BAKSO NYA GA ADA NAMA.. TAPI RAME NYA BUKAN MAEN!!

Hi guyss di video ini gw datengin bakso yg terkenal enak di daerah Cideng lagi nih deket dengan soto tangkar yg kemarin!! Nahh bakso ini sbenernya ga ada nama tapi biasa disebut baso caping.. mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis dan jgn lupa SUBSCRIBE yaa.. ;)
Bakso Caping
📍Jl. Kesehatan 2 No. 28 RT 2/RW 3, Petojo Selatan, Jakarta Lusat

Komentar

  • Kevin Sanjaya
    Kevin Sanjaya20 jam yang lalu

    Konten murah kasih doang abangnya 5.000.000

  • Choirun nisa
    Choirun nisa2 hari yang lalu

    Ka mau dong di datengin, aku jualan mie Ayam Dan sosis bakar

  • Al khalifi
    Al khalifi2 hari yang lalu

    Kokoh tadi kita ktmu dibakmi gloria,ak mao rekomendasi in bakso jempol namanya,didaerah ciplak jakarta timur.sambelnya beda dari bakso laen..

  • Ramandha Retha
    Ramandha Retha3 hari yang lalu

    coba bakso malang juga koh

  • nuni nuni
    nuni nuni3 hari yang lalu

    Ngiler 😍

  • erni maraswati
    erni maraswati3 hari yang lalu

    Nikmat banget makan bakso nya

  • Fauzie official TV
    Fauzie official TV4 hari yang lalu

    Cobain bakso Indro koh, di Cikeas gunung putri dekat kampus ipwija, dia buka jam 3 Sora 2 jam 3 jam ludes

  • weti karmiati
    weti karmiati6 hari yang lalu

    Sering mampir di Indomaret ini klo pergi pas lewat wah klo tau siang ada bakso uenakkkk mampirnya siang selalu mlm klo smp sini... ngiler variasi baksonya👍

  • Qualitrust TV
    Qualitrust TV8 hari yang lalu

    langsung cobain besok...

  • Lisa Baby Chanel
    Lisa Baby Chanel9 hari yang lalu

    Wahhh manteb banget Ko' di LN nyari bakso yg citarasa indonesia susah banget.ngiler saya

  • Edi Sutanto
    Edi Sutanto11 hari yang lalu

    koh felix,cobain nasi kuning karunia donk.. alamatnya di ruko sektor 7 gading serpong

  • Desica budi
    Desica budi15 hari yang lalu

    Wah baru tau sering main k kantor suami sering makan soto tangkar yg dsitu , baru tau klo ad bakso yg mcm2 isinya 😭

  • Khairul Abdul Halim
    Khairul Abdul Halim16 hari yang lalu

    wah jadi laper nih ko, pagi pagi nonton ginian mantab

  • winda G
    winda G17 hari yang lalu

    Tim makan bakso cuma pakai smbel dan nasi

  • Alfiyati Syafriana
    Alfiyati Syafriana18 hari yang lalu

    Lha.. GwNgeces hahahahahah

  • Janu Trihananto
    Janu Trihananto20 hari yang lalu

    Koh, cobain ayam lemes yang di tebet donk koh, sambelnya beda dari yg lain koh, enakkkk...

  • Aulia Dini
    Aulia Dini24 hari yang lalu

    Ga berlaku untuk aku yang sedang diet dong . . Hehehehe

  • Kenny Carlos
    Kenny Carlos25 hari yang lalu

    Deskripsi typo koh

  • Raisya Fatimah
    Raisya Fatimah25 hari yang lalu

    Mantull.. Jdi pengen

  • Aqu Aqu
    Aqu Aqu28 hari yang lalu

    Itu baso pak Mino, langgananku, kalau pas jam makan siang, ngantri bgt, kadang2 aku racik sendiri mie n bumbunya, stlh itu baru pak Mino tinggal nuangin basonya 😅

  • Ahmad Zaini
    Ahmad Zaini28 hari yang lalu

    Lebih baik nonton separuh aku lemak

  • cah ndeso
    cah ndeso29 hari yang lalu

    Pipi ya koko ada lubang ya 😍

  • Susi Destriani
    Susi Destriani29 hari yang lalu

    Aduh ngiler ihh

  • Novi Rahmawati
    Novi RahmawatiBulan Yang lalu

    Bang coba bakso bengawan yang di cianjur..sumpah enak banget

  • Joni Efendi
    Joni EfendiBulan Yang lalu

    Ngiler kan aq nya ......

