Anak Kuliner

Anak Kuliner

Komentar

  • nurmila dw
    nurmila dw8 menit yang lalu

    Ngileeerrr.... Semoga bs buka cabang d bandung

  • Anky PriNdar
    Anky PriNdar43 menit yang lalu

    Team nelen ludah😭

  • St Sh
    St Sh46 menit yang lalu

    nonton vlog2nya, ko felix jgn galak2 sama aditπŸ€”πŸ˜“

  • Mochammad Zulkifli Fauzi
    Mochammad Zulkifli Fauzi48 menit yang lalu

    deket nih sama rumah tapi baru tau ada warung murah itu hehe

  • Alwi Reiga Depok
    Alwi Reiga Depok50 menit yang lalu

    rumah makan Padang tetap yg terbaik hehe

  • Flossh
    FlosshJam Yang lalu

    Wew si kokoh pernah ke kampung melayu teluknaga, rumah ane deket banget dari situ XD

  • Indri Indriani
    Indri IndrianiJam Yang lalu

    Nelen ludah mulu lu bang πŸ˜‚ dari awal masuk sampe akhir pas ngejelasin

  • Agny Angel
    Agny AngelJam Yang lalu

    Kesini gara" liat vid ko felix sma om evan

  • A H L creator
    A H L creator2 jam yang lalu

    6 bulan yg lalu tiba2 muncul jam7 lg puasa wkkkkk abis lebaran auto gas bandung

  • Kautsar Zahra
    Kautsar Zahra2 jam yang lalu

    Itu su'un ko, lain bihun

  • EKA Media. Family
    EKA Media. Family2 jam yang lalu

    Teruskan......

  • Maya Arga Rieftia
    Maya Arga Rieftia4 jam yang lalu

    TIAP HARI NONTONIN ANAK KULINERR :)

  • ah Sudahlah
    ah Sudahlah4 jam yang lalu

    yg jahat itu sbnarnya siapa sih..

  • Jiwo jawi Roso
    Jiwo jawi Roso4 jam yang lalu

    Snack CP COMPANY nya el 😩

  • RO-BEE SQUAD
    RO-BEE SQUAD4 jam yang lalu

    Ni tempat skrg udah tutup, bangkrut... Kykny glen chelsea kemakan omongan dan janji manis konsultan yg garap resto nya.... Yg udah ngiming2in cuan gede tapi kurang mengarahkan glen chelsea bgmn mengarahkan usaha mrk dng baik.. Biasanya kalimat yg sering keluar itu " kalau makanan udah enak, mau harga berapa pun pasti bnyk yg cari"

  • Imammul M. Azharie
    Imammul M. Azharie4 jam yang lalu

    Wahh kayaknya enak nih! Gw anak mie ayam banget...!! Bener banget lu Ko, sambel itu harusnya ga boleh merusak rasa. Gw sebel kalo makan mie ayam, trus sambelnya bukan nambah enak, malah bikin ilfeel.....

  • Ulfa Andriani
    Ulfa Andriani4 jam yang lalu

    Malang gudangnya kuliner mantul n harga bersahabat (sahabat rakyat ketjil pastinya) πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Ulfa Andriani
    Ulfa Andriani5 jam yang lalu

    Btw itu bukan bihun koh tapi soun. Bakso2 di malang biasanya emang pake soun atau mie kuning basah

  • Ulfa Andriani
    Ulfa Andriani5 jam yang lalu

    Yg enak lagi sbnere ada di jalan candi trowulan koh felix

  • den badu
    den badu5 jam yang lalu

    Ah gua mah mau bikin usaha sangrai tai aja lah😁

  • Ridho Maulana
    Ridho Maulana5 jam yang lalu

    Punyanya ehsan sama mei mei

  • Rahma Kila
    Rahma Kila6 jam yang lalu

    Baru nnton ,btw sekitar 30mnt dr rmh boleh dicoba nih

  • marzuqi muzhoffar
    marzuqi muzhoffar7 jam yang lalu

    Setidaknya bang Aldi Taher bisa buka lapangan pekerjaan, nah yg jelek2in bisa apa? Thanks ko Felix review nya, jd penasaran nih Semangat bisnisnya bang Aldi Taher!

  • Alfi. ie
    Alfi. ie7 jam yang lalu

    Ko cobain traffic bun wkwkwk

  • zeezam
    zeezam7 jam yang lalu

    maju terus Pak Dji

  • Heru Thowil
    Heru Thowil7 jam yang lalu

    Makasih koh udah bantu up usahanya.

  • Anindya kirana Sari
    Anindya kirana Sari8 jam yang lalu

    Kenapa ya kalau udah nonton ko felix yang video baru langsung ke video lama lagi padahal udah liat juga.. Kaya reflek aja dan menikmati juga kalau nonton...

