BAKSO PORSI SUPER LUBER!! BANYAKAN DAGING DARIPADA BAKSO

Hi guyss.. di video ini gw datengin bakso yg terkenal lagi nih di Bogor!! Namanya Bakso Pak Sugeng, disini bakso nya unik karena memakai tetelan dan daging sapi yg melimpaaaah banget!! Mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis yaa dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)

Bakso Pak Sugeng,
Jl. Terapi Raya No.1, RT.01/RW.20, Menteng, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16111

Komentar

  • dewi ratnasari dewi
    dewi ratnasari dewiHari Yang lalu

    Mi ayam bakso wonogiri mahh emang pasti enak😁😁😁

  • Supri CR7
    Supri CR77 hari yang lalu

    Mantab👍

  • nazmi fajri
    nazmi fajri9 hari yang lalu

    Wah Koko harus nyobain kebab yang Sahira apa sahafa gitu 😂 lupa , kebab di bogor di Deket BTM ko rame banget 😂, kebab ayam dan paling mantap

  • wong ndeso VLOG
    wong ndeso VLOG9 hari yang lalu

    Tak pernah pakai saos? Kenapa ya? Ada yg tau sebab nya?

  • Herlina Betty
    Herlina Betty11 hari yang lalu

    Buka tiap hari tapi hari Selasa tutup gimana ya😂

  • Niko Satria
    Niko Satria13 hari yang lalu

    Buset gw pecinta bakso, tetelan sapi sebanyak itu 20ribu, itu beneran segitu apa karena di video ya

  • Vanessa Arlyani Sheyla
    Vanessa Arlyani Sheyla14 hari yang lalu

    Ko felix coba review bakso daerah cidodol deh ko, dia lokasinya persis disebrang SDI Muhammadiyah 28 nama baksonya "Bakso Tulang Bude Warni Wonogiri". Rasa baksonya termasuk enak ko dengan harga 12.000 udah dapet bakso telor besar + kecilnya 4/5 gitu saya lupa dan juga dapet tulang ayam 1 mangkok.DIcoba ya ko hehehe

  • raka risma
    raka risma16 hari yang lalu

    Sebenarnya itu banyak bett tp klo mangkoknya di pegang koko jd kliatan kecil dan dikit 😂😂

  • Bonita Jennifer
    Bonita Jennifer16 hari yang lalu

    "Pake sambel dikit" Gue : buset itu dikit??? Lambung gue meronta2 liatnya 🤣

  • Ninuq Yuliani
    Ninuq Yuliani18 hari yang lalu

    Coba baso setan mas Bejo ka d jln tentara pelajar msk k gang pasamah Cimanggu..

  • Bunda rifan
    Bunda rifan24 hari yang lalu

    Si kokoh kebiasaan ,, tiap nuang sambel bilangnya dikit tapi nyemprot teruuuss😂

  • Rahadian Rizky
    Rahadian Rizky29 hari yang lalu

    Setelah menonton beberapa kali video koko makan bakso dan bilang "sedikit aja sambelnya" Dalam hatiku: Sedikit ga segitu loh koh 😭

  • Muji Pramudya N
    Muji Pramudya NBulan Yang lalu

    Bakso nya sprti bakso biasanya bang klo menurut gw, tapi emng tetelan/daging/rawon nya melimpah... Favorite gw ni bang. 🤘👍

  • Vira Putri Utami
    Vira Putri UtamiBulan Yang lalu

    Kan jadi ngiler

  • roni almashur
    roni almashurBulan Yang lalu

    Kemari grgr vlog Baim🤣

  • Lazada seller
    Lazada sellerBulan Yang lalu

    20 ribu, aku ngiler 🤤🤤🤤🤤

  • Keluarga RaRe Chanel
    Keluarga RaRe ChanelBulan Yang lalu

    sumpah ngiler banget lihat daging nya bnyk dan baso nYa jadi laperrr deh lihat koko makan.

  • Yuniar Setio
    Yuniar SetioBulan Yang lalu

    Favorite sepanjang masa basooooo... duh subuh2 ngilerr liatnyaa kohh

  • Bella Nov
    Bella NovBulan Yang lalu

    Mantaap koh...jadi ngiler😂👍

  • STMJ Bakso Bakar SS
    STMJ Bakso Bakar SSBulan Yang lalu

    Yang di Malang yuk cobain Bakso bakar isi 10 cuma 15k aja 😁

  • Dwi Kristianingrum
    Dwi KristianingrumBulan Yang lalu

    Ngiler liat bakso sama tetelan. Tapi lg hamil twins, kena jaga mkn takut darah tinggi naik.

