UNTUNG.NYA SEDIKIT.. DI MGL ..13000..SEDIKIT..WAH PORSINYA MANTAB..KL CEWEK APA HABIS???..SPT KULI..ATAU HBS NYANGKUL..

  • Suprapti Maharani
    Suprapti MaharaniBulan Yang lalu

    BRENGSEK NIH JUDULNYA MERENDAHKAN KULI...!!!!!!

  • rizma virdha arifin
    rizma virdha arifinBulan Yang lalu

    Sering beli... Deket kantor.. emg enak ๐Ÿ˜€

  • Nelly Ichan
    Nelly IchanBulan Yang lalu

    Koh,itu dekat pabrik aku ,di PT.torabika Eka semesta. Geser sebelah kanan ada bakso titoti,enak jg koh.cobain deh

  • Nurul Indah
    Nurul IndahBulan Yang lalu

    Makan mie ayam ini dari hamil ank ke 2.. wkwkwk.

  • Felix Indiarto
    Felix IndiartoBulan Yang lalu

    WOWWWW

  • vieda armi
    vieda armiBulan Yang lalu

    Yg jual tetangga ku.. emang endesssss , kalo beli 1 bungkus buat makan ber 3 sama anak hahah

  • Jajalen TV
    Jajalen TVBulan Yang lalu

    Sweegeeerrr

  • bang tia
    bang tiaBulan Yang lalu

    Kuliner yg nikmat, semoga yg baca komentar ini rezekinya lancar amin

  • Ulul Azmi
    Ulul AzmiBulan Yang lalu

    Anjay deket rumah wkwk

  • syukron Erafone
    syukron ErafoneBulan Yang lalu

    Surga dunia memang

  • LIE TUBE
    LIE TUBEBulan Yang lalu

    Koh kapan2 mampir ke BSD jl.rawa buntu utara sektor 1.2 Tolong review mie ayam acing BSD.kamsiah koh.

  • Arishazia Channel
    Arishazia ChannelBulan Yang lalu

    banyak banget mienya..itung 2 porsi ini mah๐Ÿ˜

  • Bbm Masbudi
    Bbm MasbudiBulan Yang lalu

    Mie ayam tangkele.....khas Wonogiri ( mas tengok / pak sis ) memang mantabs Sukses selalu

  • ari bongkeng
    ari bongkengBulan Yang lalu

    Turut berduka cita koh

  • nry syh
    nry syhBulan Yang lalu

    Gua pernah makan ini sih, parah banyak banget porsinya

  • aba khadija
    aba khadijaBulan Yang lalu

    Parah abangnya. Mesti dinasehatin spy pakai masker. Itu ngelayanin tanpa masker trus sambil omong, tanpa sengaja dropletnya bakalan kemana mana..... Jaman covid nih.... Please someone tell him to wear mask

  • Beyond GodLikes
    Beyond GodLikesBulan Yang lalu

    Halo kak kebetulan saya baru buka umkm baru nih di bidang sambel kemasan. Kalau berkenan bisa di review rasa nya . Ini ig nya kak : @Sambelplus62 / Sambel +62 Makasi yah kak. โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • ester nurhayati
    ester nurhayatiBulan Yang lalu

    Mie ayam nya kering jd nya ya, kuahnya dikit aja, Krn awalnya agk bingung kok pke kertas๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Makan Bor
    Makan BorBulan Yang lalu

    Mantap ko deket daerah saya juga itu. Kapan kapan maen ke Citra Raya ko byk makanan yg enak2 juga.

  • ivan lim
    ivan limBulan Yang lalu

    bang riview makanan di mall Mevahhh donk

  • Putra Adi
    Putra AdiBulan Yang lalu

    Wonogiri hadir

  • Nur Ajah
    Nur AjahBulan Yang lalu

    7:45 happy banget koh :)) Koh review2 daerah bogor dong koh

  • mimin stars
    mimin starsBulan Yang lalu

    hmm mantap

  • Bakso Dhe Wandi Wonogiri 2
    Bakso Dhe Wandi Wonogiri 2Bulan Yang lalu

    Jos banget bang. Lanjutkan. Kapan waktu mampir di Bakso Dhe Wandi Wonogiri ya.... Di jl H Lebar Meruya Utara dekat gerbang Villa Meruya.

  • BreazZ HF
    BreazZ HFBulan Yang lalu

    itu mahal,disukoharjo ada yg lrbih murah,harga 8.000 dapat segitu juga.!!!!

  • Heru Bujang
    Heru BujangBulan Yang lalu

    Jepirrr.....

  • Rats ASMR
    Rats ASMRBulan Yang lalu

    Wah gilakkk porsinya buanyak banget

  • Anky PriNdar
    Anky PriNdarBulan Yang lalu

    auto nelen ludah๐Ÿ˜ญ

  • Meow Oren
    Meow OrenBulan Yang lalu

    Kata kuli nya mesti di bikin om?