  • Selni putri Saraswati
    Selni putri SaraswatiBulan Yang lalu

    Ini suaminya grat bukan si wkwk

  • Rifani Nugroho

    Rifani Nugroho

    29 hari yang lalu

    Salah lapak sis wkwkwk

  • Afiqaa Tasik
    Afiqaa TasikBulan Yang lalu

    Makan bakso pake nasi.. Maknyossss

  • Winda Anggraini
    Winda AnggrainiBulan Yang lalu

    Aaaaaaa bener bgt ini deket rumah bakso nya ueeenaaakkk tenannnnnn cussss cobainnn gaeeesssss

  • Anggara Tanamal
    Anggara TanamalBulan Yang lalu

    Mantap ko...👍👍👍

  • Sakura效应
    Sakura效应Bulan Yang lalu

    lagi ujan+suhu 14°+lagi diet = nyiksa bet dah

  • Anugrah wanita
    Anugrah wanitaBulan Yang lalu

    Bakso sederhana cibinong kab bogor

  • Harizta Nadiroh
    Harizta NadirohBulan Yang lalu

    co tolong doong review mie ayam sayaa

  • achmad ismail
    achmad ismailBulan Yang lalu

    Bakso yg sering gue makan 😁

  • Eva Malinda
    Eva MalindaBulan Yang lalu

    Ngileeerrr...mau ko

  • myANwife
    myANwifeBulan Yang lalu

    bener koh... emang enak kl yg dr wonogiri. aku bahkan dl pernah makan di bakso di wonogiri tp pakai lontong... dan enak pake banget...

  • Neneng Suherlin
    Neneng SuherlinBulan Yang lalu

    Hampir tiap hari makan bakso pakde apalagi buat anak Indomaret suka dapet bonus banyak the best emang pakde

  • Tio Aprilio
    Tio AprilioBulan Yang lalu

    Bang gue subscriber lu, gue nanya dong, lu tiap makan buat syuting itu makanannya lu bayar apa gratis?

  • Indreswari Radita Tricahyani
    Indreswari Radita TricahyaniBulan Yang lalu

    Emang paling enak itu makan bakso pake nasi, dicampur..beuuuuhhh! 🤤 Sama rumusnya kyk pas makan soto, rawon, sop, paling enak itu ya dicampur nasi di mangkoknya 🤣 Oiya koh, cobain Bakso Urat Jimi di Kemang Pratama, Bekasi..di ruko2nya itu, pas di dpn Indomaret 👍🏻

  • nuning rahmawati
    nuning rahmawatiBulan Yang lalu

    Ko cobain baso gejrot abah isap di Bogor, kampung gudang, belakang kampus kesatuan

  • Amrissa Vara
    Amrissa VaraBulan Yang lalu

    Bakso jadi inget "kok bisa"😹

  • Friska Fajar Januareza
    Friska Fajar JanuarezaBulan Yang lalu

    Bang ada info mie ayam gang mawar bang di daerah kota bambu tanah abang patokan nya deket smp 125 enak banget bang

  • Nengsi silalahi
    Nengsi silalahiBulan Yang lalu

    kenapa saya suka liatin orang makan yaaak :')

  • Ichsan lzrdi_
    Ichsan lzrdi_Bulan Yang lalu

    8.45 "dengan perpaduan" nahan pedes 😂 Tapi sumpah bikin ngiler aja kalo uda bakso

  • Dwiki Ramadhan
    Dwiki RamadhanBulan Yang lalu

    Ya ampun baso kejunya dilepeh lagi koh

  • Rianti Saputri
    Rianti SaputriBulan Yang lalu

    Ngeliad kokoh yg makan semua berasa enak aja Walau ga enak juga mah 🤣

  • liah lc
    liah lcBulan Yang lalu

    lengkap yahgg gerobaknya, ada sayur, protein, karbo, murah pulak

  • Ulfa Umar
    Ulfa UmarBulan Yang lalu

    Dari semua makanan yg ada di dunia ini,bakso lah yg paling gk ada matinya apalg klo musim hujan kek gini dgn kuah yg asam manis pediss tambah mantapp

  • Faiz Dwi Prasetya
    Faiz Dwi PrasetyaBulan Yang lalu

    Pak caping-caping, anjing-anjing banget, anjing-anjing banget😭🙏

  • Have Vun
    Have VunBulan Yang lalu

    Ga ada nama mungkin maksudnya kyk bakso biasa

  • Nurhikmah Cimo
    Nurhikmah CimoBulan Yang lalu

    Even

  • Gesi Yustari
    Gesi YustariBulan Yang lalu

    Habis selesai UAS akhir nya bisa nonton vlog koh felix lgi

  • Eva Nurasyifa
    Eva NurasyifaBulan Yang lalu

    G prnh bisa ninggalin bakso.. #aku😂..