  • MrKiseki
    MrKiseki8 jam yang lalu

    Gpo buk naikin ke 5000 aja, susah kembalian 3000 mah 😁😁😁

  • Alvin Adriansyah
    Alvin Adriansyah8 jam yang lalu

    Duh jadi ngiler🀣

  • Reza Ganteng
    Reza Ganteng8 jam yang lalu

    Aldi taher emang kenapa ? Wkwkwk aku baru keluar goa

  • Hendra chanel
    Hendra chanel8 jam yang lalu

    Sehat slalu bang felix

  • Hari Kiswanto
    Hari Kiswanto9 jam yang lalu

    Pokoknya klau punya artis judulnya dibilang NIAT

  • Ferdi Rochendy
    Ferdi Rochendy9 jam yang lalu

    Koh cari masker yg sesuai ukuran muka πŸ˜‚πŸ˜‚

  • azizatur rahmah
    azizatur rahmah9 jam yang lalu

    Klo ke malang cobain warung tangkil di daerah tajinan Kab. Malang yg sering didatengin farida nurhan jg

  • J Maudhini
    J Maudhini9 jam yang lalu

    Tergoda,trus waktu ke malang cobain ini..tp kurang suka huhuhu

  • Mochamad Dimas
    Mochamad Dimas9 jam yang lalu

    Cobain juga yang di smpn 2, disitu ada es ketan hitamnya

  • Zulvi. Irvan
    Zulvi. Irvan9 jam yang lalu

    Saya melihat kebaikan yg tersembunyi dari aldi taher, trnyata dia bukan gila tapi dia cerdas!

  • shienta channel
    shienta channel10 jam yang lalu

    Rawon kiroman ada sate ususnya enak jgn lupa coba

  • Rahmad Nazif
    Rahmad Nazif10 jam yang lalu

    Sungkan amat blg gk enak bg🀣

  • Aan Adi Riyanto Soeparno
    Aan Adi Riyanto Soeparno10 jam yang lalu

    Tumben ga pakai nasiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜†

  • Sandiego Tujuhenam
    Sandiego Tujuhenam10 jam yang lalu

    Fix beli 1x ga balik lagi

  • Hobby Belanja
    Hobby Belanja10 jam yang lalu

    Deket rumah sy ada bakso bakar enak bang

  • Erwin Udayana
    Erwin Udayana10 jam yang lalu

    Ko, coba in ayam goreng kalasan sambel bawang nya, Depot Anugerah Jl. Candi Bajang Ratu Blk. II no. 2, Malang

  • Lozing Gaming
    Lozing Gaming10 jam yang lalu

    Yg ngasih rating B1 parah sih.. Dia jga cari nafkah buat keluarga nya gan Kalau videonya yg bikin kesel mungkin dia jga lagi ngejokes karena yg gw denger nada tu lagu kek Lagunya bang ocid

  • Kinasihasih Asih
    Kinasihasih Asih11 jam yang lalu

    Mantul

  • Kayla Almira
    Kayla Almira11 jam yang lalu

    Mak par . Sambelnya mantuuullll

  • septian.baskoro User
    septian.baskoro User11 jam yang lalu

    Mau komen ke ig yg punya akun toktiknya...eh ternyata nganu...gak jadi ah

  • ona antonita
    ona antonita11 jam yang lalu

    Hmmm iting hen kue

  • hitam man
    hitam man11 jam yang lalu

    Nasi putih 12 ribu πŸ˜‚

  • Kayla Almira
    Kayla Almira11 jam yang lalu

    Ko mumpung di malang. Review sego sambel cak uut donk ...

  • Nani Sulistyawati
    Nani Sulistyawati12 jam yang lalu

    akhirnya raja kuliner turun gunung lngsung menyantap dan Alhamdulillah ternyata enak..Semoga rame lagi Amin,,

  • Siti Fathiyah
    Siti Fathiyah12 jam yang lalu

    hi kak mau cobain sop iga dan soto babat yg enak banget dijakarta🀀? ada nih di jalan tiong namanya 'Warung Nasi Yanto' Rasa sop iganya enakkk banget gak kalah sama yg ada di restoran-restoran, tempat makannya juga bersih, pokoknya puas dehπŸ˜ŠπŸ‘

  • Talia Lia
    Talia Lia12 jam yang lalu

    Sumpah gilerr

  • Robi Rukmana
    Robi Rukmana12 jam yang lalu

    Kerupuknya mane bgg

  • Talia Lia
    Talia Lia12 jam yang lalu

    Kalau saya scbr mau gk bro kapan2 ke bakso gong kesukaanku di sebelah ramayana malang..ini lg di korea kangn gk bisa cuti

  • echologia time channel
    echologia time channel12 jam yang lalu

    hidden gems.....

