Anak Kuliner

Anak Kuliner

Komentar

  • Natasha Krisheila
    Natasha Krisheila11 jam yang lalu

    jarang2 tergoda kalo ada food flogger review makanan.. tapi ko felix yg review auto berencana besok buat langsung go-food in.

  • St Sh
    St Sh11 jam yang lalu

    ko kayanya mulutnya muat banyak banget😅😅

  • The Phantom
    The Phantom11 jam yang lalu

    Padahal cuma Indomie, tapi w ngiler parah.....!!!!

  • Atin Apriliyani
    Atin Apriliyani11 jam yang lalu

    Setiap liat ko felik rivew knpa perut langsung kebawa suasana jadi lapar pengen makan😋padahal perut msi kenyang😊😊

  • Lucia Riani
    Lucia Riani11 jam yang lalu

    Chef nya dari cara ngomongnyaa pinterr bgt dahh. Enak bgt denger dia ngejelasin

  • The Phantom
    The Phantom11 jam yang lalu

    Sebenarnya sih harganya masih ok, rasa juga enak. Tinggal cara menarik pelanggannya aja yg harus bagus.

  • niken intan
    niken intan11 jam yang lalu

    Itu yg unlike punya masalah apa sih....? Heran gw....ckckkckcck

  • Ivan
    Ivan11 jam yang lalu

    kebiasaan org jawa itu kl blg lauk adalah "ikan" ikan ayam ikan ampela 🤣, btw aku org nlg dan sering makan di situ soalnya murah dan kenyang wkwk

  • Ferry Sutan Muhammad
    Ferry Sutan Muhammad11 jam yang lalu

    Ngiler gue😋😋😋👍👍

  • Ifan Andiwinarno
    Ifan Andiwinarno11 jam yang lalu

    Peyeknya sih biasa aja yang mahal nama nya ,, jual nama bukan jual peyek !!!

  • DAMASS ARCELLA AMMA
    DAMASS ARCELLA AMMA12 jam yang lalu

    id-get.info/channel/video/jLSKimqafZ3NmK8

  • Dara Chairunnissa
    Dara Chairunnissa12 jam yang lalu

    Wah Deket sama rumah tuh,next aku mau cobain ah

  • Tisaga 313
    Tisaga 31312 jam yang lalu

    Jos

  • MeLdhi Pratama
    MeLdhi Pratama12 jam yang lalu

    Kalo nasinya begitu itu artinya kualitas berasnya yang bagus

  • Bambang Wahyu Pranoto
    Bambang Wahyu Pranoto12 jam yang lalu

    Mendingan warteg anjorr

  • Muhamad Ishomuddin
    Muhamad Ishomuddin12 jam yang lalu

    Ini dia floger makanan yang review nya jujur.. Mantap bang.. Lanjutkan..

  • Mahfud Amin
    Mahfud Amin12 jam yang lalu

    Wkwkwkw kayanya dia nyinyir dg harga segitu

  • NGECHAT Gaming
    NGECHAT Gaming13 jam yang lalu

    wuish cantik bet

  • Angga Giri Y
    Angga Giri Y13 jam yang lalu

    Pernah kesana, rasanya kaya ayam gepuk pak gembus, cuman ada bombaynya, wenaaaaak memurutku

  • mozu
    mozu13 jam yang lalu

    Lebih ngiler pas liat lu makan nasi warteg/padang yang seharga 15rb an bang sumpah wkwkwk

  • The Setiawan’s
    The Setiawan’s13 jam yang lalu

    Ngileeerr koh 🤤

  • Syaibi Sigap
    Syaibi Sigap13 jam yang lalu

    Ini mah langganan gw waktu kerja di Kedoya, ada 1 lagi koh dekat situ namanya mie ayam Deden

  • ellis kiehl123
    ellis kiehl12313 jam yang lalu

    Review makanan pinkan mambo dong !!!!!

