BANYAK BANGET ORANG AFRIKA YG MAKAN DISINI!! AYAM AFRIKA REVIEW..

Hi guys, di video ini gw datengin tempat makan yg jual ayam yg berbeda dengan ayam2 yg pernah gw makan.. Namanya Ayam Afrika!! Nahh dr namanya aja uda unik kan... penasaran rasanya?? Langsung aja tonton dan jgn lupa SUBSCRIBE ya ;)
African Chicken
Jl. Kb. Sirih Tim. Dalam No.02, RT.6/RW.5, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

0815-8686-1692
goo.gl/maps/CJvfRL4HSdSdGqeB6

Komentar

  • Kinasihasih Asih
    Kinasihasih Asih10 jam yang lalu

    Mantul

  • Arie Karsten
    Arie KarstenHari Yang lalu

    Pisang goreng dicocol sambel, jadi inget waktu gw d ambon

  • Feronica Hutajulu
    Feronica Hutajulu3 hari yang lalu

    Ahhh bikin kepengen beli. 🥺 Giler

  • Eva Rifaatul Mahmudah
    Eva Rifaatul Mahmudah3 hari yang lalu

    Backsound nya ganggu😭

  • Lisdania Wardoyo
    Lisdania Wardoyo5 hari yang lalu

    Bapak langganan Saya makan kirain udah tutup gak Tau nya sekarang udah punya warung

  • Kuswara ADINATA
    Kuswara ADINATA8 hari yang lalu

    harus cobain kambingnya bang

  • Frendy Johan
    Frendy Johan8 hari yang lalu

    Salah satu tempat makan fav nih.. sambelnya (seringnya) pedas banget mantap.. 👍👍

  • Indah Siregar
    Indah Siregar9 hari yang lalu

    Setiap w liat koko ini makan, rasanya pengen teleport ke restaurantnya, kecuali peyek 200 rb

  • Ratrira Shada R.
    Ratrira Shada R.10 hari yang lalu

    Wah langganan banget aku disini, sedep banget walaupun berminyak banget, tapi sampe sekarang gatau itu bumbu putihnya apa, dan sekarang aku dah tau!!!!😂

  • Rosemary Diana
    Rosemary Diana10 hari yang lalu

    Go go 1jt subs

  • Rasyna Channel
    Rasyna Channel12 hari yang lalu

    Makan disini dr taun 2016 tempatnya sederhana paling suka bombaynya banyak walau minyaknya jg banyak😅🥰

  • cunho kim
    cunho kim13 hari yang lalu

    setau q makannya t klo di afrika pakai plantae atau apa gitu namanya. kyk pisang, tp bukan pisang. yg kyk masih mengkal gitu. ga pake nasi

  • Randy Raharjo Wibisono
    Randy Raharjo Wibisono13 hari yang lalu

    Sering lwat klo lg narik d gondangdia

  • Baja Seno Prabowo
    Baja Seno Prabowo13 hari yang lalu

    Lah gua sering ngeliat ini tempat makan blm sempat2 mampir

  • sarirangkum
    sarirangkum13 hari yang lalu

    Mantul..👌, recommended by Chanel sarirangkum..✔️💯

  • Eviyanti Handayani
    Eviyanti Handayani14 hari yang lalu

    Pisang itu makanan pengganti nasi kak biasa disebut Plante dulu pernah jual sama orang Nigeria

  • Bambang Suryanto
    Bambang Suryanto15 hari yang lalu

    Kirainnmjn bareng Ama orang africa

  • Lia Warini
    Lia Warini15 hari yang lalu

    Favorit banget ini Ayam Afrika, baru tau dari Tahun 2015 😁 Pelayanan super cepet gak pake Lama. Best banget sama bombay gorengnya, cuma kalo yg gak suka Asin gak Rekomen, soalnya Ayamnya asin di atas rata2. Enjoy...

  • Mas Gus
    Mas Gus15 hari yang lalu

    Gak liat orang afrika ny bang hahaha

  • Adi Pradana
    Adi Pradana15 hari yang lalu

    Dulu pas ane masih SD, SMP dan SMA sering nonton acaranya Wisata Kulinernya pak Bondan Winarno, wuaahh kita nonton bisa membayangkan rasanya kayak apa, pas nyobain yaa rasanya sesuai dengan yang pak Bondan ceritain. Pas sekarang ane liat yutup ke channel-nya om Felix. Wuaahh Om Felix punya banyak rekomendasi makanan yang ntaps dan bisa ceritain rasa makanannya sesuai. Makanya ane pantengin terus channel anakKuliner #VirusAK

  • shinta S.J
    shinta S.J15 hari yang lalu

    Kliatannya sambalnya enakk,,, pngen cobaa,,

  • eric
    eric16 hari yang lalu

    pernah nih nyoba pas benerin jok mobil emang enak ayam goreng nya 👍

  • Hartini
    Hartini16 hari yang lalu

    Kalau orng Afrika makan kambing gitu pake pisang ko Felix...

