Anak Kuliner

Anak Kuliner

Komentar

  • Utami Rahmadani
    Utami Rahmadani9 jam yang lalu

    Koh felix, minta tolong review usaha adik sy d cipanas-puncak, mieyamin_seuhah. Dulunya suaminy kerja d pelayaran, tp karna covid dpt jadwal tp beberapakali di cancel.. Adik sy jg lg hamil besar koh.. Msh agak bingung untuk biaya lahiran nanti karna warung skrg tambah sepi.. Menu di warungnya ada mie ayam, mie yamin, juga pangsit kuah koh. Mudah2n koh felix ada kesempatan bantu usaha umkm adik saya koh.. Trmksh, mdh2n koko d berkahi krn bs bntu org yg membutuhkan..

  • Fariz Mahesa
    Fariz Mahesa9 jam yang lalu

    Nasi putih 12kπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tri Handoko
    Tri Handoko9 jam yang lalu

    Kalau di india yang bento paling harganya 10ribu

  • Erwin Sigit
    Erwin Sigit9 jam yang lalu

    Enathlah, apapun yg koko makan. Lidah dan perut serasa ingin ikut mencicipi, parah Mantra aji,mantap terasa ajib sekali

  • bongky rock
    bongky rock9 jam yang lalu

    Koh lu yg makan gw yg nelen ludah...sueee πŸ˜…

  • Urang Sunda
    Urang Sunda9 jam yang lalu

    Ni ya gua krja di neo soho, banyak yg datang org2 cina, dia sebwlum beli nanya dulu, ada diskon kagak mas?? Kan bangsat hhaaa dasar cina

  • Urang Sunda
    Urang Sunda10 jam yang lalu

    Ya elah muka cina lu sok, mau enak mau kagak bukan lidah org tuh beda2 cina kafir, kalo gak enak yh gk enak aja ngapain juga di bikin konten, dasar cina asu

  • Ellyana Gouw
    Ellyana Gouw9 jam yang lalu

    Jempolnya sekolah di pohon toge, nyicipin makan kog nyambernya k kafir&suku lg, yg Coment de la pe'a

  • ayu aditya
    ayu aditya9 jam yang lalu

    punya jari kaga sekola 🀣 jangan bawa2 kafir kalo agama Lo gak mau di usik

  • Basara Onii - Chan
    Basara Onii - Chan9 jam yang lalu

    Nah kan dipin 🀣

  • tata lovejc
    tata lovejc9 jam yang lalu

    Ya elah napa lu, minom obat sono! Lu kagak usah bacot di media sosial! Racun lu kagak punya etika, pengecut juga kan lu? Berani bacot diblakang hape doang!

  • mikeboo14 channel
    mikeboo14 channel10 jam yang lalu

    Harga buat cafe ms ok lah.

  • Dytro H. Titaherdjan
    Dytro H. Titaherdjan10 jam yang lalu

    Selamat malam koh πŸ™πŸ» aku mau cerita nih koh tentang temen aku, dia jualan pizza goreng di pesanggrahan jaksel, nama brandnya Ronz Pastello, dari sore sampe tengah malam tiap hari dia buka terus koh, tp hanya laku 1-3 pelanggan perharinya, padahal makanan yg dia buat itu enak dan berkualitas, harga jg terjangkau bgt tp aku bingung kenapa ya kurang laris dagangannya πŸ˜” mohon bantuannya ya koh buat menyempatkan waktunya utk berkunjung dan mereview dagangan temen aku ini, terima kasih banyak ya koh sebelumnya, semoga kokoh sehat selalu πŸ™πŸ»

  • Fhrie Thirty Nine
    Fhrie Thirty Nine10 jam yang lalu

    Di dalemnya banyak jajanan karyawan AEON..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pey-Pey 86
    Pey-Pey 8610 jam yang lalu

    Tq brotha videonya baguss. Sama persis dengan saya doyann makan

  • Zulfa Nur'ain
    Zulfa Nur'ain10 jam yang lalu

    Biasa makan di saung ibu tp baru tau ada mie ayam ini πŸ˜‚

  • Fikri Aziz Obito
    Fikri Aziz Obito11 jam yang lalu

    Palembang hadir,πŸ”₯πŸ‘πŸ» maap telat 1 tahun tiba tiba muncul di beranda

  • Saviraalfi Deffiana
    Saviraalfi Deffiana11 jam yang lalu

    kalo mau makan bakso selalu disini bener2 enakk

  • Yopi Hattu
    Yopi Hattu11 jam yang lalu

    We kamu ni komen hasil masakan nya orang yg benar2 aja Emangnya kamu bisa masak? lalu mau komen masakannya orang s'enakanya aja.