  • Bambang Priantono
    Bambang Priantono13 jam yang lalu

    Kampung halaman tercinta

  • Galuh Shita R.
    Galuh Shita R.13 jam yang lalu

    Terimakasih koh, sudah mau membantu orang2 yg kena PHK saat pandemi, dengan mereview usaha mereka, sehingga bisa dikenal dan mereka bisa survive, terimakasih

  • ibnu ruslan
    ibnu ruslan13 jam yang lalu

    Kalo gua liat² dari harga porsi menurut gua si itu indo banget si,apa lagi katanya itu gurih udah itu fix indo😅 kalo orang indo ga ngeliat harga si rata² ngeliatnya lebih keporsi bener ga😆

  • Langtay Channel
    Langtay Channel14 jam yang lalu

    Paling gk suka liat orng cina ini makan

  • Junaedi Ong
    Junaedi Ong14 jam yang lalu

    Keren kak kory ini.Semoga lancar usahanya.Dan dapet pendamping sang captain idaman.😘

  • Wulaan Saafii
    Wulaan Saafii15 jam yang lalu

    Menurutku jgn mie kuah mending goreng karena kalau online past sampai tujuan bengkak mienya .karena kalau online mie kuah baiknya frozen aja trs masak sendiri. Atau btuh tehnik pengolahan tersendiri kalau jual matang..

  • Lily Iswanti
    Lily Iswanti15 jam yang lalu

    Tolong dong. Tulisan di layar MENGGANGGU banget. Apa yg diomongin. Lain pula yg ditulis, 🙈 mengganggu penglihatan. Menutupi makanannya.

  • Angel Ten
    Angel Ten15 jam yang lalu

    Shin ramnyun 15rb pake telur sama sosis itu mah jual rugi itu nama nya Shin ramnyun nya sendiri di supermarket jg uda 12 13rban ada yg jual 14rb lebih malah.

  • Acien Acien
    Acien Acien15 jam yang lalu

    yg di tungu2 akhirnya buka masker....

  • momma ulli
    momma ulli15 jam yang lalu

    Menuju 1M subscribers koh!!! 💪

  • Eri Nurvitasari
    Eri Nurvitasari16 jam yang lalu

    Lucu kl ibunya tiba2 nyeletuk...jd lbh beragam.

  • black bull
    black bull16 jam yang lalu

    fans nya ayu ting ting ga terima makanan idolanya dikomenin jujur

  • A. R Frandya
    A. R Frandya16 jam yang lalu

    Ya segitu gk di murahlah....yg ekonomi lemah gk mungkin terjangkau....untuk menengah keatas...

  • Dzaki Aisar
    Dzaki Aisar16 jam yang lalu

    Pas buka masker agak kaget soalnya mirip bgt Ama bini gua. Tapi cantikan bini gua, soalnya bisa gua pegang kalau dia cuma bisa dilihat aja. Hehe

  • Rinaldi Ilham
    Rinaldi Ilham16 jam yang lalu

    saran bg kualitas audiony kurg

  • sumisih spd
    sumisih spd16 jam yang lalu

    Lihat koko makan, hemmm.. Jd penginn😅😅

  • nuy c blur
    nuy c blur17 jam yang lalu

    Ya ampun.. ojol aja pasti sulit nyari tempatnya tuh..

  • FYLANDX Gamers
    FYLANDX Gamers17 jam yang lalu

    Kek makanan 15 rebu

  • budisiwi rinaananda
    budisiwi rinaananda17 jam yang lalu

    Koh Felix kl makan bikin ngiler..

  • areif ajib
    areif ajib17 jam yang lalu

    Si adit gmn kbrny ko,, lama gk lht..

  • dewi chairiah
    dewi chairiah17 jam yang lalu

    Ih murah 23rb pk ayam, kikil, telur tahu.. coba geseran dikit di BSD, mana dapet

  • kevin alexander
    kevin alexander17 jam yang lalu

    Cantiksss

  • Zizi Naraya
    Zizi Naraya17 jam yang lalu

    Respect buat Kokoh mau bantu review usaha mikro, semoga tambah rezekinya, Koh 👍

  • Bahtera Kencana
    Bahtera Kencana17 jam yang lalu

    mkn nya kliatan enak koh,no play play😀

  • YON JATAYU
    YON JATAYU17 jam yang lalu

    Setiap makan bakso, kok ga pakai saos sambel dan kecap ya??

  • Dickkckck dkickckckkxkx
    Dickkckck dkickckckkxkx17 jam yang lalu

    aho.