  • Thendy ku
    Thendy ku16 hari yang lalu

    Salam Wakanda Forever

  • Sofa Sentiyani
    Sofa Sentiyani16 hari yang lalu

    Setauku ayam afrika cuma namanya, tapi sebenarnya dia makanan khas Perancis. Dapet info waktu itu dari a raffi sama kak nagita, itu makanan favorit mereka katanya wkwkk

  • Rani Aulya

    Rani Aulya

    13 hari yang lalu

    Karena afrika bekas jajahan prancis, produk2 disana kebanyakan dr prancis. Cmiiw

  • Anak Gorontalo
    Anak Gorontalo17 hari yang lalu

    Emang ad pesad sopan🤣?canda bang😁

  • PRISKA PAKPAHAN
    PRISKA PAKPAHAN17 hari yang lalu

    Ayam afrika terkenal di kantor Gw krn dekat kantor Dan sering makan jg. 🤤🤤🤤

  • Nindyas Citra
    Nindyas Citra17 hari yang lalu

    Kalau pake saus garlic dicampur dengan sambel pasti rasanya pedes-pedes creamy gitu koh awww

  • Andika Syahputra
    Andika Syahputra17 hari yang lalu

    Pas makan ama sambel nya langsung merah muka nya🤣

  • Eka Putri Yuningsih
    Eka Putri Yuningsih17 hari yang lalu

    Kesukaan gue kalo ayam afrika juicy and sambelnya enaaak

  • Thisis Notmee
    Thisis Notmee17 hari yang lalu

    gue nongkrong dijaksa gaperna nyobain ni ayam:”)

  • Rukmin Napu
    Rukmin Napu17 hari yang lalu

    Serius gw ngiler tiap liat video si koko. Walau yg diriviu makanan kurang enak ato gimana. Ngga papa demi alek gue tetap ngiler liatnya😌

  • Andre Kurniawan
    Andre Kurniawan17 hari yang lalu

    Musiknya terlalu keras koh, jadi waktu ngomong enggk terlalu jelas buat nyampaiin rasanya , hmm

  • DEDE SETYA WIDJAYA
    DEDE SETYA WIDJAYA18 hari yang lalu

    Enak seperti nya bang

  • reza anam
    reza anam18 hari yang lalu

    Ini terbaik sih, salah satu langganan jaman SMA banget..

  • Jay Ferdas
    Jay Ferdas18 hari yang lalu

    Felik, kalau pas nyoba makan pertama bilang nya emmmmmmm, kocak😂😂😂😂

  • Wiranata Adiloka
    Wiranata Adiloka18 hari yang lalu

    Dulu gw suka makan disini ko, ternyata udah bagus ya skrg tempatnya. Dulu kalo makan berasa simulasi jadi se’i sapi. *dapurnya dulu didepan, asep panasnya balik kedalem tempat makan.

  • Hendro Advan
    Hendro Advan18 hari yang lalu

    Afrika = no wind no rain no food no healty...kata coki muslimm😂

  • Fitian Le
    Fitian Le18 hari yang lalu

    Kalo orang afrika makannya pakai pisang

  • Intan Rts
    Intan Rts18 hari yang lalu

    engap gua liat maskernyaaa.sesak ih liatnya

  • Wahyu wulan
    Wahyu wulan18 hari yang lalu

    Suapannya mantab Ko bikin ngences..kalo saya di indo pasti sdh aku samperin...pisang tanduk goreng khas africa mang gitu...gak ditepung..

  • Riz 「Night Cloud」
    Riz 「Night Cloud」18 hari yang lalu

    enak ya kalau makan nya campur gituu jd ngiler

  • jediael robernir
    jediael robernir18 hari yang lalu

    Pisangnya kurang panjang sama biasanya gede gede pisangnya itu aku tahu karena dulu aku sering makan sate domba ko

  • Dian Suita
    Dian Suita18 hari yang lalu

    Bikin ngiler ayam ny

  • charlie paul tompodung
    charlie paul tompodung18 hari yang lalu

    Langganan bos gue.....bukan maen itu pedes sambel merahnya...