  • Deti Siti Sugih Hartati
    Deti Siti Sugih HartatiBulan Yang lalu

    Ke soreang kabupaten bandung dong Ko Kedai Hummah Kita jual baso parasmanan Harga mulai 1.000-7.000 Ada burger kebab dari 8.000-20.000pake daging asli Kentang roti bakar roti maryam singkong keju pisang tandubg sari 5.000-10.000 Di jln SMP1 soreang sebrang desa pamekaran kab Bandung

  • yongky willmana
    yongky willmanaBulan Yang lalu

    Review makanannya sgt menarik, semoga penjualnya rame & Channel AK semangkin keren!!!

  • Arzhie Cylcia
    Arzhie CylciaBulan Yang lalu

    Hungry

  • Sobat Bisnis
    Sobat BisnisBulan Yang lalu

    Kalau ada yg suka duren, kali aja bisa mampir.. Mister Dugor (Durian Goreng) Di kawasan jl haji ridi, ulujami, pesanggrahan, jakarta selatan. Atau cari google maps. Cuzzz.. ☺️☺️

  • AG Vlog
    AG VlogBulan Yang lalu

    Akibat ke'enakan sampe bakso Masi PNS Uda d emplok. Jd kepanasan

  • teddy novianto
    teddy noviantoBulan Yang lalu

    Coba bakmie edi di poris indah.. free tulang sama bisa minta garingan jg

  • Frans Taufik
    Frans TaufikBulan Yang lalu

    Bebek kyoto malang d review koh..thanks

  • Roidah 96
    Roidah 96Bulan Yang lalu

    Tips saya kalau nontn video anak Kuliner biar gk terlalu ngiler, bikin mie instan pake cabe + telor 😂😂

  • Kobayashi Channel
    Kobayashi ChannelBulan Yang lalu

    Ha 20k segitu?? Murah banget ya ampun,di gw palinf 30k,dan paling paling bakso sapi cmn dapet pentol 4 ama bihun ama mi kuning aja 10k,serasa ga ikhlas😑😑,asw

  • Zahra N
    Zahra NBulan Yang lalu

    Fix bsk w beli bakso 😂

  • rizky jamaludin
    rizky jamaludinBulan Yang lalu

    Bogor emang Juaranya kuliner koh. mantra

  • alyssa queen jatmiko
    alyssa queen jatmikoBulan Yang lalu

    Deket rmh ku memang enak bgt bakso nya dan bikin kenyang karna daging and tetelannya buanyak bgt😍

  • Sofye Chabelitha
    Sofye ChabelithaBulan Yang lalu

    Koko Tanggung JawaB nich.... Q Ngilerrrr Liat Koko Makan Basoooo.....

  • Cak Inur
    Cak InurBulan Yang lalu

    Mantab banget niih ko

  • Fitria Andriyani
    Fitria AndriyaniBulan Yang lalu

    Liat baso sambil dengerin lagunya yg enak..

  • haris haerusiam
    haris haerusiamBulan Yang lalu

    Tapi akoh pernah kesana jaman harganya 18 tibu tetelannya ngga sebanyak gitu ...jadi akoh pikir ngga sesuai aku ngga datang lagi

  • Yuli Suhri
    Yuli SuhriBulan Yang lalu

    Bakso selamet baso pak min

  • safira putri
    safira putriBulan Yang lalu

    ayam goreng almunda di kota padang wajib kok kunjungi

  • bang denimalz
    bang denimalzBulan Yang lalu

    Worth it bgt

  • SINFAR
    SINFARBulan Yang lalu

    Koko cobain deh seblak pengkolan gitu di bekasi, tepatnya di harapan baru 1. Disampingnya ada batagor, disitu enak dan murah banget, mesti banget direview

  • Putri Alvionita
    Putri AlvionitaBulan Yang lalu

    Ini bakso pak sugeng langganan gw hahaha, tapii cobain deh bakso yg mnurut gw enak di bogor itu bakso KLIK , ada nya di ruko lama perumahan taman cimanggu..

  • Jo Fee
    Jo FeeBulan Yang lalu

    Buka tiap hari selasa libur 😦

  • Moeska salawasna bulao
    Moeska salawasna bulaoBulan Yang lalu

    Busyet dah 20rb dptnya seabreg pisan. Coba ayana dibandung euy ah 😁

  • maria puspita
    maria puspitaBulan Yang lalu

    Gua lagi hamil,, anak gua dalam perut ngeces2 dah ngeliat tuh bakso koh 🤣 ngileeerr parahh

  • Max Horizon
    Max HorizonBulan Yang lalu

    Mungkin itu yg review di tik tok kebiasaan review baso aci kali, jadi pas ngereview baso daging bukan selera dia. Atau bisa jadi isi kepalanya aci semua