  • Yt Crash
    Yt Crash13 jam yang lalu

    Kesana ah klo lewat mantap kynya

  • Hilma Amelia Putri
    Hilma Amelia Putri13 jam yang lalu

    Bakso legenddd mamah paling suka bgt, dr kecil makan bakso ini mulu dan enakkk

  • antitesisthrash
    antitesisthrash13 jam yang lalu

    Koh dateng sby gresik sidoarjo banyak spot kuliner enak disana. Jangan lupa mampir ke kafe2 di sekitaran pacet mojokerto

  • Ninik Savitri
    Ninik Savitri13 jam yang lalu

    ya allah mak par...kangen bgt masakan mak par. dulu ada rujaknya juga lo , langganan pas masih kul di UMM...makasih ko felix udah ngajak nostalgia...

  • Mukidi Ae
    Mukidi Ae14 jam yang lalu

    Jualan sambil ngomong air liur muncrat muncrat ke makannya...

  • toto susilo
    toto susilo14 jam yang lalu

    saean kalondi malang ke pecel kane bang ...

  • Syaki La
    Syaki La14 jam yang lalu

    Hmm ngambil mie dll nya pake tangan g pake sendok, untuk tipe org yg cuek ya biasa2 aja.. tpi untk org yg tipe bersihkan psti agak gmna gtu..tpi yaudah, dan luarbiasa sih mrka g ambil untuk Bnyk...walau prnah didatangi foodvloger harganya ttp sama. Sejahtera deh untk org2 daerah disitu...siapapun bisa membelinya. Salut sih 😍

  • Waldan Apta
    Waldan Apta14 jam yang lalu

    Kalo bisa coba Bakso Mas Boxer.. Rasa yang Top Banget favorit banget..Dicoba langsung ya..!

  • Humpmee Channel
    Humpmee Channel14 jam yang lalu

    Model sambelnya kayak sambel cuangki🀀

  • Lusia Widiani
    Lusia Widiani14 jam yang lalu

    Mas ny yg 1 ky ny cm ikut makan doang g bs koment g bs nilai cm numpang mkn doang...πŸ€”

  • wonk gresik
    wonk gresik14 jam yang lalu

    satu kata mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap.saya juga kena dampaknya dri budiono sukses jualan sate gule balungan ku tambah laris an sehat selalu cak budiono amin

  • Ibram adnugrah
    Ibram adnugrah15 jam yang lalu

    Mahal kaliii

  • Perut Gentong
    Perut Gentong15 jam yang lalu

    Mantab tuh liat bakso bakarnya ko

  • shabrika sm
    shabrika sm15 jam yang lalu

    recomended nih koh bakso jeroan mas peppy

  • Leksi Roses
    Leksi Roses15 jam yang lalu

    Pingin banget liatnya makan.

  • Vincentius Prasetyo
    Vincentius Prasetyo15 jam yang lalu

    Ko kalau pengen nyobain mie goreng mantra, bisa dateng aj di nasi goreng pak Agus di jl srigunting Malang. Siap2 antri yah ko

  • kuncoro kuncoro
    kuncoro kuncoro15 jam yang lalu

    mau mkn aja nyari tempatnya susah...balik kanan dah...wkwkwk

  • Rafdi Ramadhan
    Rafdi Ramadhan15 jam yang lalu

    Kalo dimalang ko bakso keliling aja juga enak

  • St Sh
    St Sh15 jam yang lalu

    hati2 reviewnya, ownernya kan judesπŸ˜…πŸ˜…

  • Kus Enda Laela Novirasari
    Kus Enda Laela Novirasari15 jam yang lalu

    Koh cobain geprek kak rose ya πŸ™πŸ» apalagi yang varian rose wings πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» plissss baca koh

  • Caecilia Veronika
    Caecilia Veronika16 jam yang lalu

    like dulu baru nonton 🀭 takut lupa like πŸ˜…

  • ryuuzaki
    ryuuzaki16 jam yang lalu

    Kak, coba ke mojokerto jawa timur, review sate kambing warung tombo luweh atau sate sapi pak jamil.

  • Chima Papeto
    Chima Papeto16 jam yang lalu

    Ad baiknya Koko kalo wawancara duduk juga kalo ibu nya duduk :) sekedar saran ya Koko, biar enak dilihat, kamera shootnya jadi ga bolak balik jugaa, dan termasuk manner uwu

  • nurul annisa
    nurul annisa16 jam yang lalu

    Seru banget yaaa self service πŸ‘πŸ»πŸ˜žπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€— jakarta ada ga yaaa yang begitu seru kayanya 😬πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»