  • mainar hardini
    mainar hardini18 hari yang lalu

    Udh pnh kesini gara2 boengkoes. Mayan lah..gk spesial. Parkir susah krn di jln kecil n gak ada lahan parkir

  • Ira _ ajah chanel
    Ira _ ajah chanel18 hari yang lalu

    Sambal batak juga ada yang pake kemiri ko namanya sambal tombur.tu gurih pedes dan lemak banget dari kemiri nya 🤤 menurut ku hampir sama cuma kalo sambal batak ada tambahan andaliman.jadi ada wangi2 jeruk nya gitu.

  • Mutiara Yava
    Mutiara Yava18 hari yang lalu

    Kapan2 berburu kuliner ke Sulawesi koh :)

  • Anindya kirana Sari
    Anindya kirana Sari19 hari yang lalu

    Koko kayaknya suapan pertama hanya heemm..menikmati banget makanannya.. Ayamnya kayaknya juice banget terus lembut...sehat terus koko..salam anak surabaya

  • steph b
    steph b19 hari yang lalu

    OMG ini tempat favorit aku dari jaman kuliah, mulai tau ayam ini sekitar 2012 dari si bapaknya jualan di jl. jaksa pake tenda kecil sampe skrg pindah ke kebon sirih dan tempatnya lebih gede, rasanya masih tetep sama huhu kalo kesini perjalanan jauh pun gak berasa, terbayar sama enaknya😭

  • Evita Puspita Sari
    Evita Puspita Sari19 hari yang lalu

    6:23 ekspresinya sungguh gemoy. Jadi tambah penasaran pingin coba~

  • Rafail Josef
    Rafail Josef19 hari yang lalu

    Yg tinggal di afrika bs komen plis

  • ivan djanny
    ivan djanny19 hari yang lalu

    Ko diet diet wkwk

  • ariansyah akbar
    ariansyah akbar19 hari yang lalu

    Ayam idola gue inimah dari jaman masih di mobil trotoar sampe pindah 2x 😁

  • Mario Gumanty
    Mario Gumanty19 hari yang lalu

    Kayaknya gak enak. Bentuknya juga gak menarik.

  • Munira Soleiman
    Munira Soleiman19 hari yang lalu

    Ini fav sejak lamaaa, makannya pake pisang goreng sma bawang bombay. Aduhhh ngilerrr

  • Jajalen TV
    Jajalen TV19 hari yang lalu

    Jauh amat ayam nya dr Afrika😂

  • Andre Kustanto
    Andre Kustanto19 hari yang lalu

    Wih ternyata masih ada toh tempatnya, makin gede pula. Aneh ya padahal kemaren gue inget tempat ini, eh ada videonya wkwkwk

  • blue marilee
    blue marilee19 hari yang lalu

    favorite aku plantain 🤤

  • Bima Effendi
    Bima Effendi19 hari yang lalu

    Ngiler..enak benerrrr

  • mr ikoways
    mr ikoways19 hari yang lalu

    enak nih koh, gw kadang kalo lewat bonsir mampir situ kwkwkwkwwk

  • Zaki Hernowo
    Zaki Hernowo19 hari yang lalu

    Ayam goreng yang aku tahu cuman Los Pollos Hermanos

  • Mentari Oktavyani Fauziah
    Mentari Oktavyani Fauziah19 hari yang lalu

    Gw baru tau di kebon sirih ada ini

  • MALAS BETOL
    MALAS BETOL19 hari yang lalu

    Water to afrika

  • Geri Walnda
    Geri Walnda19 hari yang lalu

    Ko....mampir ke warung q....

  • oranye Oranye
    oranye Oranye19 hari yang lalu

    Menit 2.29 "ohh ada juga kakap merah?" dgn nada kaget. Kirain bakalan beli ternyata engga. Lol

  • Dabuva VC304
    Dabuva VC30419 hari yang lalu

    Mantap ko..edisi kali ini ko felix lahap sekali 🤗🌺

  • Fany Alvila
    Fany Alvila20 hari yang lalu

    Trending

  • levi
    levi20 hari yang lalu

    Gw kira channel bobon wkwk penjual nya kan aneh aneh ada penjual India,Jepang wkwk

  • Mea Lee
    Mea Lee20 hari yang lalu

    Bang ko sekarang sendiri terus. Temannya mana bang😊

  • daphne lozzie
    daphne lozzie20 hari yang lalu

    Gue mkn ayam africa ni pk kuah nya hrs minta klo yg tau👍

  • Suryo widiyanto
    Suryo widiyanto20 hari yang lalu

    justru setau gw ayam afrika tuh makannya pake pisang goreng (liat di tv dulu), karena emang makanan pokok mereka tuh pisang sm indomie, bukan pake nasi, tp gpp sih pk nasi juga namanya jg org indo hehe.... akulturasi

  • Nadeshiko Yuru Camp
    Nadeshiko Yuru Camp20 hari yang lalu

    Canda om canda

  • Solichin Tarsono
    Solichin Tarsono20 hari yang lalu

    Sehat dan sukses selalu untuk semua tim, AAMIIN.