  • Stefanny Alya Camelia
    Stefanny Alya CameliaBulan Yang lalu

    Bang..perasaan lihat abang minggu kmrn di bandung di baso soun.mana review nya?

  • DIAM
    DIAMBulan Yang lalu

    Hujan2, lihat ginian jd pengen ikut makan bakso...

  • Dolyn Marlynda Doti
    Dolyn Marlynda DotiBulan Yang lalu

    Ngilerrrr waduhhhh😍😍🤤🤤

  • Guru Silvia
    Guru SilviaBulan Yang lalu

    Otw nyari bakso ko

  • uwi asni
    uwi asniBulan Yang lalu

    Koh, coba ke daerah Cimacan kabupaten Cianjur. Depan toko DSE ada mie ayam viral, bapaknya buka jam 3 sore tapi magrib pasti udh abis. Cobain ya koh, gak jauh dari puncak kok

  • Cow Cow
    Cow CowBulan Yang lalu

    "Lagipula, apa pentingnya sebuah nama?" Tobi/Obito

  • Sakura效应

    Sakura效应

    Bulan Yang lalu

    jir wkwk

  • Hendra Santana
    Hendra SantanaBulan Yang lalu

    4:39 gak doyan tulang muda? Sbg review kuliner mestinya doyan semua masakan supaya reviewnya lengkap. Content creator kuliner yg nggak doyan pedes aja dipaksa-paksain makan sambalnya demi review

  • ຊน๓r໐tนຖ ຖคi๓คh

    ຊน๓r໐tนຖ ຖคi๓คh

    Bulan Yang lalu

    Kalo menurutku sih nggak perlu dipaksa juga, kan dia juga cuman mencoba makanan aja. Justru review gausah dilebih²kan, kalo ngga suka bilang ngga suka kalo suka ya bilang suka. Tapi ini menurut aku sih

  • VINZ GAMING
    VINZ GAMINGBulan Yang lalu

    NGECES AMPUN 😭😭😭😭

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheniBulan Yang lalu

    Kalo di rumahnya mbak Ayu di jl.Asembaris Raya no 179 didepan rumahnya mbak Ayu ada jajanan bubur Ayam,Mie Ayam ketupat sayur nasi unduk dan lainnya.

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheniBulan Yang lalu

    Kalo mbak Ayu lebih setuju makan bakso itu enak banget

  • Agus Chandra Robert
    Agus Chandra RobertBulan Yang lalu

    Boleh koko AK mampir ke Bakmi Aseng Jelambar

  • tokovictor168
    tokovictor168Bulan Yang lalu

    cocok baso Pa Caping , tu yg jual pake topi caping

  • Rasamala Tanjung
    Rasamala TanjungBulan Yang lalu

    Koh udah tambah gendut ati2

  • Beatrice Edwina
    Beatrice EdwinaBulan Yang lalu

    Kok ngiler yaaaa ... hahaha

  • Putu Sundari
    Putu SundariBulan Yang lalu

    Adoooohhh bikin ngiler oiii

  • xiBebeRichie
    xiBebeRichieBulan Yang lalu

    Ngileeerrrrr banget ya ampuuunn Ko... nasib anak rantau ga nemu bakso yg seenak kyk diindonesia😣😫

  • An gustin An gustin

    An gustin An gustin

    Bulan Yang lalu

    setiap lihat video koko ngiler🤤🤤 cara menikmati makanan bikin nelen ludah😅😅

  • Choirul Khakim
    Choirul KhakimBulan Yang lalu

    Main2 sini ke Bekasi.. banyak bakso pinggiran jalan rame benerr.. . harganya murah pula 5rb udah lngkap.. 8rb dapet baso urat/telor. Udah enak banget murah terjangkau. . yg keselnya kalo telat dateng pasti bisa nunggu berjam2

  • visya R
    visya RBulan Yang lalu

    Aduh ko aku ngiler ini

  • Noviya Indy21
    Noviya Indy21Bulan Yang lalu

    Bakso pade deket bgt kantorku, asli enak banget bikin nagih! Jadi pengen beli

  • Sri Sundari
    Sri SundariBulan Yang lalu

    Sama koh, gue juga kl makan bakso atau somay harus pake nasi, kayanya ada yg kurang aja kl gak pake nasi hahahahaaaa