  • BabaYaga
    BabaYagaBulan Yang lalu

    Koh kalo bisa judul background musicnya di sertain biar gampang nyarinya, soalnya pemilihan background musicnya bagus sumpah bikin rilex

  • Nurul ashfan
    Nurul ashfanBulan Yang lalu

    Bakso di Kampus ipb dramga bogor enak , namanya baso GEPENG

  • Lutfi Fauzi Official
    Lutfi Fauzi OfficialBulan Yang lalu

    Koko ke garut donk ke bakso gotan.. Kak sari separuh aku lemak aja udh.. Giliran kk.. Hehe

  • isanuratama 2112
    isanuratama 2112Bulan Yang lalu

    Virusnya AK bikin gemuk kak

  • Nur Kholifatin
    Nur KholifatinBulan Yang lalu

    Reviw dong ko di warung ayam geprek Mak Ndut😊 tp lokasinya jauh sih,

  • nov ucik
    nov ucikBulan Yang lalu

    Hmmm...nikmattt😊

  • RADEN FIRDA
    RADEN FIRDABulan Yang lalu

    Bakso Reog di Bogor jg, Kak... Di Bukit Cimanggu City (BCC), g jauh dr pintu masuk BCC. Kak Farida Nurhan udah review jg loh, kak....

  • Akesta Manusakerti Tri R

    Akesta Manusakerti Tri R

    Bulan Yang lalu

    Udah pernah

  • Nurhikmah Cimo
    Nurhikmah CimoBulan Yang lalu

    Blum

  • desi liya
    desi liyaBulan Yang lalu

    🤤 bakso ❤️❤️

  • Abdul Aziz
    Abdul AzizBulan Yang lalu

    Kayaknya menikmati banget,, kayak waktu makan di alinskitchen😀.

  • GULINERIN YUK
    GULINERIN YUKBulan Yang lalu

    Semoga channelku sukses kya ko koh😇

  • RamdanMln17 Channel
    RamdanMln17 ChannelBulan Yang lalu

    BAKSO REOG BANG, ALAMATNYA RUKO BUKIT CIMANGGU CITY

  • Yudi Yustaria
    Yudi YustariaBulan Yang lalu

    mampir @sobakso_official Bogor

  • Fani Pasaribu
    Fani PasaribuBulan Yang lalu

    Enak sih. Tapi klo orang biasa yg ksana dagingnya dikit aja ahh heheh

  • nagabonar
    nagabonarBulan Yang lalu

    kalau setiap kali ke bogor pasti diusahakan mampir.. memang enak banget bakso pak sugeng.. enaknya lagi suasananya gak kayak di restoran.. kayak di pasar.. salah satu bakso terenak..

  • Surabi video channel
    Surabi video channelBulan Yang lalu

    Mantab broo ngiler jdinya

  • arie darvez
    arie darvezBulan Yang lalu

    bakso gunung kidul koh deket kalau dari tmpt bakso sugeng

  • Fitria Sugi69
    Fitria Sugi69Bulan Yang lalu

    Kulineran ke cianjur dong koko ..hehehe

  • arie darvez
    arie darvezBulan Yang lalu

    sekalian cobain ketoprak jafar yg d yasmin koh...klw doyan pedes cocok ke sanah

  • satria amiluhur
    satria amiluhurBulan Yang lalu

    Padahal daging sekarang lagi 130k per kilo. Ngeri ajah kalo ngasih daging sebanyak itu per mangkok

  • Amari Yudi
    Amari YudiBulan Yang lalu

    20k ya murah bgt

  • Elisa Maulidya
    Elisa MaulidyaBulan Yang lalu

    Makin kesini koh felix keliatan ramah ga judes kyaa vlog dulu... sukses terus chanelnya koh👍

  • Neng Ole
    Neng OleBulan Yang lalu

    Baso seuseupan

  • Legend Gaming
    Legend GamingBulan Yang lalu

    Bogor Hadir

  • KZ WR
    KZ WRBulan Yang lalu

    Mantap gila sih ini browww

  • Nita Cahya
    Nita CahyaBulan Yang lalu

    Sepertinya itu paru bukan daging 🤣 tapi tetep suka. Enak

  • khalida lila
    khalida lilaBulan Yang lalu

    wonogiri tuh emang terkenal sih sm baksonya...