  • Meme TV
    Meme TV11 jam yang lalu

    Level 3 dong gak berani kahπŸ˜‚

  • Dimaz Al
    Dimaz Al12 jam yang lalu

    Makanan sederhana tp enak n juga sehat

  • Nur Asfikah
    Nur Asfikah12 jam yang lalu

    Di Samarinda ayam goreng kya gitu bisa dpt cmn 10k bang

  • Rina Surya
    Rina Surya12 jam yang lalu

    Iyaa klo masalah waktu pengirimannya mknn ayting lamaa. Aku jg ngalamin. Bbrp kali janji dikirim molor2 terus. Smp aku kesel dan marah jg sih. Maksudnya klo emang mau molor bilang dong. Ini dua kali molor ga bilang. Aku nungguin paketnya ga dtg2. Tp klo rasa. Aku coba yg cistik menurutku enak. Ama ikan asin balado bumbunya enak. Klo yg lain2 gatau gmn rasanya.

  • Rina Surya
    Rina Surya12 jam yang lalu

    Makaroninya kerass? Wah untung ga beli hihi

  • KKG PAI KamLa
    KKG PAI KamLa12 jam yang lalu

    Selalu hadir kak

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Ayam muluuu

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Sate lwgwmd

  • Timi
    Timi12 jam yang lalu

    sepiring gitu almost 100k πŸ‘οΈπŸ‘„πŸ‘οΈ

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Mamposss

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Ga enak

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Mamposss

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Baso setannnn

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Enakkkkk

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Mamposss

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Kue itik

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Pwedess

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Segerrr

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Emang enak

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Ga enak

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Songot

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Bakso urut

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Lembekkk

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Mampussssss

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Anak cirebon

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Jajan tk

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Mang bandung

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Mahal tapi enak

  • Muhammad Nanang
    Muhammad Nanang12 jam yang lalu

    piring nya sama kaya di rmh gua wkwkwk

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Hmmmmmmm

  • Pandu Atmajaya
    Pandu Atmajaya12 jam yang lalu

    Nasi putih dimasak sama Justin bieber

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Gasuka

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Enak bubur menteng

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Mie ayam wonogiri

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Enak keknya

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    Makan tulang

  • Tam 23
    Tam 2312 jam yang lalu

    10k di probolinggo udah makan kenyang dan enak!!!!

  • -MarkuZ-
    -MarkuZ-12 jam yang lalu

    Enak banget nonton dia makan. Sedappp

  • Mas Dian
    Mas Dian12 jam yang lalu

    1 porsi gw mah kurang ituh πŸ˜‘ Yang bikin mahal wadahnya bambang 🀣

  • Eka Saja
    Eka Saja12 jam yang lalu

    kok beda yh sama kyak punya Faridanurhan... upss bercanda mbk mus

  • Caroline Tresnoputri
    Caroline Tresnoputri13 jam yang lalu

    cobain Bakmi Siantar Semoga Jaya cabang Tarutung koo di Jl. Waru, Rawamangun enak bangett πŸ‘

  • ι™³δ½©θŠ¬
    ι™³δ½©θŠ¬13 jam yang lalu

    katty katanya dulu mkn pernah hbs 2 puluh juta

  • Matzsevenfold
    Matzsevenfold13 jam yang lalu

    Cobain ayam goreng serundeng sumbersari bandung bangπŸ‘

  • Wini Fadlan
    Wini Fadlan13 jam yang lalu

    Mampir ke ayam bakar kalasan bang onnay ya koh..tepatnya depan kelurahan menteng dalam TEBET,semoga MANTRA,ini usaha umkm saya koh Makanan jogja tpi yg jual abang betawi hehehe..semoga saya beruntung di datengin sama kokohπŸ˜ŠπŸ™