  • Yuri Rahmani
    Yuri RahmaniBulan Yang lalu

    Lagi hamil nonton ini aduhhh

  • Diny Wilda
    Diny WildaBulan Yang lalu

    ngiler...jd laper

  • RICKI
    RICKIBulan Yang lalu

    Bapaknya seneng banget divideoin semoga tambah laris pak, ditambah pake ketupat atau lontong lebih mantul makannya koh...sukses terus koh

  • Aghnie Annajach
    Aghnie AnnajachBulan Yang lalu

    Koko yg makan aq yg ngeleg.ngecesss🤤😩

  • Eneng lukmansyah Chanel
    Eneng lukmansyah ChanelBulan Yang lalu

    Ngiler aq jd y lihat ko felix

  • Vera wijaya
    Vera wijayaBulan Yang lalu

    Wajib coba, bisa beli harga 15K juga, enak baksonya. Jam 5 gt biasanya ud mulai abis, dan variasinya sisa bakso biasa

  • Rama Sinta
    Rama SintaBulan Yang lalu

    siapa yang asli wonogiri nih 😁

  • rini belo
    rini beloBulan Yang lalu

    Jgn lupa rajin cek kesehatan ko, biar kolesterol bs terkontrol, secara berhubungan dgn makan2 trs. Stay healthy n safe ko!

  • the Inspirasi
    the InspirasiBulan Yang lalu

    Aaah nontonnya ketika om baksonya sudah pergi..Lihat ginian jadi nyesel enggk beli bakso keliling yang lewat tadi

  • Yuniasih Fajar
    Yuniasih FajarBulan Yang lalu

    Tiada hari tanpa baso

  • Sri Siskarahayu
    Sri SiskarahayuBulan Yang lalu

    Apa kabar bakso korban viral tiktok itu ya koo

  • Sarinah Watih Setiawan
    Sarinah Watih SetiawanBulan Yang lalu

    Ko ... review Bakmi Sidolaris di Sunter dunk, no play play ko...... tp non halal y ko

  • kiki dartika
    kiki dartikaBulan Yang lalu

    Tim bakso pake nasi, hadiiirrr 🖐 Saya suka.. Saya suka 😋

  • single alovers
    single aloversBulan Yang lalu

    Itu lokasi nya depan sy kerja . Memang Mantup👍👍

  • Dini Arthalini
    Dini ArthaliniBulan Yang lalu

    Ga kuat kl liat bakso enak, kepingin cobain ah kapan-kapan..

  • Grez Skincare
    Grez SkincareBulan Yang lalu

    Ke karawang dong ada mie ayam bakar enak.. Wa aja 081905575000,mir bakarnya spt pepes krn pake daun pisang dan ada kemanginya jg rasa rempah2nya jg berasa

  • Nita Indriani
    Nita IndrianiBulan Yang lalu

    Soto tangkar edy...ni bakso deket dermaster klinik ya

  • Ita Noviana
    Ita NovianaBulan Yang lalu

    Ngilerrrrrr coy

  • Jatu Intan 0202
    Jatu Intan 0202Bulan Yang lalu

    Jarang ada orang yg gak suka bakso... Hehehe.. gak bosen deh sama bakso.. panas pedassss... Mantab

  • Sholikhah Isma
    Sholikhah IsmaBulan Yang lalu

    Jakarta lusat itu mn koh??

  • kookoo minho
    kookoo minhoBulan Yang lalu

    Sk bgt sm AK klo review kereen bgt 👍🏻👍🏻 luweeess...

  • Dunia Guru SD
    Dunia Guru SDBulan Yang lalu

    Koh felix emang apa adanya kalo.review

  • Ersa Harfiani
    Ersa HarfianiBulan Yang lalu

    Ku sering makan disana dan rasanya emang wow karena ada rawit dan keju juga, enaaak deh pokoknya rekomen banget buat pecinta bakso

  • Ersa Harfiani
    Ersa HarfianiBulan Yang lalu

    Ku sering makan disana dan rasanya emang wow karena ada rawit dan keju juga, enaaak deh pokoknya rekomen banget buat pecinta bakso

  • july ajja
    july ajjaBulan Yang lalu

    gagal fokus😁 lesung pipi nya bikin tambah manis koko nya🤭 gk kebayang klo kurus pasti wow

  • Adi Pradana Adi
    Adi Pradana AdiBulan Yang lalu

    Yang Wonogiri like

  • MAKAN ENAK
    MAKAN ENAKBulan Yang lalu

    mantap sih bikin ngiler kalau Anak Kuliner yang review

  • Defita Aryani
    Defita AryaniBulan Yang lalu

    Nonton malem2 bikin jd pengen koh :(

Berikutnya