  • Billal Muhamad
    Billal MuhamadBulan Yang lalu

    Kapan di negara banten ada yg jual ke begituan Prasaan susah bet yg ke bgtu 🤤🤤🤤

  • Jiao jwoo
    Jiao jwooBulan Yang lalu

    "sambelnya dikit aja" astaga itu banyakk

  • Jiao jwoo
    Jiao jwooBulan Yang lalu

    Parah ini bakso pak Sugeng 😭👍 Disini adasih bakso pak Bambang ya mirip2 lah kek gini. Enak sih tapi tetelan gk sebanyak ini

  • Audrey Plagmeijer
    Audrey PlagmeijerBulan Yang lalu

    Murah bgt bambang..segitu cuma 20rb doank. Mana byk bgt porsinya

  • Anita Rahayu
    Anita RahayuBulan Yang lalu

    Ngiler🤤

  • dapur kost
    dapur kostBulan Yang lalu

    Sayang banget jauh,jdi ngiler

  • Asti Alifa
    Asti AlifaBulan Yang lalu

    BAKSO PAK SUGENG😍😍 deket bgt sama rumahkuuu. Bakso nya emang enak bangeet tetelannya berlimpah kuahnya seger harganya jg murcee.. Ini emang jd andalan keluarga dari dulu bgt. Dari msh warung kecil pake gerobak sampe skrng ada meja2 nya didepannya. Rasanya ttp ga berubah walau harganya berubah😂

  • Asti Alifa

    Asti Alifa

    Bulan Yang lalu

    @rindu iak maaf bgt ka baru cek. Kalo dari st bgr tujuannya Bumi Menteng Asri. Karena lokasi nya didalem perumahan. Nanti tinggal blg aja mau ke bakso pak sugeng. Lokasinya samping Kelurahan Menteng

  • rindu iak

    rindu iak

    Bulan Yang lalu

    Mba lokasi nya ke arah mana klo dr sta.Bogor..mkasih

  • Dapur Tukang Makan
    Dapur Tukang MakanBulan Yang lalu

    Jadi pengen :)

  • Jakarta Selatan
    Jakarta SelatanBulan Yang lalu

    Gw kemaren abis makan di sini daging nya byk bgt

  • Andra Ramadan
    Andra RamadanBulan Yang lalu

    Bihunnya nggantung koh 😂

  • wijayanto lingga
    wijayanto linggaBulan Yang lalu

    Tinggi berapa Om?

  • Awik Triwahyunintyas
    Awik TriwahyunintyasBulan Yang lalu

    🤤🤤🤤🤤

  • Miarti Yes
    Miarti YesBulan Yang lalu

    Ke banjaregara .jawa tengah dong

  • Zana Aprillia
    Zana AprilliaBulan Yang lalu

    selama tinggal di bogor, belum pernah cobain bakso ini.. terlihat enak :')))))

  • Andi Apriadi
    Andi ApriadiBulan Yang lalu

    Bakso deket rumah :)

  • KzeT X
    KzeT XBulan Yang lalu

    sombong ah

  • Sugeng Walker
    Sugeng WalkerBulan Yang lalu

    Buset nama gua

  • Mooi Meisie
    Mooi MeisieBulan Yang lalu

    Sambalnya dikit aja Astagaa itu udah banyakk banget hey

  • Muhamad Rizky Sya'ban
    Muhamad Rizky Sya'banBulan Yang lalu

    Ko Felix! Kalo ke Bandung coba ke Mie Atung, hidden gem di komplek Griya Bandung Asri 1 (Bandung Selatan), kuah kaldu ayamnya + pangsit rebusnya mantap! Mie yamin-nya terbaik!

  • Masdaya Daya
    Masdaya DayaBulan Yang lalu

    Lokasi dimana koh ?

  • Windy Desrilia
    Windy DesriliaBulan Yang lalu

    Ngilerrrrr

  • Veronica FA
    Veronica FABulan Yang lalu

    Koko mampir ke daerah Depok Sawangan. Kalau siang Ada yg jual sop iga enak. Dan malam Hari Ada yg jual sate, sop dan semur kambing Pak Kamsin .. itu juara deh ..

  • Sunde Gile
    Sunde GileBulan Yang lalu

    Lagi belajar vlog makanan sama suhunya nih....mantap,,menginspirasi gw bikin konten kuliner....mantullll

  • Herni Nurliyanti
    Herni NurliyantiBulan Yang lalu

    Belakang kamera c koko mungkusin buat d bawa pulang😅 ya kali bakso murah, enak byk lagi porsinya dianggurin.. Jadi nangring nih gw nungguin mamang bakso lewat.. Ngences gw liat koko mkn ..

  • Siti Pradita
    Siti PraditaBulan Yang lalu

    Mantab itu bakso nyaaaa.

  • Arie Fino
    Arie FinoBulan Yang lalu

    Lho ini notifnya kemana??? Help, komen ke 645 nih 😭😭😭

  • Yosuke Rechain
    Yosuke RechainBulan Yang lalu

    Waw dmna tuh......,,,murah sangat..... Klo dsini bisa2 35k

Berikutnya