  • viviani vie
    viviani vie13 jam yang lalu

    Koh saya punya temen jualan nasi goreng sama sate di daerah rawakalong Grogol Depok koh , nama warung nya warung barokah . Jadi temen saya pernah jadi koki di salah satu restoran daerah Jakarta , karna pandemi jadi dpt pengurangan karyawan , tolong koh rivieuw soalnya sepi bgt usahanya , padahal ena bgt rasanya koh dan harganya pun gak mahal ❀️ semoga dibaca sama kokoh πŸ™β€οΈ

  • Kiky pao
    Kiky pao10 jam yang lalu

    Up

  • Alenio Eatery
    Alenio Eatery13 jam yang lalu

    Koh,cobain Ice Chocolate Alenio di daerah kebagusan 2 , Jakarta Selatan

  • Cloudy Bread
    Cloudy Bread13 jam yang lalu

    Kepulauan Riau memang dikelilingi lautan, makanya hampir semua makanan khas Kepri itu dari ikan atau hasil laut. Mulai dari mie tarempa, luti gendang, serundeng, lendot, otak-otak, kerupuk ikan moro, banyak deh :"

  • Isco Dan Gregory
    Isco Dan Gregory13 jam yang lalu

    Ngileerrr Omayghosstt..

  • Robby Nurdika A
    Robby Nurdika A13 jam yang lalu

    Mewah ini mah

  • Apriani Salam
    Apriani Salam13 jam yang lalu

    Busett puas banget aku klw makan itu

  • Jheeselyn
    Jheeselyn13 jam yang lalu

    Dimsumnya menggoda bgt pengen main ke sini someday

  • Apriani Salam
    Apriani Salam14 jam yang lalu

    Menurut ku makananya oke, harganya terjangkau, tempatnya estectik.

  • Apriani Salam
    Apriani Salam14 jam yang lalu

    Tp harganya bisa dijangkau

  • Hanifa Selina
    Hanifa Selina14 jam yang lalu

    Nasi putih segitu seharga beras 1kg πŸ˜‚

  • GheaSepfrina Ningtyas
    GheaSepfrina Ningtyas14 jam yang lalu

    Bekasi, cobain Ayam Goreng Valentine Jl Kartini Bekasi (sore - malam)

  • Kasi Official
    Kasi Official14 jam yang lalu

    Kalau di sini Ayam geprek 10k Soto ayam 15k Bebek krispi gak tau wkwkwk

  • erni hapidah
    erni hapidah14 jam yang lalu

    Koh kapan maen ke bandung Suami aku jualan awug dadakan makanan khas jawa barat tiap hari minggu di pasar mingguan gasibu deket gedung sate bandung kapan kapan maen koh sambil tolong review ya koh MakasihπŸ€—

  • Kevin Cahyo
    Kevin Cahyo14 jam yang lalu

    Anjir w yg pengen ternyata pinggir jalan ada

  • Wahyuni indah maulidiyah
    Wahyuni indah maulidiyah14 jam yang lalu

    Makanan ruben yg pling hrg merakyat tp enak

  • Putri Rahdiyana
    Putri Rahdiyana14 jam yang lalu

    gila koko brani banget sih komentar soal rasa di depan yg bikin nyaaa , sukses terus πŸ’—

  • Arimbi Permata
    Arimbi Permata14 jam yang lalu

    INI EMG ENAAK BANGETTT kohhh 🀀🀀🀀🀀🀀

  • dita ssaputra
    dita ssaputra15 jam yang lalu

    Kameranya beda ini bang

  • Munaim Xiomi
    Munaim Xiomi15 jam yang lalu

    Nyoblos es aja GX kena kenaπŸ˜‚πŸ˜‚ adooh wartegny artis

  • Vlog with S&A Life
    Vlog with S&A Life15 jam yang lalu

    Mantra/mantap terasa Pake nasi /lontong tetep endulita rasanya

  • Erick Rizkiy
    Erick Rizkiy15 jam yang lalu

    Masak seh enak πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚.di bawah pulang enak juga ya mungkinπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…