  • Intan puspita
    Intan puspitaBulan Yang lalu

    Mie ayam favorite dari kecil, dari jaman nya masih harga 5rb ๐Ÿ˜†

  • Cindy Julianaa
    Cindy JulianaaBulan Yang lalu

    Wah mantap jadi ngilerrrr sukses terussss kak

  • Puji Amalia
    Puji AmaliaBulan Yang lalu

    Mie ayam acoi cempaka putih harus cobaaa ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  • Sinta Dwi Saputri
    Sinta Dwi SaputriBulan Yang lalu

    mie ayam yg suka aku beli pas sekolah, dari pas harganya masih 10k wkwkwk dari dulu porsinya segitu

  • Ccp tata
    Ccp tataBulan Yang lalu

    Wah kya di tempatku mie ayam harga 12rb porsi nya banyak banget mangkok sampai gk muat

  • Sukma Sukma12
    Sukma Sukma12Bulan Yang lalu

    Coba deh ke jogja, kebanyakan mie nya kaya gitu ukurannya. Wuuuenak

  • Separuh Muka ASMR
    Separuh Muka ASMRBulan Yang lalu

    murah banget

  • Ary Ackerman official
    Ary Ackerman officialBulan Yang lalu

    Porsi kuli,GK pelit ngasih ayamnya juga..mntap

  • Ary Ackerman official
    Ary Ackerman officialBulan Yang lalu

    Bang mkin cubby aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚sehat"lahh..yaa

  • Femilda Aprilia
    Femilda ApriliaBulan Yang lalu

    Bapa gue sering beli disini dan emang rame banget๐Ÿ˜ญkenapa porsi kuli?karna yg beli orang kerja pabrik semua.

  • fatih rizki16
    fatih rizki16Bulan Yang lalu

    Kk bisa bnatu umkm dong promoin

  • Nugroho Yulianto
    Nugroho YuliantoBulan Yang lalu

    bikin ngiler dan porsinya bikin kenyang

  • Ria Susilawati
    Ria SusilawatiBulan Yang lalu

    Gue bikin akun lg.loh koh biar cpt smp 1jt subscriber

  • Fatmala Hapitri
    Fatmala HapitriBulan Yang lalu

    Mampir koh ke rajeg, gak jauh dari cikupa, banyak kulineran juga disini ๐Ÿ˜†

  • Anggie Septi Susilawati
    Anggie Septi SusilawatiBulan Yang lalu

    Emang ini enak bgt si koh, sering makan disini

  • Sarey Tea
    Sarey TeaBulan Yang lalu

    Klo mkn mie ayam. Aku kya mkn bakso komplit saos SAmBeL kecap

  • November 1686
    November 1686Bulan Yang lalu

    Ko Felix.. Abang nya dua2 nya ga pake masker diajak ngobrol sama ko2๐Ÿ˜…

  • goyat nunung
    goyat nunungBulan Yang lalu

    Cepiiirrrrrrr

  • goyat nunung
    goyat nunungBulan Yang lalu

    Wiihhh lek sis masuk tv.. bakule tonggoku

  • Nuravni Novianti
    Nuravni NoviantiBulan Yang lalu

    Kalo deket pabrik mah pasti rame aja.. Walaupun rasanya biasa ajja apalagi enak laris bgt pastinya

  • Laksmi Cutez
    Laksmi CutezBulan Yang lalu

    Wah!? Fix!! Ini mie ayam pesenan gue tiap lunch di kantor ๐Ÿ˜‹

  • ilham
    ilhamBulan Yang lalu

    Cobain mi ayam aldi taher bang ๐Ÿ˜

  • Tony Suryana
    Tony SuryanaBulan Yang lalu

    Bikin pingin ko... ๐Ÿ˜‹

  • HIDAYAT ADIWIJAYA
    HIDAYAT ADIWIJAYABulan Yang lalu

    Jauh amat

  • unitaangelorum
    unitaangelorumBulan Yang lalu

    Wkwkwk porsi kuli

  • Taufik Zulfiandra
    Taufik ZulfiandraBulan Yang lalu

    aku kira yang punya itu Kaos Tangkelek Bukittinggi hahaha

  • CanCan Channel
    CanCan ChannelBulan Yang lalu

    Apa daya lagi hamil gini tiap liat ko felix makan auto kelaperan juga

  • Tari Widayanti

    Tari Widayanti

    Bulan Yang lalu

    Aku banget dari kmren liat ini jadi pngen bgt bakmi yabg ada di ibukota juga

  • Herawati wati
    Herawati watiBulan Yang lalu

    Wahhhh Deket rumah we nih wkwkwk,emang enak polllll guyssssss

  • Alex Pro
    Alex ProBulan Yang lalu

    Kuahnye mane ๐Ÿ—ฟ

  • Wewi Ar
    Wewi ArBulan Yang lalu

    Mie fav nih๐Ÿ˜

Berikutnya