  • Separuh Aku Dosa
    Separuh Aku Dosa17 jam yang lalu

    Aku mau menafkahi :)

  • Muhammad Rafiullah Muadzin
    Muhammad Rafiullah Muadzin17 jam yang lalu

    Lanjutkan bang 😀👍

  • Abraham isnan kanosa
    Abraham isnan kanosa17 jam yang lalu

    AWOKAWOKAWOK MASKERNYA KEBALIK KO

  • Ridwan Caez
    Ridwan Caez17 jam yang lalu

    Cantik penjulanya n ramah

  • Taufan Indra
    Taufan Indra18 jam yang lalu

    Mantap👍👍

  • ootsz opy
    ootsz opy18 jam yang lalu

    Laper liatnya

  • Ressa Putra
    Ressa Putra18 jam yang lalu

    Resiko nonton pas puasa, cuma bisa nelen ludah 🤤

  • Mirna Dinda
    Mirna Dinda18 jam yang lalu

    ksian sma ownernya smoga hbs ini mkin laris dan bisa sewa tempat yg lbh layak lgi. mkanany kliatan enk bgt klo dket psti kubeli trus

  • ZENZIX _
    ZENZIX _18 jam yang lalu

    6:53 ada bang di sekolah aing :v

  • Rian Wijaya
    Rian Wijaya18 jam yang lalu

    Bikin lapar aja liat Abang makan hehe

  • Mahfud Amin
    Mahfud Amin18 jam yang lalu

    Smg skss ya

  • Muna War
    Muna War18 jam yang lalu

    4:40 gilaaaa cantik banget😍😍😍

  • Muhammadnur Fadillah
    Muhammadnur Fadillah18 jam yang lalu

    Gua gk ma tau ini waib viral

  • A. R Frandya
    A. R Frandya19 jam yang lalu

    Kemahalamn bgt....di hotel berbintang jg gk segitu...

  • nikhiz pina
    nikhiz pina19 jam yang lalu

    Jd pengen mie nih😁

  • Vitria Pratika
    Vitria Pratika19 jam yang lalu

    Semoga usahanya lancar dan laris amiiin....

  • Yohannes Edward
    Yohannes Edward19 jam yang lalu

    Alamat nya di jln apa ya? Rm. Pak djie

  • Janis Urfi
    Janis Urfi19 jam yang lalu

    Salut sama ownernya..masih punya usaha utk menyambung hidup dgn berjualan..semoga sukses utk kedepannya dan lancar rejekinya..Amin

  • Janis Urfi
    Janis Urfi19 jam yang lalu

    Salut sama ownernya..masih punya usaha utk menyambung hidup dgn berjualan..semoga sukses utk kedepannya dan lancar rejekinya..Amin

  • Muhammad Zaini
    Muhammad Zaini19 jam yang lalu

    Siapa yg salfok sama kompor yg masih nyala

  • Kong Crit
    Kong Crit19 jam yang lalu

    Cantik,, mantap

  • PUTRA GAN5
    PUTRA GAN519 jam yang lalu

    Njir 100 Ribu Banyakan Nasi Padang Kayaknya Yang Harganya 15 ribu🙂

  • heny Rahayu
    heny Rahayu19 jam yang lalu

    Sayang jauuuhhhh di Tangerang

  • Aray Bogor
    Aray Bogor20 jam yang lalu

    Bang Cobain IAM Geprek Container di Kota Bogor Utara

  • ijun aone
    ijun aone20 jam yang lalu

    wanita idaman gaes

  • Amoursputra Project
    Amoursputra Project20 jam yang lalu

    Kabina-bina teuing dahar sakitu ku sorangan

  • Nurul Islamiyah
    Nurul Islamiyah20 jam yang lalu

    Aromanya sampe sini bangg😭

  • Ellya Pangaribuan
    Ellya Pangaribuan20 jam yang lalu

    Koko Felix... Minta tlg review ke tempat usahanya sahabatku di Tjerita Coffee and Dessert NB6, No.1, Jl. Kelapa Puan Timur VI No. 6, RT. 6/12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara,14250. Terima kasih banyak ya Koko Felix dan Team atas bantuannya, 😀🙏, gbu🤗

  • Aku Anak
    Aku Anak20 jam yang lalu

    Bang ke mie gacoan mlng

  • Panglima
    Panglima20 jam yang lalu

    laparrr

  • Sophia XI Ips 2
    Sophia XI Ips 220 jam yang lalu

    Memasak swndiri dong,mau lihat