  • Dita Dita
    Dita Dita20 hari yang lalu

    INI EMANG ENAK BANGET.. Makannya ayam + sambel + bawang bombay.. Ntep

  • sir han
    sir han20 hari yang lalu

    mau ngiler..dah trbiasa..wkwkwk

  • Kang endjo
    Kang endjo20 hari yang lalu

    Kalo sepedahan suka makan disini

  • Leo Nardo
    Leo Nardo20 hari yang lalu

    Mantap Ko..👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Adinda Rizky
    Adinda Rizky20 hari yang lalu

    si bapak dari cara ngomongnya kayaknya bukan cuma penjual ayam goreng biasa wkwkwkw

  • Haf Id
    Haf Id20 hari yang lalu

    malam2 gni apalgi hujan trs nonton ko Felix makan autoo lapar dech😂

  • Ami Tsuenwan
    Ami Tsuenwan20 hari yang lalu

    Q selalu nonton seneng liat nya

  • MarkNat
    MarkNat20 hari yang lalu

    Itu pisangnya makan pake sambel ko.. pisang itu kaya makanan pokok orang afrika

  • NurulL Kholifah
    NurulL Kholifah20 hari yang lalu

    mantep koh😭

  • yantia ahmad
    yantia ahmad20 hari yang lalu

    Ayam mah udah pasti enak

  • Rina YA
    Rina YA20 hari yang lalu

    Liat bawang bombaynya auto pengen nyobain.. penasaran jg sama sambelnya..

  • EL Lia
    EL Lia20 hari yang lalu

    Di grab food ada koh, otewe pesen

  • EL Lia
    EL Lia20 hari yang lalu

    Ga ada di GoFood ya koh

  • Alexander Erwin
    Alexander Erwin20 hari yang lalu

    Broo yg sambel gak sopan yg gimana iya

  • Hans Suzuki
    Hans Suzuki20 hari yang lalu

    Mungkin sebaiknya saya kunjungi suatu hari nanti untuk coba beli makanan disana

  • kang Ma'ruf
    kang Ma'ruf20 hari yang lalu

    KOL GORENG❌ BAWANG GORENG ✔️

  • Ramadhan Wiyata
    Ramadhan Wiyata20 hari yang lalu

    Koh felix, tolong review Hotang Warcek Family. Alamatnya jalan inspeksi kali grogol II RT.012 RW.016 NO.4 Disana Jual macam² hotang & corndog, Semuanya serba Rp.5000 Bisa dicek IGnya : @warcek.family Terimakasih🙏

  • Diary Dhimas
    Diary Dhimas20 hari yang lalu

    Kenapa kok kalau koko makan makanan apapun selalu bawaannya Bikin laper mulu. Sukses terus koko. 😁😁😁

  • EzkiL
    EzkiL20 hari yang lalu

    Mntb banget dah

  • hartono senju
    hartono senju20 hari yang lalu

    Enak kynya tuh

  • maneh urang
    maneh urang20 hari yang lalu

    Ngileerrrr

  • Zonanya Kuliner
    Zonanya Kuliner20 hari yang lalu

    Mantap ko felix

  • Linda 11 Linda 11
    Linda 11 Linda 1120 hari yang lalu

    Ini baru josss minyak nya super bersih

  • Raspati W
    Raspati W20 hari yang lalu

    Sebenarnya berharap kambingnya di review juga. Seenggaknya ditanyain kambingnya masakan apa atau kalo ada contoh makanannya. Tapi okelah, nama warungnya emang ayam afrika. Bukan kambing afrika. Hehe...

  • Agungskie
    Agungskie20 hari yang lalu

    Ampe ngiler nonton nya bosssku....😋😆😆🤭👍👍

  • Alya Pravita
    Alya Pravita20 hari yang lalu

    Wah ini emang rasanya mantab! Langganan deket rumah

Berikutnya